Tugas Assassin dan Tips Cara Bermainnya

Dalam role Mobile Legends selain Marksmen yang mempunyai kemampuan melancarkan damage yang tinggi di dalam permainan, role yang digemari lainnya adalah Assasin. Hal ini dikarenakan damage output yang luar biasa besar serta kemampuannya menghabisis tim musuh seorang diri apabila digunakan dengan benar. Tetapi bermain hero tipe ini tidak sekadar masuk, kill, dan akhirnya mati sia-sia hanya untuk mendapatkan 1-2 hero saja padahal assassin masih memiliki potensi untuk menambahnya.  Nah berikut tip dibawah ini.

  • Kenali Hero Pilihanmu

Tida semua assassin diciptakan sama. Terdapat juga hero yang baru bisa menunjukan kekuataanya saat mendapatkan item tertentu, ada juga yang harus menunggu cooldown ultimate supata dapat berguna pada saat pertempuran. Mengenali karakteristik hero, core item, serta powerspike-nya merupakan kunci utama menguasia pertempuran menggunakan Assassin yang dapat membalikan arus pertandingan. Oleh karena itu, beli semua hero dengan top up mobile legends ya guys.

  • Farming sebanyak-banyaknya tanpa meninggalkan tugas dalam tim

Sebagai seorang hero dengan gamplay yang sangat bergantung pada item dan level, melakukan farm secara terus menerus adalah keputusan yang tepat tetapo jangan lupa juga kika kunci kemenangan adalah kerjasama tim, jangan tinggalkan teamfight dan objective hanya untuk farm. Apabila hal ini terjadi, kalian bisa jamin tim kalian akan mengalami kekalahan pahit dan smua itu salah mu karena kurang kontribusi dalam team dan bersikap egois.

  • Masuk Team fight di Akhir

Meski tidak diciptakan sama rata, Assasin memliki sebuah kesamaan tang terapda pada semua anggota kategorinya yakni HP berjumlah rendah. Kelemahan ini ditambal dnegan kemampuan untuk melancarkan damage besar dalam waktu singkat.

  • Rajin Melakukan Gank

Selain menjadi teamfight, assassin juga memiliki tugas untuk melakukan gank di berbagai lane dan jika beruntung kalian mungkin akan mndapatkan kill dan membawa team kalian menuju kemenangan.

Ada beberapa hal lain yang perlu dilakukan oleh Assasin di mobile legends yang juga penting untuk membawa team menang.

  1. Melakukan Push Tower

Karena ouput damage seseorang assassin yang terbilang cukup besar, maja tugas assassin selain membunuh setra menghabisi lawan adlaah melakukan push tower. Assaisn harus bisa mencuri tower di lane tang sedang tidak dijaga oleh lawan. Pada saat anggot atim lain melakukan distraksi untuk menciptakan space atau ruang yang dibuat oleh anggota team lai. Dnegan damage yang diliar nalar, Tower akan scepat sekali hancur ditangan seseoranga assassin.

  1. Melakukan Flanking

Seperti yang sudah disebutkan, bahwa Assasin wajib bisa melakukan kill terhadap hero lawan. Namun jika melakukan kill dari depan dirasa sangat suit karena lini support lawan terlalu kuat. Maka seorang Assasin dituntut untuk bisa melakukan flanking dari belakang atau samping lini pertahanan lawan. Serang support mage lawan terlebih dahulu jika memang kdua posisi lawan tersebut dirasa snagat merepotkan dan menyulitkan.

  1. Menghabisi Turtle dan juga Lord

Selain menggerus tower yang dimiliki oleh lawan pada saat space atau ruang diciptakan oleh tim, jika memungkinkan untuk mendukung daya gedor minions kita, tugas Assasin yang lain adalah menghabisi Lord yang sedang tidak terjamah oleh lawan.

Dengan adnaya Lord yang membantu kita melakukan Push di lane, maka yang kita lakukan akan semakin cepat dan mudah. Perhatian lawan juga akan terbagi pada lane yang ada lord nya, dnegan begitu beban serta tugas seseorang inisiator menjadi lebih ringan lagi karena tidak harus menahan semua serangan hero lawan sekaligus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *