6 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Pulau Bali

6 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Pulau Bali! Bali telah terkenal sebagai surganya tempat wisata. Ada banyak sekali destinasi wisata di Bali yang menawarkan sejuta keindahan. Bali sangat cocok dijadikan sebagai tujuan wisata tak hanya bagi backpacker atau single traveler saja. Anda bisa melakukan perjalanan liburan keluarga di Pulau Dewata ini. Namun Anda harus menentukan tujuan wisata yang sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga.

Baca Juga Artikel Lain di : http://student.blog.dinus.ac.id/fatku/

wisata ramah anak

wisata ramah anak

Berlibur bersama keluarga dengan anak-anak tentunya ada banyak hal yang harus menjadi perhatian. Selain persiapan yang lebih matang, berlibur bersama anak tentunya harus mengunjungi tempat-tempat yang sesuai. Berlibur bersama anak tidak hanya sebatas menyegarkan pikiran dan memanjakan mata. Namun akan lebih baik jika ada pengetahuan atau pengalaman baru yang didapat anak. Inilah rekomendasi wisata ramah anak di Bali.

Bali Safari dan Marine Park

Ingin anak-anak lebih mengenal berbagai jenis binatang, Anda bisa mengajak mereka mengunjungi Bali Safari dan Marine Park. Tempat ini akan membawa anak-anak melihat keanekaragaman satwa baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk satwa yang dilindungi. Keunikan tempat wisata ini adaah didesain dengan konsep safari di Afrika namun masih kental dengan ornamen-ornamen khas Bali.

Waterboom Bali

Anak-anak pasti sangat suka bermain air. Waterboom Bali ini menjadi rekomendasi tempat wisata ramah anak yang pasti akan membuat anak-anak betah bermain. Ada begitu banyak wahana permainan air yang seru dan pastinya sayang buat tidak dicoba. Anda tidak perlu khawatir akan keamanan karena tempat ini telah menerapkan standar keamanan internasional, mulai dari pool guard hingga semua wahananya.

Devdan Show

Menghabiskan waktu bermain di tempat wisata mungkin sudah biasa. Untuk pengalaman yang berbeda, Anda bisa mengajak anak-anak menonton pertunjukan di Devdan Show. Di pertunjukkan ini anak-anak bisa menonton teater yang mengangkat keragaman budaya. Perpaduan tata lampu, suara dan kostum para pemainnya dijamin akan membuat anak-anak terkesan. Mereka tidak hanya akan bersenang-senang namun sekaligus belajar kebudayaan, adat istiadat dan kesenian Indonesia.

Temega Tree House

Temega Tree House merupakan salah satu wisata ramah anak yang bertema alam. Seperti namanya, tempat wisata ini menyuguhkan wahana banyak rumah pohon yang saling terhubung oleh jembatan. Anak-anak bisa melatih keberanian mereka dengan meniti jembatan bambu untuk menuju ke rumah pohon. Selain itu masih ada banyak permainan tradisional yang semuanya masih menggunakan bahan alam seperti ayunan yang juga terbuat dari bambu.

Dream Museum Zone

Dream Musemu Zone merupakan objek wisata foto yang belakangan populer. Memasuki tempat ini, Anda dan anak-anak akan disuguhi begitu banyak spot foto keren dan menarik. Latar foto yang indah ini akan menghasilkan foto yang seolah nyata karena menggunakan teknologi tiga dimensi. Berkunjung ke sini, Anda harus bersiap-siap dengan kamera terbaik dan kartu memori untuk menyimpan foto yang tentu akan banyak diambil.

Upside Down World

Satu lagi wisata foto yang pastinya juga termasuk wisata ramah anak di Bali, yaitu Upside Down World. Tergolong unik dan berbeda, di tempat ini Anda akan mendapatkan hasil foto yang seolah Anda bergantungan pada langit-langit atau terbang. Benar, sudut-sudut foto di tempat ini diatur dengan membalik semua properti. Berfoto di Upside Down World ini juga dijamin bisa menghabiskan banyak memori kamera.

Itulah 6 rekomendasi tujuan wisata ramah anak di Bali. Tempat-tempat tersebut akan memberi pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi anak. Manfaat lain adalah anak juga dapat belajar mengenal lingkungan sekitar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *