Penyebab PPK Kemayoran Gandeng Perusahaan Cat Percantik Wisma Atlet

Mendekati pesta olah-raga besar, Asian Games 2018, Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Kemayoran bersama-sama AkzoNobel memperbagus lingkungan di kurang lebih Wisma Atlet Kemayoran. Perusahaan cat serta pelapis global itu kerjakan pengecatan pada ruangan seluas lebih dari 5. 500 persegi.

Baca Juga: harga cat dulux

Dengan memanfaatkan 5. 000 liter cat Dulux, AkzoNobel kerjakan pengecatan lebih dari 250 serta sekitar lingkungan kampung. Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios dalam info tertulisnya Selasa (24/7/2018) menuturkan, lewat program Let’s Colour Indonesia, AkzoNobel menggandeng pemerintah lokal serta penduduk .

Artikel Terkait: harga aquaproof 

, Dirut PPK Kemayoran Dwi Nugroho menuturkan, wisma Atlet di Kemayoran ada 7 tower serta seluruhnya bangunannya udah usai 100%. Ada bermacam sarana simpatisan yg digunakan banyak atlet sepanjang mereka ada di Jakarta.

Simak Juga: no drop

Semisalnya dining hall yg menyimpan sampai 3. 000 orang, lantas ada gym center, kolam, ampitheater, jogging serta sarana .

Dari 7 tower, 4 antara lain miliki 32 lantai serta (3 tower) miliki 24 lantai. Buat tower yg 24 lantai unitnya (kamar) ada 650 unit, sedang yg 32 lantai ada 886 unit (kamar).

1 unitnya buat 1-2 orang. Design buat semasing unit dibikin berdasar pada internasional. Berdiri dilahan seluas 8, 3 hektare serta pada mulai Maret 2016, budget pembangunan meraih Rp3, 5 triliun termasuk juga perabot.

Inilah Pertimbangan Pilih Kloset Duduk atau Jongkok

Komisi Pemilihan Umum atau KPU mengecek keabsahan berkas bakal calon legislatif DPR dan DPRD. Pengecekan ini merupakan bagian dari tahap verifikasi dokumen bakal calon legislator atau caleg yang disetor partai politik. “Sekarang sudah sampai (pengecekan) keabsahan,” kata Komisioner KPU, Ilham Sahputra, di kantornya, Jakarta, Jumat, 20 Juli 2018.

Ilham menuturkan sejak menerima berkas daftar bakal caleg, KPU setidaknya melakukan dua jenis verifikasi. Pertama, memverifikasi kelengkapan syarat calon, yang kedua adalah keabsahan berkas.

Kelengkapan syarat bakal caleg telah diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Dalam bagian ketiga persyaratan bakal calon pasal 8 disebutkan ada 10 berkas yang harus diserahkan menjadi syarat bakal caleg.

Baca Juga: kusen aluminium

Setiap calon harus melampirkan 10 berkas yaitu salinan KTP elektronik, surat pernyataan formulir model BB.1, salinan ijazah SMA/sederajat terlegalisir, surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari rumah sakit, tanda bukti terdaftar sebagai pemilih dari KPU, surat keputusan pemberhentian sebagai penyelenggara, panitia, atau pengawas pemilu, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), salinan KTA parpol, daftat riwayat hidup formulir BB.2, serta salinan cetak pas foto berwarna terbaru.

Baca Juga: harga closet duduk

Menurut Ilham, pengecekan keabsahan ini antara lain memeriksa berkas setiap daftar bakal caleg. Antara lain, yaitu pengecekan ijazah dan surat keterangan jasmani dan rohani dari rumah sakit. “Apakah (surat itu) itu palsu atau tidak.”

Artikel Terkait: harga pasir

KPU juga memeriksa keaslian surat-surat itu. KPU harus teliti dalam pengecekan ini untuk menghindari kemungkinan lolosnya berkas palsu. “Juga (mengecek) surat-surat lainnya yang kami anggap rentan atau berpotensi dimanipulasi,” ujar Ilham.

Ilham mengatakan setelah pengecekan selesai KPU akan menyerahkan berkas-berkas ini kembali ke parpol. Hal ini dilakukan agar beberapa berkas yang kurang atau tak lengkap dapat segera dilengkapi. “Kami akan serahkan kepada parpol untuk diperbaiki pada tanggal 22- 31 Juli,” tuturnya.

KPU sebelumnya telah membuka pendaftaran caleg sejak 4 Juli hingga 17 Juli 2018 pada hari ini. Sebelum menyerahkan berkas resmi, setiap parpol harus memasukkan daftar caleg ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU secara online. Nantinya, daftar resmi yang diserahkan langsung ke KPU harus sesuai dengan yang diisikan pada Silon.

Setelah menerima daftar caleg dari setiap parpol, KPU akan memverifikasi administrasi yang dijadwalkan pada 5-18 Juli 2018. Selanjutnya, penyampaian hasil verifikasi kelengkapan administrasi dilakukan pada 19-21 Juli 2018. Parpol akan diminta melengkapi berkas atau mengganti calonnya pada 22-31 Juli 2018.

Beginilah Rumah Terkecil di Dunia untuk Mikroba

Dadang Mulya yang mengaku sebagai sosok pria perokok sambil menggendong bayi berkeinginan mempunyai sebuah rumah. Pasalnya saat ini dia beserta keluarganya tinggal di kediaman mertuanya.

“Saya mau bangun rumah untuk keluarga,” ungkapnya kepada ayobandung.com saat ditemui di rumahnya di Desa Pancalang, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Rabu (25/7/2018) pagi.

Baca Juga: bata ringan

Dia mengungkapkan cita-cita ini akan dilaksanakannya jika pemerintah memberikan uang kompensasi karena telah menggunakan fotonya tanpa izin dalam berbagai bungkus rokok di Indonesia.

Baca Juga: batu bata 

Selain digunakan untuk membangun rumah, sebagian dana tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan mesjid dan juga membantu yatim piatu di lingkungan sekitarnya.
dan Inggris.

Artikel Terkait: Batako

“Sebagian ke masjid dan sumbang yatim piatu,” terang Dadang. Dadang menceritakan foto tersebut diambil oleh seseorang yang tidak dikenalnya pada tahun 2012 lalu. Ketika itu dirinya sedang menonton pertandingan bola tidak jauh dari rumahnya.

Kemudian ada sebuah mobil carry hitam berhenti di depannya. Lalu seorang pria turun, dan memfoto dirinya yang sedang asyik merokok sambil menggendong anak keduanya bernama Rizki Indriawan.

Dua bulan kemudian foto tersebut muncul pada bungkus rokok berbagai merek di Indonesia, hal tersebut mengejutkannya dan istrinya. Dadang sempat akan menindaklanjutinya, tetapi karena takut terlibat persoalan hukum yang akan membebani akhirnya masalah ini dibiarkan.

“Selama enam tahun tidak apa-apa berjalan normal saja. Tetapi saat ini saya resah kalau ada yang memakai dengan tujuan tidak baik,” terangnya.

Acara Peresmian Bangunan Hibah Rumah Dinas dan Pagar Kantor Kejari Basel

Dalam silahturahmi serta kunjungan kerja nya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Babel Aditia Warman, juga di tandatangani nota persetujuan dan prasasti hibah rumah dinas serta pagar kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan, Selasa (24/7/2018) siang.

Selesai di tandatangani prasasti hibah itu, rombongan Kajati Babel memotong pita peresmian rumah dinas dengan cara simbolis.

Baca Juga: harga pipa PVC 

Selesai pemotongan pita, rombongan mengevaluasi satu-satu bangunan rumah dinas Kejari Basel.

Artikel Terkait: pipa galvanis

Di kesempatan itu, pimpinan paling tinggi di lingkungan Kejaksaan Tinggi Babel, itu mengapresiasikan support sekalaigus sinergitas Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, dalam menolong mendukung kapasitas dan fasilitas prasarana Kejari Basel.

Simak Yuk: harga pipa besi 

” Tempo hari waktu konfrensi pers di Kejati, saya telah bisa input dari Kejari, jika pemkab serta pak Bupati proaktif dalam bangun sinergitas dan support pada Kejari Basel.

mudah-mudahan kedepan sinergitas ini selalu tersambung, ” tutur Aditia Warman, Selasa (24/7/2018).

Inilah Penjelasan Studio Bangunan Beri Promo Spesial Handle Set Solid Gradino

Kualitas dan harga yang ekonomis jadi kombinasi dua keunggulan utama yang ditawarkan Unikey. Merek yang dikenal luas dengan produk handle set, kunci pintu dan turunannya ini, bahkan ditawarkan dengan penawaran istimewa di Studio Bangunan.

“Ada promo spesial untuk produk-produk Unikey di Studio Bangunan. Tentunya dengan promo ini, belanja produk Unikey jadi lebih ekonomis,” ujar Sales Staff Unikey di Studio Bangunan, Raja Prayoga (22), Kamis (19/07/2018).

Ia mengungkapkan, saat ini, ada promo harga spesial alias special price untuk handle set Unikey yang dijual di supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini. Harganya, hanya mulai dari Rp 89 ribu sampai Rp 225 ribu saja.

Keberadaan promo inipun tentu menjadikan Unikey bisa jadi pilihan ekonomis. Khususnya bagi konsumen yang mengutamakan kualitas, tapi tetap dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Bahkan, banyak pilihan tipe handle set yang disediakan dalam promo ini. Setidaknya, ada 5 tipe yang disediakan di supermarket bahan bangunan berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu.

Baca Juga: toren air

Paling terjangkau, hanya seharga Rp 89 ribu saja untuk tipe Eco Small HP 667, HP 602 dan HP 603. Tipe ini, punyadDimensi lockcase 9,5 cm.

Baca Juga: harga borongan bangunan 

Selain itu, juga ada tipe HRE 219.51 dengan dimensi lockcase 17,5 yang dibanderol seharga Rp 209 ribu. Sedangkan tipe terakhir, HRE 219.55, dengan dimensi lockcase 17,5, dijual seharga Rp 225 ribu saja per set nya.

Artikel Terkait: kusen aluminium

Harga-harga ini katanya, tentu jauh lebih murah dari harga aslinya. Dengan demikian, memungkinkan konsumen bisa lebih hemat berbelanja berbagai model dan tipe handle set untuk kebutuhan pintu rumahnya.

“Seperti tipe HRE 219.55, harga normalnya itu Rp 346 ribu untuk satu set-nya. Tapi dengan promo ini, harganya jadi hanya Rp 209 ribu saja. Tentu jadi sangat terjangkau,” sambungnya.

Apalagi, handle set yang ditawarkan sudah lengkap satu set penuh. Sehingga sudah siap pasang saja, tanpa perlu repot-repot melengkapi dengan bagian-bagian tambahan lainnya.

Penyebab Tambang Pasir Tembesi Terus Berlanjut

Penambangan pasir di dam Tembesi selalu berlanjut. Semuanya proses penambangan masih tetap selalu berjalan mulai pengerukan tanah, pencucian sampai pengangkutan pasir selalu berjalan. Beberapa armada pengangkut pasir masih tetap keluar masuk ke tempat penambangan pasir, Jumat (20/7/2018).

“Tidak sempat berhenti jika disini. Truk pasir selalu keluar masuk. Mulai jam tujuh pagi banyak yang masuk untuk angkut pasir, ” kata Warno, warga perumahan Cipta Asri, Tembesi, Jumat (20/7).

Ia mengakui sehari-hari lihat truk pasir masuk ke lokasi dam Tembesi. Terlebih penambangan pasir sangatlah dekat ke jalan raya.

“Dari sini saja terlihat itu tempat penambangan pasirnya, ” tuturnya.

Dari pantauan Batam Pos, alat berat masih ada disana untuk isi pasir ke truk. Nada mesin dompeng masih tetap terdengar. Mesin ini untuk memisahkan pasir dari tanah. Dimana tanahnya dibuang ke dam Tembesi.

Baca Juga: harga besi beton 

Selain itu, anggota komisi I DPRD kepri menyampaikan, tambang pasir ilegal yang berada di dam Tembesi ini mesti dituntaskan. Sangatlah merugikan orang-orang luas. Dimana menurut dia, PPNS Pemprov Kepri serta DLH kota Batam seolah tidak mampu untuk melakukan tindakan menangani penambangan pasir itu.

Artikel Terkait: kabel listrik

“Kita animo pihak kepolisian yang telah menyatakan akan turun tangan untuk menangani perihal ini. Tambang pasir ilegal ini cuma menguntungkan orang spesifik tapi begitu merugikan daerah, ” tuturnya.

Baca Yuk: harga pasir

Ia juga mengharap tambang pasir di daerah yang lain juga selekasnya ditertibkan. Dimana ada sekian banyak titik penambangan ilegal yang mengakibatkan rusaknya lingkungan yang mengagumkan.

Inilah Produk Baru Platinum Ceramics Industry

Pemakaian keramik untuk lantai serta dinding mulai digantikan oleh granit. Hal tersebut membuat PT Platinum Ceramics Industry bersama sister company-nya, PT Surya Multi Cemerlang, agresif pasarkan produk granit yang telah mereka sejak mulai 2016.

” Semenjak kami bermain di produk ini, tanggapan pasar tetap positif. Pertahun naik 10 %, hingga kami selalu agresif keluarkan seri baru untuk granit, ” kata Adi Prawita, Director Sales & Distribution PT Platinum Ceramics Industry waktu rilis produk serta customer gathering di Surabaya, Selasa (17/7/2018) malam.

Granit awal mulanya diketahui menjadi produk dari batu-batuan. Akan tetapi saat ini dengan tehnologi yang ada, produk granit telah dapat di produksi dari beberapa bahan kimia yang aman serta kuat. Dengan motif yang tidak kalah menarik di banding keramik.

” Saat ini pilihannya dari keramik dapat ke granit. Memang belum juga menggeser, akan tetapi granit telah mulai jadi pilihan buat pasar menengah ke atas, ” lanjut Adi.

Terlebih perkembangan serta perubahan property selalu naik. Terpenting property gedung apartemen, perkantoran, mal, hotel serta rumah elegan yang ada banyak berkembang.

Buat property kelas menengah ke atas, pemakaian granit yang mempunyai ukuran semakin besar per unit-nya, jadi nilai plus serta dapat tampilkan kemewahan.

Sekarang ini, untuk menggenjot penjualan serta pasar granit, Platinum meluncurkan lini brand paling baru bernama Infiniti Granite Tile. Ada delapan motif yang disiapkan dalam variasi baru itu. Semuanya motif ambil topik alami sama dengan arah trend pasar sekarang ini.

Baca Juga: harga keramik

”Segmen yang kami incar untuk produk Infiniti Granite Tile ini merupakan menengah ke atas, ” lebih Dewi Rahayu, Senior Manager Marketing PT Platinum Ceramics Industry.

Artikel Terkait: harga kaca

Sampai kini peran penjualan Platinum didominasi keramik. Untuk granit, kontribusinya masih tetap kecil. ’’Tetapi, kami yakin lihat keadaan market yang alami perkembangan per tahun, ” tutur Dewi.

Sekarang ini, market sharing granit Platinum, telah lebih dari 30 % di Jawa timur. Hingga sampai akhir tahun ini, Platinum mengharap dapat menjaga angka itu serta lebih jadi besar market granit. ’’Pasar paling besar kami untuk granit masih juga dalam negeri. Tetapi, kami juga mengerjakan export walau porsinya masih tetap kecil, ’’ papar Dewi.

Yuk Beli Cat Tembok Ini Lebih Murah, Dapat Hadiah

Selalu manjakan pelanggan setia, Partner Bangunan tetap beri penawaran menarik. Paling baru, supermarket bahan bangunan serta peralatan rumah tangga yang terdapat di Jl Kol H Burlian Km 7, 5 No 88 ini geber promosi bertopik Holiday Sale. Pelanggan dapat berbelanja dengan harga terjangkau serta bisa hadiah juga.

“Promo Holiday Sale ini kita hadirkan untuk akomodasi orang-orang yang ingin berbelanja bahan bangunan serta alat-alat rumah tangga. Baik itu mereka yang akan bangun, melakukan renovasi rumah, maupun mereka yang ingin percantik serta memperbarui penampilan huniannya, beberapa produk kita jual dengan harga dapat dijangkau, ” tutur Store Manager Partner Bangunan Judani pada Sumatera Ekspres, tempo hari.

Pada periode promosi 25 Juni-15 Juli ini, tiap-tiap pelanggan yang berbelanja dengan minimum transaksi Rp5 juta serta berlaku kelipatan, dapat temukan hadiah secara langsung. Selesai berbelanja, pelanggan akan mendapat coupon berhadiah.

“Banyak hadiah yang dapat dibawa pulang. Ada sepeda gunung, mesin pencuci, almari es, rice cooker, jus, serta beberapa produk elektronik yang lain, dan paket buku catat. Sesuai dengan nama programnya, ini untuk lengkapi berlibur sekolah serta mendekati tahun ajaran baru anak-anak sekolah, ” katanya.

Baca Juga: harga cat tembok 

Kesempatan ini pelanggan dapat temukan Luxury Home Granit double loading 60 cm x 60 cm dengan harga mulai Rp79. 900 per mtr.. Lantas, Express Granit Glazed 60 cm x 60 cm dapat mendapat potongan harga 50 % hingga cukuplah bayar Rp100 ribu per mtr.

Artikel Terkait: harga triplek

“Untuk pemberlian cat tembok dengan merk spesifik dapat temukan potongan harga istimewa berlipat ganda. Bermacam keran serta bermacam lampu hias juga dikasihkan dengan harga spesial. Dapat temukan potongan harga s/d 70 %, ” tuturnya.
Diluar itu, Partner Bangunan juga titel Rezeki Partner. Tiap-tiap berbelanja minimum Rp250 ribu serta berlaku kelipatan, pelanggan dapat temukan sebuah coupon. Pengundiannya akan dikerjakan 30 Maret 2019. “Grand prize-nya 1 unit Honda Brio Satya. Hadiah yang lain, seperti 2 unit Honda Revo X, 6 unit almari es, 6 unit mesin pencuci, 6 unit home theater, 10 unit TV 52 inch, serta 90 voucher berbelanja sejumlah Rp2 juta. Karenanya, buruan berbelanja di Partner Bangunan, ” katanya.

Simak Yuk Warna-warni Mural Asian Games Hiasi Tembok Stasiun Jatinegara

PT Indaco Warna Dunia menawarkan satu produk finishing/coating serbaguna, Polyurethane Multipurpose atau dikenal PU Multipurpose. PU adalah clear coat atau lapisan yang terbuat dari bahan kimia polyurethane. Sifat polyurethane adalah antigores.

Biasanya, polyurethane menjadi lapisan teratas alias coating. Sejumlah perusahaan yang menggunakan polyurethane seperti sektor otomotif. Mereka menggunakan polyurethane sebagai pelapis cat pada mobil maupun sepeda motor. Hasil akhirnya mengkilap dan antigores.

Nah, PT Indaco Warna Dunia menawarkan produk PU Multipurpose yang kaya manfaat dan kegunaan. Selain sebagai cat pelapis pada otomotif, PU Multipurpose juga dapat digunakan sebagai lapisan cat lantai.

Baca Juga: Harga Cat Tembok 

Anda yang mengecat lantai beton menggunakan cat epoxy dapat mengaplikasikan PU Multipurpose sebagai lapisan terakhir. Tujuannya agar cat epoxy tidak terkelupas, tergores kaki, maupun perabot rumah tangga.

Artikel Terkait: cat kayu 

PT Indaco Warna Dunia sudah mengaplikasikan PU Multipurpose pada salah satu proyek di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. PT Indaco Warna Dunia mengaplikasikan PU Multipurpose pada markas Bali United di Gianyar, Bali, terutama pada tribune penonton.

Cat epoxy pada tribune akan tetap awet meskipun diinjak-injak dan tergores saat penonton menikmati pertandingan sepak bola di stadion kebanggaan masyarakat Bali ini.

Keunggulan lain PU Multipurpose adalah dapat diaplikasikan pada cat tembok dan pewarna kayu. Apabila Anda menginginkan cat tembok maupun kayu lebih mengkilap tetapi tetap awet, PU Multipurpose dapat mewujudkan mimpi itu. PU Multipurpose juga dapat diaplikasikan pada cat kayu dan besi.

Inilah Stasiun Strelka Dibangun Khusus Sambut Piala Dunia 2018

Lantai memiliki bahan basic marmer pada umunya dipakai didalam ruang karena sifatnya yang dingin, kuat, serta menyejukkan suhu hawa. Bermacam motif serta corak bikin material marmer banyak disukai menjadi bahan lantai untuk ruangan tamu serta kamar mandi. Lantai marmer juga memberi penampilan menarik serta menguarkan kesan-kesan elegan. Marmer mempunyai pori-pori yang bisa menyerap noda disebabkan tumpahan kopi atau bahan kimia. Walau demikian, menjaga lantai type ini juga tidaklah terlalu susah karena ringan dibikin bersih. Bersihkan lantai marmer Cukuplah pakai cairan pemutih baju untuk bersihkan marmer yang terserang noda. Tutup marmer dengan tisu yang sudah dikasih sedikit cairan pemutih, lantas rekatkan memakai selotip.

Anda cuma butuh menanti beberapa waktu sampai noda beralih ke tisu. Menjadi panduan, beri susunan akrilik atau coating hingga marmer bisa dengan ringan dibikin bersih bila terserang noda. Walau ringan dibikin bersih, material ini mesti dijauhkan dari rusaknya disebabkan goresan besar dari perlengkapan.

Langkah lainnya yang lebih ringan yaitu dengan memakai buah lemon. Peras lemon serta imbuhkan sedikit garam. Lalu celupkan lap ke larutan. Lantas gosokkan pada lantai serta basuh dengan air. Menghilangkan sisa goresan Untuk menghilangkan sisa goresan memanglah memerlukan perhatian spesial supaya tidak mengakibatkan kerusakan penampilan lantai rumah Anda. Bahan yang diperlukan diantaranya amplas atau baja halus, kain lap, dan air.

Setelah itu pakai kertas amplas atau baja halus untuk menggosok-gosok permukaan lantai marmer untuk menghilangkan goresan. Butuh dilihat jika Anda memakai amplas, yakinkan untuk pilih amplas dengan ukuran yang pas supaya tidak meningkatkan sisa goresan pada lantai marmer Anda.

Pakai amplas dengan ukuran 400. Diluar itu Anda dapat juga memakai amplas dengan nomer 600 untuk perawatan dalam menghilangkan noda. Ukuran umum amplas : Nomer 40 sampai 80 : Amplas dengan tingkat kekasaran tertinggi. Diluar itu ada ukuran amplas 100 sampai 150.

Baca Juga: Granit

Nomer amplas dengan tingkat kekasaran tengah ini umum dipakai untuk mengamplas kayu serta menghilangkan cat. Ukuran 180 hingga sampai 220 adalah nomer amplas yang lebih halus serta umumnya dipakai untuk pengamplasan mudah diantara susunan cat.

Artikel Terkait: keramik kamar mandi

Selain itu masih tetap ada amplas dengan ukuran 320 sampai 400. Amplas ini mempunyai tingkat kekasaran yang lebih sedikit. Baik dipakai untuk pengamplasan mudah untuk logam serta permukaan keras yang lain. Amplas nomer ini dapat juga dipakai untuk menggosok-gosok lantai serta perlengkapan marmer.

Sesudah semuanya proses digerakkan, Anda tinggal membasahi lantai dengan air serta keringkan memakai kain lap. Perhatian : Untuk goresan memiliki ukuran begitu kecil, Anda tak perlu memakai amplas, cukuplah gosok dengan kain lap serta kerjakan pembersihan umum. Bila goresan begitu dalam, jadi Anda membutuhkan layanan profesional untuk kembalikan lantai marmer rumah.

« Older Entries