Cara Menghilangkan Iklan di Game Android Offline

Cara Menghilangkan Iklan di Game Android Offline. Banyaknya game offline di app market android menjadikan banyak pengguna ponsel canggih ini bingung hendak memilih aplikasi yang mana. Game offline sendiri adalah game yang bisa dimainkan kapan saja tanpa menggunakan koneksi internet. Sehingga, bagi Anda yang tidak memiliki kuota pun tetap bisa memainkannya. Tidak sedikit kalian pasti jengkel dengan adanya iklan yang muncul di sela-sela permainan, misalnya lagi seru-serunya main eh iklan muncul. Jengkel nggak tuh?

cara menghilangkan iklan di game offline android.

cara menghilangkan iklan di game offline android.

Jika dilihat dari feedback di app market langsung, nyatanya banyak yang mengeluhkan iklan di dalam permainan ini. Lalu, apakah ada cara mengatasinya? Tentu saja ada. Yuk simak di bawah ini. Selain game offline Anda juga perlau mengenali permainan game online yang bisa menghasilkan uang untuk Anda seperti game judi online terbaik.

Ada dua cara menghilangkan iklan di game offline android. Yang pertama yaitu mematikan koneksi data saat bermain game. Intinya, permainan offline yang Anda unduh apabila terhubung dengan jaringan internet maka ia akan secara otomatis memutar iklan yang ada di dalam game tersebut.

Cara kedua ini berbayar, karena tidak sedikit dari para pengembang software atau aplikasi menyediakan pengaturan untuk menghapus iklan. Dengan cara ini, maka iklan tidak akan muncul lagi di sela-sela permainan Anda. Untuk harganya sendiri tergantung dari game serta pengembang yang dimainkan. Karena setiap pengembang menerapkan kebijakan masing-masing.

Iklan yang ada di game offline tersebut tentu memberikan penghasilan atau pendapatan untuk pengembangnya. Dari iklan tersebut pula yang membuat Anda bisa mengunduh serta menginstalnya secara gratis. Berbeda dengan game online, yang tidak akan membuat Anda repot-repot mencari cara menghilangkan iklan di game offline android.

Hal ini dikarenakan game online tidak akan muncul iklan di sela-sela permainan, akan tetapi Anda harus membeli item di dalamnya. Contohnya koin, diamond, dan lain sebagainya. Dari sanalah developer mendapatkan pemasukan dari game yang dibuat tanpa adanya iklan.

Di atas adalah dua cara menghilangkan iklan di game offline android dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, perlu selektif sekali karena bisa saja aplikasi tersebut berbahaya untuk ponsel Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *