Game Detektif Terbaik yang Penuh Dengan Teka-teki, Sudah Pernah Main?

Game Detektif Terbaik yang Penuh Dengan Teka-teki, Sudah Pernah Main?- Dari sekian banyak gente game yang diluncurkan developer, permaiann bertema detektif menjadi salah satu genre game yang seru untuk dimainkan. Dengan teka-teki dan unsur investigasi dalam game detektif Anda dapat menikamati permainan dengan sensasi berbeda yang penuh tantangan.

Dari sekian banyak game detektif, terdapat beberapa game yang dianggap memiliki alut game yang semakin membuat penasaran hingga dinobatkan sebagai yang terbaik. Apa saja game tersebut? Berikut ini daftarnya:

The Vanishing of Ethan Carter

Game besutan The Astronauts yang dirilis untuk perangkat PC dan PlayStation 4 pada 2014 silam ini diakui keseruannya dengan berbagai macam penghargaan seperti Best Game Innovation Award dari British Academy Game Awards. Bagi And apecinta game investigasi, The Vanishing of Ethan Carter disebut-sebut akan memenuhi ekspektasi Anda.

Ide game ini sangat brilian, dari awal permainan Anda akan dibuat penasaran oleh jalan ceritanya. Tak sekedar mengusung tema detektif dan investigasi, game ini pun akan melibatkan persoalan spiritual. Disini Anda akan memecahkan teka-teki yang berhubungan dengan spiritual dengan gameplay diambil sari sutu pandang orang pertama yang membuat game ini menegangkan sepanjang permainan.

Murderer Soul Suspect

Game detektif terbaik selanjutnya adalah Murderer Soul Suspect yang dibesut oleh All Right Games di tahun 2015 untuk multiplatfom. Meskipun mengusung tema tang mainstream seperti detektif, investigasi, dan pembunuhan, tetapi ide brilian muncul dalam game ini dimana pemeran utama yang menginvestigasi kasusnya adalah seorang hantu.

Meskioun alur gameplay dari Murderer Soul Suspect ini terbilang biasa, tapi ide yang mengusung pekibatan hantu dalam game ini dapat mencuri perhatian. Ide permainan terbangum dengan sangat keren hingga kita berhasil merasakan pengalaman baru karena bermain sebagai seorang detektif hantu.

Sherlock Holmes: Crimes and Punishment

Tak lengkap jika membahas sesuatu tentang detektif apabila tidak menyinggung tokoh investigasi terkenal Sherlock Holmes. Sukses dalam novel dan film, game bertema tokoh ini pun berhasil memuaskan para gamers. Game besutan Frogwares ini berhasil mendapatkan penilain yang baik yaitu 9 dari 10.

Game berlatar kota London di tahun 1894-1895 ini menawarkan permainan penuh teka-teki dan investigasi yang dilengkapi dengan moral value didalamnya. Terdapat 6 chapter dalam game ini, dimana setiap chapter menyuguhkan pengalaman investigasi yang seru untuk diselesaikan.

Kenali juga informasi dan bisa Anda mainakn saat ini dengan mudah permainan game terbaik seperti di situsĀ https://taruhanbola.me.

Itulah beberapa game detektif terbaik yang perlu Anda coba mainkan untuk kategori game bergenre detektif. Game-game tersebut dapat Anda mainkan di perangkat PC serta konsol PlayStation.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *