Jarang Diketahui Umum, Inilah Fakta Dibalik Mobile Gaming di Indonesia

Jarang Diketahui Umum, Inilah Fakta Dibalik Mobile Gaming di Indonesia –  Trend mobile games meningkat di berbagai penjuru dunia salah satunya adalah Indonesia tidak hanya berimbas pada kaum pria, tren ini pun menjadi kegemaran bagi bagi sebagian kaum wanita. hasil riset menyatakan bahwa pengguna smartphone di Indonesia hampir menghabiskan 25% dari waktunya menggunakan Smartphone untuk bermain game.

Dibalik keberhasilannya, berikut adalah fakta dibalik mobile gaming di Indonesia. Anda juga bisa simak di https://hepiqqpkv.com untuk mendapatkan permainan game online terbaik dan tereprcaya yang bisa menghibur Anda.

Pemain Game di Indonesia

Hasil riset menyatakan bahwa basis gamers yang ada di Indonesia terdiri dari 49% laki-laki dan 51% perempuan, dengan golongan usia rata-rata 16 sampai 24 tahun serta 25 sampai 34 tahun, dan dengan persentase yang sama sebesar 27% atau kurang lebih seperempat nya. Dan juga terdapat mereka dengan usia 35 sampai 44 tahun sebesar 24% dari basis keseluruhan para gamers.

Yang menjadi unik adalah pengguna ponsel dengan usia 45 sampai 54 tahun merupakan mobile gamer yang aktif serta mencatatkan 17% dari basis gamers Indonesia, dan 56% diantaranya merupakan ibu dengan anak di bawah usia 10 tahun yang menyukai mobile game.

Lama Waktu Bermain Game

Berdasarkan laporan POKKT, 68% gemar memainkan game lebih dari satu kali dalam sehari, 25% memainkan beberapa kali dalam sepekan dan 7% sisanya hanya main sekali dalam sepekan dengan rata-rata menghabiskan 53 menit waktunya dalam sekali main game.

Waktu Bermain Game

Fakta waktu yang diluangkan untuk bermain mobile gaming di Indonesia adalah 54% memainkan game saat sedang menunggu sesuatu dan 47% dari ibu-ibu gamer memainkan game saat nonton TV. Kemudian 71% menghabiskan waktu untuk bermain game pada malam hari sekitar pukul 7 hingga 10 malam dan 46% memainkan game pada waktu tengah malam.

Tempat Bermain Game

Dari hasil survei yang dilakukan oleh POKKT, menyatakan bahwa 96% dari 833 gamer lebih suka memainkan game di rumah, 32% gemar memainkan game di kantor, 29% di cafe, 21% di angkutan umum dan 16% di restoran.

Kenali juga permainan game seru lainnya yang bisa Anda mainkan dengan mudah seperti permainan game hepiqq online.

itulah fakta unik dibalik kesuksesan mobile gaming di Indonesia yang belum diketahui oleh khalayak umum. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar