Ketahui, Inilah Beberapa Game Terbaru yang Seru dan Mengasyikkan

Ketahui, Inilah Beberapa Game Terbaru yang Seru dan Mengasyikkan. Sekarang ini mulai  banyak game keren dirilis.  Seperti halnya Sekiro dan Devil May Cry. Sekarang akan mulai dirilis kembali berbagai macam game terbaru yang sangat seru dan mengasyikkan.

game terbaru

game terbaru

Baca juga artikel lain di : http://student.blog.dinus.ac.id/fatku/

Masih ada beberapa game lagi yang kehadirannya telah ditunggu oleh para gamer. Salah satunya yaitu  seri terbaru dari Mortal Kombat. Selain itu ada juga berbagai game independen yang sangat menarik lainnya yang dikhususkan untuk memberikan pengalaman virtual reality.

Berikut ini ada beberapa game terbaru lagi yang akan dsuguhkan untuk kamu semua. Game yang sangat seru dan mengasyikkan untuk dimainkan.

Falcon Age

Yang pertama yaitu game eksklusif yang diluncurkan untuk Playstation 4 dan PlayStation VR. Di dalam game Falcon Age, kamu akan bermain sebagai seseorang yang akan memelihara elang dan juga melakukan petualangan bersamanya.

Layaknyasebuah game peliharaan yang lainnya, kamu juga diharuskan untuk merawat elang tersebut. Merawatnya dengan memberikannya makan dan mengobatinya saat terluka.

Bola Online

Bola online adalah game online terbeik dan terpopuler untuk saat ini dalam bermain game ini Anda bisa dapat terhibur dan bahkan juga bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan situs bola online.

Ghost Giant

Selain game Falcon Age, game terbaru eksklusif selanjutnya untuk PlayStation 4 dan VR yaitu Ghost Giant. Disini kamu akan berperan sebagai seorang  hantu raksasa yang hanya berbentuk tangan. Dan juga harus menolong seorang anak kecil yang bernama Louis.

Menariknya lagi, di dalam game Ghost Giant ini kamu juga akan disuguhkan dengan cerita yang mendalam dan menyentuh. Sehingga kamu tidak akan bosan saat akan memainkannya.

Anno 1800

Bagi kamu para pecinta game strategi semacam Civilization, maka dijamin akan menyukai game yang satu ini. Di dalam game ini kamu akan membangun sebuah negara hingga besar, termasuk juga melakukan peperangan.

Selain memiliki desain grafis yang sangat indah dan detail, game terbaru Anno 1800 akan memberikan fitur baru, yaitu Blueprint mode. Fitur ini mengijinkan para  pemain untuk merencanakan terlebih dahulu perkembangan kota tanpa harus langsung membelanjakan sumber daya. Kota yang semakin menarik tersebut akan menambah turis yang akhirnya memberi pendapatan kota tersebut.

Katana Zero

Game selanjutnya yaitu Katana Zero. Dalam permainannya itu kamu akan bermain sebagai seorang Samurai yang bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran. Disini kamu diwajibkan untuk menghabisi musuh-musuh tertentu.

Game ini nampaknya sangat cocok bagi kamu yang memiliki sifat keras kepala. Tidak mudah untuk menyerah, karena game Katana Zero sangatlah brutal namun tetap memukau.

Jupiter dan Mars

Game terbaru selanjutnya ini sangat cocok bagi kamu yang tidak bisa berenang. Namun ingin merasakan pengalaman ketika berada di dalam air. Game Jupiter dan Mars ini merupakan sebuah game yang menceritakan tentang dua ekor lumba-lumba di dunia post-apocalypse. Kamu akan berpetualang bersama hewan ini dan melihat bagaimana kondisi dunia yang telah tenggelam.

Mortal Kombat

Ini merupakan game yang paling ramai untuk diperbincangkan dan sangat dinanti-nantikan oleh para gamer. Mortal Kombat 11 ini merupakan seri terbaru dari game pertarungan yang terkenal. Tentunya game itu masih tetap membawa kekhasan game ini, yaitu Fatality dan Brutality. Ada fitur tebaru yang diperkenalkan, di antaranya yaitu Fatal Blows dan Krushing Blows.

Selain itu, Mortal Kombat 11 juga akan memperkenalkan sistem baru yang disebut dengan Gear System. Kemudian, sebagai bagian dari personalisasi karakter yang dimainkan, maka para pemain bisa mengatur daftar jurus.

Melihat dari beberapa game terbaru diatas, sepertinya game baru ini akan lebih banyak ditujukan untuk konsol PlayStation.  Jadi bagi kamu para pecinta game konsol tersebut, maka  bersiap-siaplah untuk menyambut game-game baru ini.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *