Inilah Deretan 8 Aplikasi Edit Foto Android Paling Populer

Inilah Deretan 8 Aplikasi Edit Foto Android Paling Populer. Kebutuhan akan konten media sosial saat ini semakin tinggi. Tidak hanya sebagai tempat membagikan momen, media sosial juga menjadi tempat untuk memperlihatkan nilai estetik dari sebuah foto.  Nbmjup-09Tujuannya adalah untuk menarik perhatian pengguna media sosial dan berdampak pada peningkatan jumlah pengikut.

Aplikasi edit foto Android

Aplikasi edit foto Android

Baca juga artikel lain di : http://student.blog.dinus.ac.id/fatku/

Untuk menghasilkan sebuah konten foto yang bagus, ada kalanya penyuntingan atau edit foto masih perlu dilakukan untuk mendapat efek yang diinginkan. Inilah yang membuat semakin banyak bermunculan aplikasi edit foto untuk perangkat Android. Anda tidak perlu bingung harus mengunduh yang mana. Daftar aplikasi edit foto Android di bawah ini mungkin bisa membantu Anda.

Canva

Awalnya aplikasi ini hanya tersedia untuk iOS. Pengguna Android kini juga bisa menikmati fiturnya. Aplikasi ini menyediakan banyak template keren dengan kategori beragam, seperti Facebook, Instagram, Twitter, hingga saluran YouTube. Anda bisa mengedit template yang tersedia atau membuat kreasi sendiri pada halaman kosong.

PicsArt

Aplikasi edit foto Android yang satu ini sudah sangat populer dengan pengguna mencapai 250 juta. Dengan jumlah itu, PicsArt dinobatkan sebagai aplikasi edit foto terbaik untuk Android. Anda bisa membuat kolase, menggambar langsung di foto atau menambahkan efek tertentu yang akan membuat foto semakin menarik.

Snapseed

Snapseed bisa menjadi penolong jika Anda tidak puas dengan hasil foto kamera smartphone. Di aplikasi ini, Anda bisa mengedit foto layaknya profesional. Fiturnya yang beragam seperti efek blur, penambahan teks atau bingkai bisa membuat foto Anda semakin dramatis. Cara mengoperasikan aplikasi ini juga tidak terlalu rumit.

VSCO Cam

Tidak perlu bingung bagaimana harus menghasilkan foto dengan efek kekinian layaknya selebgram. Aplikasi edit foto Android yang satu ini bisa mewujudkan keinginan tersebut. Beragam fiturnya seperti skin tone, fade dan grain akan membuat foto semakin hidup dan layak dipajang di media sosial.

Prisma

Prisma berbeda dengan kebanyakan aplikasi edit foto lain yang bisa dijalankan secara offline. Prisma menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah foto biasa menjadi karya seni lukisan yang menakjubkan. Tersedia lebih dari 30 fitur edit foto yang dijamin akan membuat Anda senang akan hasilnya.

AirBrush

Aplikasi edit foto Android ini bisa menjadi penolong bagi Anda yang kurang percaya diri dalam berpenampilan. AirBrush memiliki banyak fitur keren seperti memudarkan jerawat, memutihkan gigi, mencerahkan mata, membuat wajah lebih berseri dan tubuh lebih ramping. Hasil edit foto dengan aplikasi ini tentu akan membuat semakin percaya diri.

YouCam Perfect

YouCam Perfect adalah aplikasi edit foto yang praktis. Anda dapat mempercantik foto potret dalam hitungan detik. Efek dan filter sekali sentuh, pemangkasan foto dan rotasi, piksel mosaik untuk mengaburkan latar belakang, sketsa, dan efek HDR bisa digunakan dengan mudah. aplikasi ini juga menyediakan fitur video selfie.

Photo Lab

Photo Lab memberikan sentuhan unik pada foto Anda dengann lebih dari 800 efek seperti photomontages realistis, filter foto bergaya, frame yang indah, efek artistik kreatif, dan kolase. Dengan tampilan yang sederhana, aplikasi ini cukup mudah digunakan. Anda bisa langsung membagikan hasil edit foto ke media sosial.

Kehadiran beragam aplikasi edit foto Android semakin memberi ruang untuk bebas berekspresi dan berkerasi. Foto yang menarik dan indah tentu juga akan bermanfaat untuk banyak hal. Terlebih kebanyakan aplikasi edit foto bisa dinikmati secara gratis dengan kemudahan dalam menggunakannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *