Suka Berkebun? Yuk, Main Game Harvest Moon: Back To Nature  

 

Suka berkebun? Yuk, main game harvest moon: back to nature! Jika Anda menyukai sebuah game tentang perkebunan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu game simulasi perkebunan bernama harvest moon: back to nature. Game ini merupakan sebuah game serial yang terdiri dari beberapa serial. Meskipun Anda tidak memainkan keseluruhan dari serialnya, Anda tetap bisa menikmati dan mendapatkan keseruan dalam game ini.

game harvest moon

game harvest moon

Baca juga artikel lain di : http://student.blog.dinus.ac.id/fatku/

Di dalam game harvest moon, akan ada karakter utama yang bisa dinamai bebas. Karakter tersebut akan memulai permainan dengan memiliki sebuah perkebunan yang kacau balau dengan sedikit uang untuk merawat kebun tersebut. Jadi, hal yang harus Anda lakukan dalam game ini adalah Anda harus membuat sebuah perkebunan yang terawat dan sukses serta bisa menjalin persahabatan dengan penduduk desa di Mineral Town.

Beralih dari pembahasan game harvest, ketahui juga permainan game online yang tak kalah seru dari permainan ini seperti game botakqq. Permainan game online terpopuler saat ini.

Mineral town merupakan sebuah desa yang merupakan tempat tinggal para karakter game termasuk karakter utama. Dalam game ini, ada tiga faktor yang harus selalu Anda perhatikan. Yaitu waktu, uang dan tenaga. Ketiga faktor tersebut memerlukan strategi yang tepat agar bisa dikuasai dengan baik.

Realitas dan fakta dari game harvest moon ini adalah memiliki kemiripan dengan dunia nyata pada umumnya. Seperti aktivitas tanam menanam, aktivitas merawat binatang, dan aktivitas memancing serta menambang di bawah tanah. Dalam melakukan kegiatan tersebut, karakter utama harus memiliki stamina yang kuat. Karena jika terlalu bekerja secara berlebihan maka mereka pun akan mengalami kelelahan seperti manusia pada umumnya.

Dalam game ini pun Anda akan mendengar berbagai suara binatang seperti di dunia nyata. Seperti suara anjing, kuda, sapi dan ayam. Anda juga akan mendengar suara badai dan suara hujan dikala musim penghujan. Selain itu, karena game ini mengambil kehidupan yang sama persis dengan dunia nyata, maka tembok yang ada di setiap rumah tidak bisa ditembus begitu saja dan harus masuk ke dalam sebuah bangunan dengan menggunakan pintu.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui dalam game harvest moon seri back to nature. Game ini menunjukan kehidupan nyata sebuah desa yang kebanyakan karakter utamanya adalah seorang petani atau pekebun. Permainan ini sangat seru dan Anda seakan berada di sana untuk bertugas merawat perkebunan yang Anda kelola.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *