Review Lirik Lagu, Terjemahan Agnez Mo Feat Chris Brown Overdose

Review Lirik Lagu, Terjemahan Agnez Mo Feat Chris Brown Overdose. Setelah merilis album internasional pertamanya yang bertajuk X, belum bisa berbicara banyak di tangga lagu, penyanyi asal Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo kembali menyuguhkan karya terbaru. Dengan menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown, mereka pun menyapa para penikmat musik melalui single Overdose, yang video liriknya sudah diunggah diYoutube.

Lirik Lagu, Terjemahan

Lirik Lagu, Terjemahan

Sebelumnya mereka juga pernah berkolaborasi dalam On Purpose beberapa waktu lalu dan mendapatkan sambutan hangat. Masih dengan genre musik RnB segar yang menjadi benang merah, Overdose diawali vokal tebal Chris Brown yang mengalunkan ditiap melodi dengan irama lagu khasnya di paruh awal, sementara itu Agnez pun tak ketinggalan menyusul Chris dengan kualitas vokal yang tak perlu diragukan lagi.

Sementara lirik lagu, terjemahan Overdose dibagian menjelang chorus, mereka bermain dengan tempo rapat seperti sedang ngerap. Dan membuat lagu ini makin menunjukkan warnanya. Tapi, bukan Agnez jika tak menonjolkan dinamika vokal yang luas, dilagu yang diproduseri oleh G.Bliz , Rashad Johnson dan YA The Breed ini, Agnez bermain ditiap nada yang ia kuasai dan tak terkecuali suara khasnya dinada tinggi.

Meski cukup disayangkan pada beberapa bagian, vokal Agnez justru terpendam dan dibayang-bayangi dengan dominasi Chris Brown. Parahnya lagi dilagu ini Agnez terdengar seperti menjadi penyanyi latar belakang dengan ragam improvisasi, mungkin ini karena faktor perekaman atau dari mixing yang kurang maksimal.

Untuk aransemen lirik lagu, terjemahan Overdose diiringi dengan beat sedang dan tak banyak dentuman, akan tetapi tetap saja bisa membuat para pendengarnya terpikat, terutama dengan suguhan vokal yang apik dan juga melodius yang coba ditawarkan oleh keduanya.

Makna Lagu Overdose

Masih mengisahkan tentang percintaan yang sudah jutaan kali dipakai musisi sebagai tema lagunya, pada lirik yang ditulis oleh Chris dan Agnez ini menceritakan sepasang manusia yang tengah dimabuk asmara. Dan keduanya juga berhasil mengemas rangkaian kisah tersebut dengan lirik yang cukup intim.

Fakta Menarik Dari Lagu Overdose Agnez Mo dan Chris Brown

Merupakan karya pertama dan kolaborasi kedua Agnez dan Chris, lagu ini dirilis sejak 27 Juli 2018 lalu, dan MV-nya muncul pada 13 September 2018. Overodse menjadi duet kedua antara Agnez Mo dengan musisi kenamaan Chris Brown. Hal ini juga menjadi lirik lagu, terjemahan pertama karya Agnez Mo bekerja sama dengan label 300 Entertainment, New York.

Overdose merupakan MV yang disutradarai Agnez Mo sendiri, dengan tangan dinginnya dalam menyutradarai video musik Overdose mendapat pujian dari rekan duetnya, Chris Brown. Klip video yang berdurasi 5 menit 7 detik ini menyajikan visual yang bagus dengan pemilihan angle-angle yang menarik.

MV lirik lagu, terjemahan Overdose menyajikan pemandangan tepi pantai dengan deretan perahu, pegunungan, hamparan ilalang, dan mampu memanjakan mata penonton. Tak hanya menampilkan pemandangan alam, ia juga memasukkan visual latar hitam dengan sorotan lampu merah serta biru yang menciptakan siluet warna warni pada Agnez dan juga Chris Brown.

Overdose pun masuk chart viral 50 di Sportify, terdapat lebih dari 20 negara yang memuat lagu duet Agnez dengan Chris Brown ini di chart viral 50 aplikasi musik Sportify. Maka itulah tidak heran kenapa video musik mereka langsung trending di Youtube.

Itulah review singkat mengenai makna dan fakta-fakta menarik dari lirik lagu, terjemahan Agnez Mo dengan Chris Brown Overdose.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *