Bolehkah.com, Tempat Bertanya Segala Usia

Website yang beralamatkan di www[dot]bolehkah.com ini adalah website yang dirancang untuk digunakan sebagai salah satu sarana media dari rencana kesehatan, pendidikan dan informasi yang positif.

Website bolehkah.com dikelola oleh sebuah team yang berkompetensi. Hal tersebut tergambar jelas dari bagaimana penampilan web yang dinamis dan interaktif dengan konten-konten yang selalu di-update setiap hari dengan berita yang diyakini aktual dan terpercaya.

Website bolehkah.com ini bersifat terbuka jadi siapapun dapat mengakses dan meihat dan membaca artikel yang ada dalam website ini. Tak terkecuali anak-anak.

Namun hanya saja, lebih diperuntukan bagi pengguna di atas 13 tahun dan seterusnya. Para pengguna di bawah 13 tahun harus mendapatkan bimbingan/ pengawasan dari para orang tua atau wali untuk menggunakan situs ini.

Secara keseluruhan design yang dipilih untuk website ini sangat mencerminkan bahwa website ini bersifat formal dengan kesan santai, dengan warna putih sebagai background dan sedikit tambahan warna orange sehingga pengunjung merasa betah membaca konten-konten yang terdapat dalam website tersebut
Pada header bagian kanan terdapat fitur search engine (mesin pencari), search engine disini berfungsi untuk memudahkan para pengunjung website dalam memilih artikel yang akan dibaca sesuai dengan kata kunci yang dituliskan pada search engine websiet ini.

Menu navigasi yang mudah juga menunjukkan pages menu dan beberapa judul artikel yang secara bergantian muncul di halaman website,

Pages menu yang ada diwebsite bolehkah.com yaitu :

Hukum
Wanita
Pria
Anak
Buah
Karir
Food
Teknologi
Kesehatan
Pets
Romantis

KESIMPULAN

Seperti pada website umumnya, website ini berusaha memberikan artikel-artikel yang menarik untuk dibaca. Menurut pendapat saya website ini telah memenuhi persyaratan untuk menjadi salah satu website yang kaya akan informasi terbaru dan orisinil.

Website ini memberikan layanan menarik yang memudahan pengunjung yang ingin memilih secara langsung artikel yang akan dibaca, dengan menyediakan search engine layanan pencarian dengan menggunakan keyword yang nantinya akan menampilkan artikel yang terkait.

Website ini juga menampilkan judul-judul artikel lain dibagian body artikel dan bagian bawah artikel saat kita membuka salah satu artikel, hal ini memungkinkan pengunjung tidak berhenti untuk membaca artikel di web bolehkah.com karena secara tidak langsung membaca judul artikel lain yang mungkin menumbuhkan rasa penasaran.

KEKURANGAN

Kekurangan web bolehkah.com mungkin hanya pada fitur translator yang belum tersedia, karena website ini bersifat terbuka tidak menutup kemungkinan pengunjung berasal dari negara lain, untuk memudahkan pengunjung asing dalam membaca atikel pada website bolehkah.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *