Ini Dia Game yang Cocok Untuk Anak-anak

 

Ini dia game yang cocok untuk anak-anak! Memilih game untuk anak memang tidak boleh sembarangan, ya. Pasalnya, banyak sekali game online yang sekarang ini memuat konten-konten dewasa. Jadi tentu saja game ini tidak bisa dimainkan oleh anak-anak.

game untuk anak

game untuk anak

Baca juga artikel lain di:  http://student.blog.dinus.ac.id/fatku/

Hal ini penting untuk diperhatikan supaya anak-anak tidak sembarangan bermain. Anda tentu harus memantau ponselnya dan mengarahkan permainan yang tepat sesuai usianya. Nah, artikel ini akan membahas game untuk anak yang cocok untuk mereka mainkan. Apa saja itu? Simak ulasan berikut!

Anak Cerdas

Jika anak-anak mulai tertarik untuk bermain game di ponsel Android Anda, maka arahkanlah mereka untuk main game yang satu ini. Anak Cerdas adalah permainan edukatif yang bagus sekali untuk anak-anak. Dalam permainan ini, anak akan dibelajari dengan cara yang santai dan menyenangkan. Misalnya saja dengan bermain teka-teki, juga ada pilihan mapel yang sangat lengkap untuk anak SD. Menarik, bukan?

Fun With Animal Matching

Game untuk anak yang satu ini akan membuat daya ingat mereka semakin cemerlang. Dalam permainan ini, anak akan diminta untuk mencocokkan gambar hewan yang sama. Ada tingkat kesulitan yang bisa Anda sesuaikan dengan usia anak sehingga mereka tidak terlalu berpikir keras. Batas waktu yang digunakan untuk menyelesaikan satu level dalam permainan ini adalah 90 detik. Seru, ya.

Marbel Belajar Huruf Hijaiyah

Belajar huruf hijaiyah sejak dini pada anak, kenapa tidak? Anda bisa membuat metodenya begitu menyenangkan dengan game Marbel Belajar Hijaiyah ini. Anak-anak pasti akan suka dengan ilustrasinya yang lucu. Dalam game ini juga ada voice yang mendukung huruf hijaiyah yang tampil di layar.

Game Belajar Mewarnai

Tingkatkan kreativitas anak Anda dengan game untuk anak yang satu ini. Di sini, anak-anak akan mewarnai untuk mewarnai beraneka ragam buah-buahan. Anak tinggal memilih buah apa yang pantas diwarnainya. Kemudian, tinggal tambahkan saja warna-warna sesuai kreasi mereka. Mudah ya

Selain permainan untuk anak Anda juga perlu belajar permainan untuk dewasa di tautan alternatif rajacapsa .

Nah, itu dia beberapa permainan untuk anak yang bisa Anda coba untuk putra-putri Anda. Jangan sampai salah, ya. Semoga Bermanfaat!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *