Artrodar, Solusi Tepat untuk Atasi Masalah Sendi

artrodar-kapsul-50-mg-01-1558333718

artrodar-kapsul-50-mg-01-1558333718

Pegal dan nyeri sendi kerap muncul pada para pekerja. Jika dibiarkan, kamu dapat berisiko terkena radang sendi atau osteoartritis.

Untuk mengatasi radang sendi, kamu bisa coba mengonsumsi Artrodar. Setiap kapsulnya mengandung 50 mg diaserein yang juga dapat dijadikan terapi simtomatis jangka panjang bagi penderita esteoartritis atau radang persendian.

Artrodar bekerja dengan menghambat penghancuran jaringan kartilaginosa. Penggunaan obat ini harus dengan resep dokter karena termasuk obat golongan keras.

Bagaimana cara konsumsi Artrodar?

Artrodar termasuk obat yang bersifat individual. Artinya, setiap orang memiliki dosis yang berbeda, tergantung dengan petunjuk dokter.

Perbedaan dosis dipengaruhi oleh berbagai faktor, misalnya usia, jenis kelamin, riwayat alergi, dan sebagainya. Cara paling aman untuk mengetahui dosis yang tepat adalah bertanya kepada dokter.

Menurut keterangan dosis yang ada di kemasannya, konsumsi Artrodar adalah 2 kali sehari sebanyak 1 kapsul. Setidaknya, obat Artrodar harus dikonsumsi dalam jangka waktu 6 bulan.

Waktu terbaik untuk mengonsumsi Artrodar adalah pada saat makan utama. Namun lagi-lagi, kondisi ini perlu disesuaikan dengan kondisi setiap orang.

Artrodar jenis terapi jangka panjang

Tentu ada alasan mengapa obat Artrodar dianjurkan untuk dikonsumsi setidaknya selama 6 bulan. Ini artinya, obat ini berfungsi untuk meredakan gejala-gejala osteoartritis pada terapi jangka panjang.

Biasanya pada obat-obatan dengan fungsi terapi jangka panjang, pasiennya harus mengonsumsi obat ini dengan teratur dan konsisten. Dengan cara ini, barulah akan didapat manfaat dan efektivitasnya.

Artrodar bekerja dengan tindakan lambat sehingga modifiksi strukturalnya berlangsung perlahan namun pasti. Meski demikian, perlu diingat bahwa bisa saja ada dampak dari obat ini terhadap tubuh Anda. Kenali setiap gejala yang terjadi usai mengonsumsinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *