Cara Membuat Roti Minyak Zaitun Nikmat

Cara Membuat Roti Minyak Zaitun Nikmat, Tidak ada kenyamanan yang lebih besar daripada aroma roti yang baru dipanggang. Saya percaya itu adalah fakta yang terbukti secara ilmiah.

Roti Nikmat

Roti Nikmat

Saya bukan tukang roti master namun tukang roti nikmat tidak dengan tembakan panjang! Tapi saya bisa mendapatkan beberapa roti, dan ini adalah salah satu favorit saya. Ini tidak diwariskan dari generasi ke generasi atau hal menyenangkan seperti itu. Bahkan, itu hanya sesuatu yang saya dapatkan dari AllRecipes atau beberapa situs web yang berguna seperti beberapa tahun yang lalu dan tweak sampai saya mendapatkan ide saya tentang roti yang sempurna untuk sup.

Untuk satu, suhu penting untuk mengaktifkan ragi. Hal-hal harus di sisi hangat – itu termasuk peralatan. Jika sangat dingin di dapur saya, saya pastikan untuk menghangatkan mangkok mixer saya dengan cara singkat di oven, atau berjalan di bawah air panas. Sama berlaku untuk mangkuk roti yang naik. Saya menggunakan mangkuk kaca, jadi saya bahkan bisa microwave selama 30 detik untuk membuatnya hangat. Catatan: Tidak panas , hangat saja!

mengatur roti

untuk naik di mana pun yang paling hangat. Jika saya banyak memasak dan memanggang dan oven saya masih hangat, maka sering hanya meninggalkannya di atas kompor. Tetapi kadang-kadang saya menempatkannya di kamar tidur saya untuk bangkit, karena mendapat sinar matahari paling banyak. Bonus tambahan … kamar Anda akan berbau seperti roti!

beberapa tips untuk membentuk roti.

Setelah kenaikan pertama, saya tidak memukul adonan dan remas lagi. Sebaliknya, saya dengan lembut mengangkat adonan ke permukaan yang bersih dan saya membentuk bentuk roti oval panjang. Kemudian saya menggulung roti keluar seperti pin bergulir, membentuk saat saya pergi untuk menjaga ujungnya tetap bulat, sampai mencapai bentuk yang diinginkan.

Jika Anda cukup sering melakukannya, Anda bisa membuat roti di latar belakang, membiarkannya remas saat Anda melakukan banyak tugas pada sesuatu yang lain. Itu hanya menjadi sifat kedua setelah beberapa saat. Yang paling penting adalah memulai, jangan terintimidasi dan coba sekali. Mungkin sebelum Anda mengetahuinya Anda akan menjadi orang yang memanggang roti mereka sendiri.

Campurkan minyak zaitun.

Tambahkan 1 cangkir tepung bersama dengan garam. Campurkan pada bagian bawah hingga tercampur dengan baik, kemudian putar kecepatan menjadi sedang dan aduk selama 3 menit.

Bagaimana Cara Membuat Roti Minyak Zaitun Nikmat?

Tambahkan 1/2 cangkir tepung dan aduk rata, mulai dari yang rendah lalu beralih ke kecepatan sedang. Kemudian tambahkan 1/2 cangkir tepung lagi, mulai lagi dari yang rendah dan beralih ke medium. Uleni pada media selama sekitar 5 menit. Anda kadang-kadang harus masuk ke sana dengan tangan Anda jika adonan mulai naik ke hook. Itu harus menjadi halus dan elastis dan sedikit lengket. Pada titik ini, gabungkan tepung dengan sendok makan, hingga tidak lagi lengket. Ketika mulai tampak kering, berhenti menambahkan tepung. Ini bisa berkisar antara 1/4 hingga 1/2 cangkir. Uleni lagi pada media sampai halus.

Sementara itu, gerimis tentang satu sendok makan minyak zaitun ke dalam mangkuk besar. Adonan akan berlipat ganda, jadi pastikan Anda memiliki cukup ruang. Bentuk adonan menjadi bola dan letakkan di mangkuk, lemparkan ke sekeliling untuk melapisi dengan minyak. Tutup bagian atas dalam bungkus plastik dan taruh di tempat hangat. Biarkan adonan mengembang sekitar satu jam, atau hingga dua kali lipat ukurannya.

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *