Mengintip Spesifikasi Mobil Hyundai Kona Terbaru 2019 

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa persaingan mobil-mobil jenis SUV di pasar otomotif global itu sangatlah ketat. Hal itu pun terbukti, dimana setiap produsen mobil ternama berlomba-lomba dalam memproduksi mobil SUV berkualitas dengan teknologi canggih. Hyundai sebagai salah satu produsen otomotif yang saat ini sedang gencar memproduksi jenis SUV, yang mengedepankan desain modis, stylish, elegan, dan sporty. Ya, salah satu mobil SUV terbaru besutan Hyundai yang saat ini menjadi pusat perhatian, yakni yang bernama Hyundai Kona. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi mengenai mobil SUV asal Korea Selatan tersebut, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Mobil Hyundai Kona

Mobil Hyundai Kona

Baca juga artikel lain di : http://student.blog.dinus.ac.id/fatku

Dari sisi eksteriornya, mobil Hyundai Konda ini memang sengaja dibuat lebih gagah, mewah, sporty, dan elegan. Itu sebabnya, mengapa mobil SUV yang satu ini selalu ramai diperbincangkan. Ia memiliki headlamp yang bentuknya lancip seperti mata sipit, yang sudah menggunakan teknologi LED. Tentu saja headlamp dengan teknologi LED tersebut dapat memberikan pencahayaan yang sempurna ketika berkendara di malam hari. Pada bagian sampingnya terdapat lekukan garis tajam yang memanjang, mulai dari bagian depan handle door sampai ke desain stop lamp.

Pada bagian belakangnya pun tidak berbeda jauh dengan tampilan depan, dimana terdapat stop lamp dengan bentuk yang mengikuti gaya SUV modern yang menonjolkan kesan futuristic. Untuk sektor interiornya, Hyundai Kona ini mempunyai ruang kabin yang cukup lega sehingga dapat memberi keleluasaan bagi pengendara maupun pengemudi. Tak ketinggalan bagian dashboard yang memberikan kesan mewah, yang dilengkapi dengan sebuah layar sentuh 7 inch full color, yang juga terdapat tombol navigasi di bagian kedua sisinya. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Hyundai Kona dibekali dengan fitur hiburan berupa Android Auto dan Apple Car Play yang begitu compatible dengan smartphone maupun iPhone. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi fitur-fitur canggih lainnya yang tersedia di Hyundai Kona. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini.

* Mesin

– Type Mesin : Gamma 1.6 T-GDI, 16 Valve MLA, DOHC, 4 cylinder in-line

– Kapasitas isi Silinder : 1.591 cc

– Bore x Stroke : 77 x 85,44 mm

– Rasio Kompersi : 10,0

– Daya Maksimum : 177 PS (130 KW) @ 5.500 Rpm

– Torsi Maksimum : 265 Nm @ 1.500 – 4.500 Rpm

– Kecepatan Maksimum (km/ jam) : 250 km / jam

– Akselerasi : 7.9 detik @ 0 – 100 km / jam

* Dimensi

– Panjang : 1.800 mm

– Tinggi : 1.549 mm

– Jarak sumbu roda : 2.600 mm

* Kaki-kaki

– Suspensi Depan : ?

– Suspensi Belakang : ?

– Rem Depan : Cakram

– Rem Belakang : Cakram

– Roda : 16 / 17 inch

* Fitur

– Head-up display

– Apple Carplay

– Android Auto

– Autonomus Emergency Braking with Pedestrian Detection

– Blind Spot Detection

– Rear Cross Traffic Alert

– Lane Keeping Assist

– Driver Attention Alert

– Static Blending Ligh

– Smart high Beam

Seperti itulah spesifikasi Hyundai Kona, yang semoga saja bisa kalian jadikan sebagai bahan referensi sebelum membelinya. Nah, untuk mengetahui tentang daftar harga Hyundai Kona terbaru 2019, anda bisa mengeceknya langsung pada situs e-commerce yang bernama Blibli.com.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *