4 Game Keren yang Ternyata Sudah Berusia 10 Tahun

4 Game Keren yang Ternyata Sudah Berusia 10 Tahun. Dari masa ke masa, game baru terus bermunculan. Menawarkan berbagai pengalaman bermain yang lebih seru, game-game baru ini berhasil merebut hati para pecinta game. Namun tidak sedikit game yang sudah berusia cukup lama, nyatanya tetap menjadi permainan yang asyik dimainkan hingga sekarang. Inilah 4 di antaranya.

game keren

game keren

Baca juga artikel lain di : http://student.blog.dinus.ac.id/fatku/

Left 4 Dead 2

Seri kedua dari Left 4 Dead yang dirilis pada 18 November 2009 ini masih bercerita tentang virus pandemik yang menyerang banyak orang. Tugas Anda harus menyelamatkan orang-orang yang belum terkena. Setiap level permainan di Left 4 Dead 2 punya daya tarik sendiri, terutama saat dimainkan dengan mode multiplayer.

Tom Clancy’s EndWar

Penggemar game bertema militer pasti sudah sangat mengenal Tom Clancy’s EndWar. Tampilan grafisnya game yang dirilis pada 25 Februari 2009 ini membuat banyak penggemar tertarik untuk serius memainkannya sampai sekarang. Menyusun strategi taktis dari mulai pembentukan batalion, pemilihan senjata, dan mengatur persenjataan menjadi tantangan tersendiri pada salah satu game keren berusia 10 tahun ini.

Batman: Arkham Asylum

Game ini dirilis pada 25 Agustus 2009 dan merupakan seri pembuka dari waralaba Batman Arkham yang sekarang sudah mendunia. Sayangnya, belum banyak aksi yang bisa dilakukan Batman dalam game ini dengan map yang masih seputaran penjara. Meski masih banyak keterbatasan, Batman: Arkham Asylum adalah tetap jadi rekomendasi game wajib main sampai sekarang.

Call of Duty: World at War

Game yang lebih populer dengan sebutan CoD ini rilis pada November 2008. Sebagai salah satu game FPS terbaik yang digemari, bisa dipastikan game ini hampir selalu ada di tumpukan game di sebelah konsol. Game keren ini punya daya tarik kuat dari segi grafis dan soundtrack yang memiliki efek sinematik.

Simak informasi lainnya mengenai permainan game online lainnya yang bisa Anda mainakn saat ini seperti permainan game agen dominoqq.

Meski sudah berusia hampir 10 tahun, keempat game keren di atas masih direkomendasikan karena kelebihannya di berbagai aspek. Usia bukan menjadi alasan game-game tersebut ditinggalkan penggemarnya. Karena developer terus mengembagkannya agar bisa sesuai dengan tren game masa kini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *