3 Bisnis Waralaba yang Sukses Dipasaran

Bisnis Waralaba – nda tertarik mendirikan sebuah usaha FnB? Tapi bigung mau jualan apa? Kami ada beberap saran untuk anda. Kali ini yang akan di bahas adalah bisnis waralaba. Tentu kalian sudah tidak asing dengan konsep bisnis ini. Bisnis waralaba sampai sekarang terus berkembang dengan berbagai macam inovasi. Agar terus bertahan mereka terus mencari inovasi agar bisnis mereka terus berjalan. Mulai dari teknik pemasaran, ekspansi produk, hingga membuat rumah makan yang menjual produk waralaba mereka (waralaba berkonsep cafe/ resto).

Jika kalian sebelumnya adalah penjual online, mungkin anda akan tertarik dengan bisnis ini karena anda tidak perlu mengirim barang dan selalu update nomor untuk cek resi. Untuk mempersingkat waktu berikut adalah 3 binsin waralaba yang bisa kalian tiru dan pelajari.

  1. Coklat Klasik

Tentu kalian sudah tidak asing dengan brand waralaba satu ini. Outletnya sudah tersebar kemana mana. Dari namanya saja semua orang sudah tau bahwa bisnis waralaba ini menjual berbagai macam minuman coklat. Coklatklasik sendiri muali dibentuk oleh seorang wirausaha muda lulusan Universitas Brawijaya Malang yang bernama Martha Linda. Bisnis waralaba ini pada awalnya besar dikota Malang. Karena popularitasnya minuman coklat ini terus tersebar hingga di seluruhg penjuru Kota Malang.

Setelah besar, Marthalinda mulai ekspansi ke kota kota lain seperti Surabaya, Gresik Hingga kota kota besar lainnya. Alhasil sekarang orang sudahg mengenal apa itu Coklat Klasik. Fyi,Sebagai ekspansi bisnis coklat klasik, didirikan beberapa kafe khusus yang menjual snack dengan variasi minuman coklat klasik yang sekarang sudah cukup besar dan ramai tentunya.

  1. Chatime

Brand satu ini sudah tidak usah diragukan lagi kepopularitasannya. Minuman ini terinspirasi dari minuman bubble tea di taiwan. Asal kalian tau, Bisnis waralaba ini adalah bisnis jaringan bisnis kelas dunia. Chatime sendiri telah berdiri sejak tahun 2006 dan telah memiliki outlet yang tersebar di 26 Negara besar. Bahkan negara merika sendiri sudah ada chatime. Di Indonesia sendiri Chatime dikelola oleh Grup Kawan Lama.

Bearnya brand ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang menginginkan bisnis waralaba bertaraf internasional. Tercatat pada tahun 2018 Chatime indonesia telah memiliki sekitar 230 Outlet. Grup Kawan Lama juga membuka kesempata bagi para investor atau pengusaha yang menginginkan menjadi mitra waralaba Chatime. Jika kalian tertarik untuk membuka bisnis waralaba satu ini anda dapat menghubungi Grup Kawan Lama. Selain itu jika anda tertearik melajri marketing online yang baik anda dapat belajar di website seorang pebisnis muda Ibrahim Vatih.

  1. Khun Thai Tea

Bisnis waralaba Tahai tea sekarang makin marak dijumapai. Salahsatunya yang memiliki pertumbuhan paling cepat adalah Khun Thai Tea. Konon katanya bisnis waralaba minuman ini menggunakan dau the asli Thailand. Thai tea sendiri merupakan minumas sejenis the tarik yang memadukan susu dan the Thailand. Menurut beberapa sumber, Bisnis waralaba ini merupakan salah satu bsnis waralaba dengan tingkat pertumbuhan paling cepat sepanjang tahun 2017. Khun Thai Tea sendiri resmi berdiri pada tahun 2016 dan sekarang sudah memiliki outlet di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Filipina, dan Singapura.

Jika anda tetarik membuka outlet atau ingin menjadi mitra di Khun Thai Tea, mereka menjual dengan harga 2000 USD hingga 15000 USD untuk dinegara lain. Beruntung di Indonesai harga untuk outlet Khun Thai Tea seharga francise biasa yakni sekitar 15 Juta Rupiah.

Ketiga jenis waralaba diatas adalah waralaba dengan pertumbuhan yang cukup cepat. Anda dapat menjadikan informasi diatas sebagai rujukan ataupun informasi ketika anda akan membuak bisnis waralaba sendiri. Namun jika anda tertarik untuk menjadi mitra mereka, silahkan mencoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *