Ini Dia Penjelasan Menghitung Zakat Mal Menurut Ustaz Asep Abdullah

Ada beberapa ketetapan dalam keluarkan zakat mal. Bagaimanakah cara mengkalkulasi zakat mal? Tersebut, keterangan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Fattah Bandar Lampung, ustaz Asep Abdullah. Baca Juga : cara menghitung persen Menurut Asep Abdullah, zakat mal ialah zakat yang perlu dikeluarkan umat Muslim, saat telah sampai nisabnya dalam kurun waktu satu tahun. Untuk harta simpanan, Asep Abdullah menjelaskan, zakat mal yang… Read more →

Jangan Lewatkan, Pembobolan ATM Modus Ganjal Tusuk Gigi ini Tips Menghindarinya

Aparat Direskrimum Polda Metro Jaya meringkus dua orang dari 4 aktor kawanan pembobol rekening ATM nasabah sampai beberapa puluh juta rupiah, dengan modus mengganjal mesin ATM dengan memanfaatkan tusuk gigi. Ke dua aktor yang ditangkap yaitu G (42) serta AF (32) . Mereka diamankan dalam tempat persembunyiannya di Kampung Melayu, Jakarta Timur, 25 Maret 2019 waktu lalu. Sesaat dua orang… Read more →

Yuk Mengenak Istilah Standar 10T dalam Antenatal Care

Pada arti kesehatan, antenatal care adalah layanan kesehatan yang dikasihkan oleh tenaga profesional terhadap wanita selama waktu hamil. Ini sesuai dengan standard yang diputuskan dalam buku patokan petugas puskesmas serta rumah sakit. Baca Juga : terbilang excel Menurut info dari Kementerian Kesehatan RI (2009) , antenatal care dalam aplikasinya udah terstandarisasi dengan rumus 10T. Untuk Moms, Mother&Baby Indonesia berikan keterangan… Read more →

Beginilah Upaya Pemprov DKI Harus Merelokasi Warga untuk Naturalisasi

Hasrat Pemprov DKI Jakarta menaturalisasi menjadi usaha pengendalian banjir bukan tidak bisa dikerjakan. Cuma, banyak kriteria yang wajib dipenuhi jika program itu pengen direalisasikan. Satu diantaranya syaratnya ialah merelokasi rumah masyarakat yang berdiri di bantaran kali. Lantaran, naturalisasi membutuh tempat lebih luas dibanding dengan normalisasi. Baca Juga : luas trapesium ” Prinsipnya kalaupun masihlah ada ruangan yang lebar, jelaskan semisalnya… Read more →

Ini Dia Siklus Akuntasi Perusahaan Dagang & Jasa dengan MYOB Accounting di SMK Batam Business School

Dalam rencana menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi Loyalitas Terhadap Orang yang dikerjakan oleh Dosen Metode Info Kampus Putera Batam Tukino, S. Kom. , M. SI. serta dibantu oleh Dosen Akuntansi Kampus Putera Batam Bapak Baru Harahap, S. E. , M. Ak bersama-sama 1 orang mahasiswanya di SMK Batam Business School Kota Batam. Lihat Juga : rumus keliling lingkaran Pembinaan Siklus Akuntansi… Read more →

Ini Dia Buah Kaya Potasium yang Bisa Cegah Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi dapat di cegah dengan mengkonsumsi buah. Yang terbaik merupakan pilih buah dengan kandungan potasium tinggi. Hipertensi adalah keadaan kelainan dinding arteri yang membuat desakan darah bertambah melewati batas normal. Desakan darah bisa disebutkan tinggi apabila melalui batas 180/190. Hipertensi memang tdk miliki tanda-tanda teristimewa, tetapi keadaan ini bisa memunculkan kemungkinan berbeda seperti penyakit jantung serta stroke. Hipertensi dapat di… Read more →

Ini Dia Rumus Penting Microsoft Excel yang Wajib Diketahui untuk Bagian Administrasi

Microsoft Excel, salah satu aplikasi yg perlu dikuasai oleh pegawai administrasi kantor. Oleh karena ada feature lunak garapan Microsoft ini, pasti bikin kita dapat memproses data dengan gampang serta jadi kian cepat. Wajar apabila aplikasi ini berubah menjadi pioneer spreadsheet di dunia perkantoran. Di Microsoft Excel, ada begitu banyak rumus atau guna buat memproses data. Biar jago gunakan Excel, kamu… Read more →

Yuk Intip Sama-sama Bertubuh Pendek, Apa Beda Stunting dan Orang Kerdil?

Stunting jadi soal kesehatan yg cukuplah memperoleh perhatian pada debat capres putaran ke-tiga tadi malam. Seperti dikupas awal mulanya, stunting merupakan soal gizi kritis yg dipicu minimnya konsumsi gizi dalam kurun waktu yg lama hingga bikin perkembangan anak tak terbaik. Keadaan yg terbuat semenjak 1. 000 hari pertama kehidupan di rahim itu bukan sekedar membatasi perkembangan, tetapi pun beresiko pada… Read more →

Yuk Intip Perdagangan Elektronik, Pengertian Menurut Ahli dan Contohnya di Indonesia

E-commerce yaitu tempat baru industri perdagangan di masa globalisasi ini. Industri e-commerce di Indonesia mulai membuktikan perubahan yg benar-benar sangat cepat. Eksistensi e-commerce di Indonesia udah terasa sangat, hingga ketat persaingan menjadi top of mind di mata orang. Associate of High Tech, Properti and Consumer Industry of MarkPlus Inc. Irfan Setiawan, menjelaskan jika sejumlah brand atau merek e-commerce sekarang udah… Read more →

Ini Dia Cara Digital Marketing tak Sekedar Iklan Online

Ditengah mengembangnya dunia digital serta internet of things, kehadiran digital marketing jadi suatu keperluan. Tapi, tidak banyak orang-orang yg menyadari jika digital marketing bukan hanya iklan online. Robert Hanson, Digital Marketing Coach dari Sekolah Basic Forex (SDFX) mengatakan, di jaman ini digital marketing makin berkembang serta kompleks. Kalau pada mulanya digital marketing cuma bergelut pada SEM serta SEO, sekarang digital… Read more →