cara paling lezat untuk membuat jamur tumis

cara paling lezat untuk membuat jamur tumis, Sangat asin dan asin, jamur tumis yang sempurna ini adalah lauk cepat dan mudah yang meningkatkan makanan apa pun! Hebat dengan daging yang lezat dan makan malam yang nyaman.

jamur tumis

jamur tumis

Jika Anda seperti saya, menemukan makanan sampingan yang mudah, tetapi dekaden bisa luar biasa. Saya suka merencanakan pesta makan malam dengan jamur tumis yang lezat, tetapi anda bisa juga dapat mebuatnya denga situs kami fokus saya secara alami tertarik pada hidangan utama dan makanan penutup, dan saya kemudian berebut sisi yang melengkapi makan malam saya, tidak terlalu berat, dan melibatkan bahan-bahan segar yang indah.

Ketika merencanakan makan malam

yang terinspirasi dengan La Crema, saya tahu saya harus bekerja di salah satu lauk favorit saya: rahasia saya untuk Jamur Sauteed yang Sempurna . Jamur adalah salah satu hal favorit saya yang mutlak untuk dimasak; mereka asin, kaya, memiliki rasa daging yang enak dan tekstur yang bagus ketika dimasak dengan benar, dan mereka sangat mudah dibuat. Dengan banyak petani jamur artisan lokal bermunculan di mana-mana, jamur adalah pilihan yang lezat dan berkelanjutan untuk makan malam dengan fokus lokal.

Jamur juga beradaptasi dengan baik

dengan pasangan anggur; mereka bisa pergi dari putih ke merah mudah sebagai hidangan transisi yang bagus yang bekerja. Catatan jeruk segar yang agak manis dari Bennett Valley Viognier dan Monterey Pinot Gris dari La Crema memotong rasa garam mentega dari hidangan ini; dan rasa buah bumi dan merah yang lebih terstruktur dari La Crema’s Willamette Pinot Noir mengeluarkan rasa daging di jamur.

Tips untuk menyempurnakan jamur tumis setiap waktu:

Berikan ruang jamur. Dalam kata-kata Julia Child, “Jangan habiskan jamur!” Untuk mendapatkan jamur yang lezat, Anda perlu memberi mereka banyak area permukaan untuk dimasak. Jamur dapat mengeluarkan banyak cairan ketika terlalu penuh yang menghentikan mereka dari kecoklatan. Gunakan panci besar untuk memastikan mereka memiliki cukup ruang!

Tahan garam sampai hampir selesai. Kami memasak jamur ini dengan ghee (mentega yang diklarifikasi), meskipun Anda dapat menggunakan mentega asin. Rasakan jamur setelah menambahkan anggur dan membiarkannya matang, karena saat itulah rasa asin dari mentega akan meningkat.

Jamur dapat berubah dari hambar menjadi sangat asin dengan cepat jika Anda memberi mereka garam terlalu dini, jadi tahan bumbu sampai mereka siap. Jika mereka masih membutuhkan lebih banyak garam, tambahkan perlahan dan terus memasak sehingga jamur menyerapnya secara merata.

Bagaimana cara paling lezat untuk membuat jamur tumis?

Menu musim gugur ini sangat cantik

Jangan terburu-buru menjadi coklat. Warna sama dengan rasa. Browning mushrooms hingga sedikit renyah akan memberi mereka kegelisahan, dekaden dekaden yang menghilangkan tekstur “berlendir” beberapa orang menyamakan dengan jamur. Ini adalah bagian paling penting untuk jamur beraroma – biarkan coklat! Langkah ini tidak memakan waktu terlalu lama, tetapi ini bukan yang ingin Anda lewati.

Campurkan! Saya suka menggunakan jamur cremini sebagai basis saya, karena mereka sudah tersedia dan cukup murah. Dari sana, saya ingin menambahkan shiitake, chanterelle, tiram, hen dari hutan, dan jamur eksotis lainnya untuk melengkapi campuran lezat dengan satu ton rasa. Pastikan untuk memberikan semua jamur potongan ukuran yang sama sehingga mereka memasak secara merata.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *