Wisata kuliner unik di jakarta

Wisata kuliner unik di jakarta! Jakarta merupakan salah satu kota yang terkenal akan tempat-tempat yang instagramable, sehingga tidak heran jika Jakarta menjadi salah satu kota yang diburu oleh anak-anak remaja untuk berwisata. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai restoran yang unik dan instagramable banget di jakarta. Yang harus kalian coba saat berlibur di Jakarta adalah untuk melakukan makan malam di namaaz dining, beberapa orang mungkin sudah mengetahui restoran yang satu ini, keunikan dari restoran ini yaitu penyajian dari makanan-makanannya, restoran ini terletak di jalan gunawarman no. 42, Jakarta selatan.

Selain wisata kuliner Anda juga bisa menemukan hotel terbaik untuk tempat Anda menginap saat liburan di wisata jakarta seperti oyo hotel.

Setiap menu akan di sajikan dengan cara yang unik dan sangat modern, setiap makanan dan minuman ini di olah oleh seorang koki yang handal yaitu Adrian ishak. Makanan yang disajikan di namaaz dining merupakan makanan-makanan khas Indonesia dan anda tidak perlu takut, semua makanan dan minuman di namaaz dining merupakan makanan yang halal. Untuk masuk ke namaaz dining ini anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu karena setiap harinya hanya menyediakan 29 seat untuk makan malam selama 3 jam dari pukul 19.00.

Keunikan dari restoran ini juga karena tehnik memasak pada setiap menu menggunakan teknik molecular gastronomy, tehnik ini memang masih sangat jarang digunakan sehingga masih banyak masyarakat yang awam dan bahkan mengkritik mengenai metode memasaknya.

Salah satu tehnik pemasakan molecular gastronomy yang sudah cukup terkenal adalah deep freezing, deep freezing merupakan proses memasak dengan cara mendinginkan suatu makanan dengan menggunakan gas nitrogen, selain prosesnya yang lebih cepat tehniknya pun juga sangatlah unik sehingga menghasilkan kepulan asap yang banyak sehingga makanan tersebut akan terlihat lebih cantik.

Tehnik memasak menggunakan bahan-bahan kimia ini membuat masyarakat bertanya-tanya apakah makanan akan aman untuk di konsumsi? Tentu saja! Makanan sangat aman untuk di konsumsi jika di olah dengan cara yang tepat, dimana chef/koki yang memasak harus memiliki perhitungan kimia dan juga fisika yang tepat agar dapat di konsumsi dengan aman. Dan di namaaz dining ini sudah pasti aman dong karena owner chefnya dipastikan memiliki pengetahuan yang baik mengenai ilmu fisika-kimia dalam tehnik memasak molecular gastronomi.

Menurut koki dari restoran ini dia mendapatkan inspirasi ketika melakukan traveling, dia menyadari bahwa Indonesia memang merupakan negara yang sangat kaya sehingga semua hal yang dia temui saat melakukan traveling menjadi sebuah inspirasi. Menurutnya untuk menikmati namaaz dining bukan hanya lidah saja yang merasakan, tetapi seluruh panca indera di tubuh kalian juga harus bekerja merasakannya.

Chef owner juga mengatakan bahwa bukan saja memadukan keunikan cara memasak dan juga penyajian makanan tetapi juga di namaaz dining mereka memadukan makanan-makanan tersebut dengan musik dan visual sehingga tentu saja seluruh panca indera dalam tubuh kalian harus bekerja untuk benar-benar menikmati setiap menu yang di sajikan. Harga untuk bisa makan di namaaz dining kira-kira Rp.1.200.000, memang mahal tetapi kalian tidak akan kecewa untuk makan malam di manaaz dining, karena kalian akan merasakan suasana makan malam yang berbeda dari biasanya.

Makan malam di namaaz dining ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai makanan-makanan unik ataupun suasana yang unik, dengan waktu makan malam 3 jam tidak akan membuat kalian kecewa jika makan malam di namaaz dining. Jangan lupa charge handphone kalian saat datang kesini sehingga kalian bisa mengabadikan makan malam unik di namaaz dining!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *