Blog Page

Motivasi Kaum Milenial, Intiland Hadirkan Tiga Tokoh Muda

Intiland bekerjasama dengan Cerita mendatangkan tiga tokoh muda yang sukses di bidangnya untuk berikan motivasi golongan milenial di Surabaya. Mereka ialah sutradara film Joko Anwar, co-founder serta Managing Director Ticket.com Gaery Undarsa, serta Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Dalam acara yang dikemas melalui talkshow Catatan Mata Najwa bertopik Yang Muda Miliki Style, dialog mereka bersama dengan Najwa Shihab sekitar cerita sukses mereka di umur muda mendapatkan sambutan meriah dari golongan milenial yang biasanya adalah aktor usaha rintisan atau startup. Ke-3 narasumber, sering melemparkan candaan mudah serta cerita lucu dibalik keberhasilan menjejaki karirnya.

Simak Juga : Summarecon Mal XXI Premier Bekasi dengan Jadwal Bioskop XXI Premier Bekasi

Perumpamaannya, Joko Anwar bercerita mengenai kegigihannya supaya bisa mengerjakan lagi film horor Pengabdi Setan yang sempat populer di masa 1980-an. Walau telah diketahui menjadi sutradara andal, permohonannya pada pemilik film (Rafi Film) seringkali tidak diterima. Akan tetapi, Joko Anwar nyatanya tidak kehilangan akal.

“Ya saya main teror. Setiap saat saya di tanya wartawan, besok kabarnya muncul jika saya akan mengerjakan lagi film Pengabdi Setan. Yang miliki film menyanggah di berita besoknya ‘nggak bener itu’. Besoknya kembali bertemu wartawan serta di tanya kembali dengan pertanyaan sama, ya saya juga jawab dengan jawaban sama. Demikian berkali-kali, hingga kemudian yang miliki film kesel kali, serta menyebut saya. Sesudah saya disuruh menuturkan, saya disalami serta mereka katakan okay,” papar Joko Anwar.

Jadi utamanya, sambung Joko Anwar, dalam usaha apa pun untuk arah serta harapan yang mulia jangan sampai ingin tidak berhasil. “Tetapi, yang seringkali orang lihat pada aktor startup keberhasilannya saat ini. Walau sebenarnya, mereka sempat juga tidak berhasil. Walau saya tidak menyebutkan menjadi kegagalan, saya ini dahulu sempat juga tidak diterima masuk beberapa production house sesudah lulus dari ITB,” kata lulusan ITB jurusan Aerospace tahun 1999 ini.

Simak Juga : Jadwal XXI Summarecon Mal Premier Bekasi dengan Pondok Gede XXI Bekasi

Gaery Udarsa sempat juga alami kegagalan di awalnya meniti karirnya menjadi aktor startup sesudah akan memutuskan tidak kembali akan kembali pada Kanada. “Orang lihat ticket.com saat ini. Akan tetapi, sebelum itu saya sempat membuat 7 perusahaan yang semua tidak berhasil. Kerja sama dengan perusahaan lainnya tidak dibayar,” kata lulusan Simon Fraser University ini.

Gaery mengakui banyak belajar dari kegagalannya serta selalu mencari kesempatan usaha, dengan menggagas Ticket.com. Semenjak awal, Gaery yakini usaha aplikasi travel akan berkembang serta itu telah dibuktikan pada perkembangan usaha Ticket.com.

Waktu Najwa Shihab menyebutkan saat ini ada 2 juta pengunduh aplikasi ticket.com, Gaery cepat-cepat meralatnya. “Saat ini pengunduhnya telah 4,5 juta. Travel belumlah ada batasannya, saya ingin 2023 kelak masuk Asia Tenggara,” kata Gaery.

Masuk giliran Emil Dardak, dialog dimulai dari rumor politik. Maklum, Emil saat ini adalah Bupati Trenggalek serta sesaat kembali akan menempati jabatan wakil Gubernur Jawa Timur (Jawa timur) sesudah memenangi pemilihan kepala daerah serentak 2018 kemarin.

Simak Pula : Jadwal Bioskop XXI Bekasi dengan Jadwal XXI Pondok Gede Bekasi

“Jadi bupati di umur muda ada rintangannya. Saya awal menjabat omongan tidak dipandang, mungkin sangat muda kali,” tutur Emil.

Akan tetapi, perlakuan yang diperlihatkan beberapa pegawai di lingkungan Pemkab Trenggalek membuat terpacu. Emil juga menjawab rintangan itu dengan kerja lebih keras serta penuh semangat dan kapasitas yang lebih baik. “Kerja sampai tengah malam serta bersukur pada akhirnya kapasitas kami dihargai,” tandas Emil.

0

Adik (Alm) Julia Perez Terseret Kasus Vanessa Angel

Della Wulan Astreani atau yang akrab dipanggil Della Perez, adik artis (alm) Julia Perez, diskedulkan akan diminta info team penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jawa timur) menjadi saksi dalam masalah pendapat artis prostitusi online (daring), Rabu (6/2) yang akan datang. Masalah ini menyertakan empat orang terduga muncikari serta salah satunya artis cantik menjadi terduga pekerja sex komersial (PSK)-nya, Vanessa Angel.

Artis Della bersama dengan kakaknya, Anggia yang suaranya jadi backsound video account Instagram CCIC (Cyber Crime Investigation Center) Polda Jawa timur berjudul, Dimanja Kamooh itu sebelumnya dalam surat panggilan Polisi diskedulkan, Kamis (7/2). Akan tetapi sebab ada pekerjaan lainnya, Della meminta supaya bisa didengar keterangannya menjadi saksi lebih awal satu hari awal mulanya.

Baca Juga : Bencoolen XXI Bengkulu dengan Jadwal Bioskop XXI Bengkulu

“Della Wulan Astreani akan dicheck menjadi saksi masalah pendapat prostitusi online yang menyertakan empat terduga muncikari bernisial WI, ES, TN serta FT yang kita amankan bersama dengan artis film tv (FTV) VA serta mode majalah dewasa AS,” tutur Kepala Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa timur, AKBP Arisandi, yang di konfirmasi, Minggu (3/2).

Berkaitan masalah itu, awal mulanya Polda Jawa timur, setelah mengambil keputusan ke empat muncikari menjadi terduga, lalu menyusul mengambil keputusan artis Vanessa Angel menjadi terduga juga. Tidak hanya Vanessa, masih tetap ada rincian seputar 21 nama artis serta mode dewasa yang masuk dalam catatan penyidik Polda Jawa timur.

Baca Juga : Jadwal XXI Bencoolen Bengkulu dan Mega XXI Bengkulu

Seperti diutarakan dengan terpisah penasihat hukum Della, Minola Sebayang, client-nya meskipun sebelumnya mengakui terperanjat atas panggilan itu, akan tetapi dia pastikan diri akan penuhi panggilan penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus, lebih awal dari tanggal yang dipastikan. Meskipun Della mengakui tidak sempat berfpkir sedikitpun akan turut diminta info, dia malah mengatakan siap hadir ke Mapolda Jawa timur sebab terasa tidak sempat ikut serta ditambah lagi lakukan prostitusi.

“Ya, ada dikit gugup, wong tidak pernah ‘dipanggil’ penyidik,” saya Minola. Della turut didengar keterangannya sebab namanya turut tertera di data digital forensik punya mucikari. Oleh sebab client-nya terasa tidak ikut serta itu (prostitusi daring) jadi siap penuhi surat panggilan penyidik, tandas Minola Sebayang sekalian membetulkan,

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Bengkulu dan Jadwal XXI Mega Bengkulu

Kesaksian client-nya sekaligus juga untuk bersihkan nama Della yang disangka keras turut tertera di salah satunya handphone (HP) terduga mucikari. Seperti dikemukakan Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera, pemberian info saksi itu sekaligus juga jadi wahana untuk bersihkan nama sebaiknya sebab memang tidak ikut serta prostitusi daring.

0

Film Kempo Girl 2: Langkah Edukasi Masyarakat Akan Olahraga Kempo

Sukses persembahkan film situs series berjudul Kempo Girl di channel Youtube, Perkumpulan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) persembahkan film Kempo Girl 2: Langkah untuk mengenalkan sekaligus juga menggelorakan berolahraga beladiri kempo di Indonesia.

Putu Tjandra Wijaya sebagai Produser sekaligus juga menjadi salah satunya pengurus PB Perkemi menjelaskan Kempo bukan sebatas memukul serta menendang, tapi memiliki kandungan filosofi yang begitu dalam.
Filosofi yang disebut diantaranya, kalahkan dirimu sebelum mengalahkan orang yang lain. Filosofi ini ikut bangun ciri-ciri beberapa kenshi kempo.

Baca Juga : Bellanova XXI Bogor dengan Jadwal Bioskop XXI Bogor

“Filosofi itu yang kami coba berikan dalam film Kempo Girl 2: Langkah. Film ini kami bikin ini menjadi kelanjutan film Kempo Girl yang kami produksi di mana film itu nyatanya disenangi beberapa orang serta melalaui film ini kami ingin mengenalkan apakah serta bagaimana Perkemi serta berolahraga Kempo pada penduduk banyak,” papar Putu waktu didapati di Padepokan Shorinji Kempo di lokasi Pondok Gede, Bekasi, Senin (4/2).

Ditambahkan Putu, pengenalan berolahraga Kempo kemasyarakat yang dikerjakan lewat film ini diakui akan jadi hiburan sekaligus juga fasilitas edukasi yang terbaik serta efisien untuk memperkenalkan salah satunya berolahraga beladiri dari negara Jepang itu.

Baca Juga : Jadwal XXI Bellanova Bogor dengan Binjai Supermall XXI Binjai

“Lewat film kita mengharap akan dapat mengedukasi penduduk supaya lebih kenal beladiri ini. Sebab lewat film penduduk tidak berkesan diajari, akan tetapi dapat jadikan alat untuk menghibur. Serta semua Pemain yang turut bermain dalam film ini pula meruakan atlet kempo dari semua Indonesia yang kami casting. Jadi mereka tidak cuma dapat berolahraga kempo, mereka pun dituntut untuk berakting,” sambungnya.

Larasati Sandra Devi atlet Kempo DKI peraih juara 2 pada Kejuaraan Dunia Shorinji Kempo di San Fransisco, AS yang didaulat menjadi pemeran penting dalam film Kempo Girl 2: Langkah sendiri mengakui suka sekaligus juga bangga dapat bermain serta bertindak dalam film ini. Karena dianya dapat juga aktif memperkenalkan berolahraga beladiri ini pada penduduk.

Baca Pula : Jadwal Bioskop XXI Binjai dengan Jadwal XXI Binjai Supermall Binjai

“Ini pengalaman yang mengagumkan, sebab jauh berlainan dari pekerjaan kami awal mulanya, tapi kami suka sebab kami dapat memperoleh pengalaman baru yang tidak pernah kami kerjakan awal mulanya serta nyatanya menyenangkan” pungkasnya.

Berlainan dengan film vs pertamanya, Film Kempo Girls 2 bercerita perjalanan seseorang pemuda bengal bernama Raka (Gaza Ragabangsa) yang sering membuat keresahan di penduduk, sampai pada akhirnya berlangsung perkelahian dengan Larasati serta teman-temannya yang selesai dengan kekalahan sang preman (Raka). Dari kekalahan itu, Raka juga pada akhirnya mengeluti berolahraga Kempo serta pada akhirnya bertobat serta mengeluti berolahraga itu menjadi hobby serta untuk prestasi.

Film produksi Satyamitra Siaga di luncurkan dengan sah ke channel Youtube bersamaan dengan ulangtahun ke 53 PB Perkemi (Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia), di Gedung Pusdiklat Shorinji Kempo Sensei Sidharta, Pondok Gede, Kota Bekasi.

0

Marcell Urun Suara soal UU Musik

Musisi bernama komplet Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan (41) mulai bicara tentang Perancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan yang sekarang ini tengah hangat dibicarakan. Dianya menjelaskan, sudah sempat kaget pertama kalinya membaca draf RUU Permusikan yang sekarang sudah masuk di step Program Legislatif Nasional (prolegnas) prioritas 2019.

Baca Juga : Btm XXI Bogor Trade Mall dengan Jadwal Bioskop XXI Bogor Trade Mall

“Saat saya baca draf RUU Permusikan ini saya menangis. Menurut saya membuat malu saat beberapa masalah cuma copy-paste (copy-paste) dari UU Film. Jika kemauan kita mengusung derajat musisi, saya tidak tega. Kami ini tidak bodoh semua. Kami diam bukan bermakna bodoh,” katanya waktu diskusi bedah RUU Permusikan waktu lalu.

Bila akhirnya demikian, menurut dia RUU dengan pasal-pasal baru dipandang tidak terpenting. Masalahnya telah ada undang-undang terdahulu yang mengulas mengenai industri musik. Semestinya undang-undang itu yang dikaji lagi oleh pemerintah. Ditambah lagi dia memandang undang-undang ini tidak ada urgensinya.

Baca Juga : Jadwal XXI Btm Bogor Trade Mall dengan Botani XXI Bogor

Waktu itu, Marcell beberapa kritikan yang lain. Pertama, merujuk pada Masalah 70 UU Nomer 12 Tahun 2011 Mengenai Pembentukan Ketentuan Perundang-undangan, ialah kesempatan RUU dapat ditarik kembali sebelum dibicarakan oleh DPR bersama dengan Presiden.

Ke-2 ialah masukan pada Anang Hermansyah berkaitan statusnya menjadi musisi serta sekaligus juga anggota DPR dengan beberapa hak. Ia menyayangkan Anang yang malah menggunakan hak saran RUU, daripada menggunakan hak-hak lainnya untuk lakukan analisis pada undang-undang yang telah laku, contohnya UU Hak Cipta.

Baca Pula : Jadwal Bioskop XXI Bogor dengan Jadwal XXI Botani Bogor

“Setahu saya, waktu Glenn (Fredly) membacakan (12 point Pertemuan Musik Indonesia) pada Pak Jokowi, Pak Jokowi hanya meminta konsentrasi pada tata kelola, point enam serta sembilan. Kita konsentrasi tata kelola saja, jika itu berjalan baik, ini akan miliki dampak domino ke mana-mana,” tutur Marcell.

Marcell Siahaan cuma mengharap, industri musik dapat jadi lebih baik mengingat dua dari tiga anaknya telah tunjukkan bakatnya di bagian musik. “Saya berharap mereka dapat membuat karya jadi musisi serta diakui pacaran sama anak konglomerat,” kata suami dari Rima Melati Adams.

0

KPU: Jokowi dan Prabowo Akan Tanggapi Film Pendek

Ketua KPU Arief Budiman menjelaskan, Calon Presiden Nomer Urut 01 Joko Widodo serta Calon Presiden Nomer Urut 02 Prabowo Subianto siap menyikapi film pendek dalam debat pemilihan presiden ke-2. Film pendek, kata Arief, akan diputar pada fragmen ke empat untuk mengawal debat bebas atau debat eksploratif pada kedua-duanya.

“Nanti, fragmen ke empat akan dimulai dengan pemutaran film atau video pendek untuk disikapi kedua-duanya,” tutur Arief selesai Rapat Tehnis Penerapan Debat dengan TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, BPN Prabowo-Sandi serta moderator, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Rabu (6/2).

Baca Juga : Cinere XXI Bogor dengan Jadwal Bioskop XXI Bogor

Arief menjelaskan, waktu film pendek ini seputar 30 detik sampai 1 menit. Film pendek ini akan dibikin oleh beberapa panelis sesuai dengan dengan jumlahnya topik yang dibicarakan dalam debat ke-2, yaitu daya serta pangan, SDA serta lingkungan hidup dan infrastruktur. Film itu akan diambil diantaranya saat debat.

“Jadi kelak ada empat video pendek, dikocok kelak diambil satu contohnya terkena film pangan, ya telah kelak pangan-lah yang didiskusikan,” papar Arief.

Simak Juga : Jadwal XXI Cinere Bogor dengan Cibinong City XXI Bogor

Arief mengakui, terbatasnya waktu membuat tidak semua topik dibicarakan dalam fragmen debat bebas ini. Masalahnya alokasi waktu fragmen ke empat cuma 16 menit dari keseluruhan waktu debat keseluruhannya di luar iklan sekitar 94 menit.

“Karena jika semua topik didiskusikan dalam 16 menit tidak cukuplah, sangat pendek. Tapi topik lainnya dibicarakan di fragmen lainnya. Spesial fragmen 4, mengambil 1 topik putar kurang lebih 30 detik sampai 1 menit optimal, kelak silakan 01 serta 02 menyikapi itu, bagaimana respon Anda memberi komentar itu? Lantas mereka berdebat-lah,” jelas Arief.

Proses debat bebas, kata Arief, kelak akan dimulai dengan pemutaran film pendek. Lalu, moderator memberi pengantar atau pertanyaan penuntun, sesudah itu, ke-2 calon presiden sama-sama menyikapi, menjawab, serta memberi pertanyaan keduanya. “Peran moderator begitu penting pada debat bebas ini, untuk mengendalikan serta mendinamisir jalannya debat,” pungkas Arief.

Baca Pula : Jadwal Bioskop XXI Bogor dan Jadwal XXI Cibinong City Bogor

Debat ke-2 pemilihan presiden diskedulkan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada 17 Februari yang akan datang. Debat ke-2 kelak adalah debat antarcapres, yaitu Joko Widodo (Jokowi) serta Prabowo Subianto. Dalam debat ke-2, ada beberapa topik yang akan dibicarakan, yaitu daya serta pangan, SDA serta lingkungan hidup dan infrastruktur. Dua moderator, yaitu Tommy Tjokro serta Anisha Dasuki akan memandu jalannya debat itu.

0

Goosebumps 2: Haunted Halloween, Bangkitnya Boneka Hidup Karangan RL Stine

Masuk bulan Oktober, film-film memiliki nuansa horor serta Halloween mulai banyak muncul. Diantaranya, ialah Goosebumps 2: Haunted Halloween.Ya, dapat disaksikan dari judulnya, Goosebumps 2 ialah sekuel dari film yang di bintangi Jack Black pada 2015 kemarin. Akan tetapi film ini tidak demikian terkait dengan film perdananya.

Goosebumps 2 sekarang di buka dengan narasi dua teman dekat, Sonny (Jeremy Ray Taylor), serta Sam (Caleel Harris), yang buka layanan menghimpun sampah. Keinginan mereka, satu waktu dapat temukan barang bernilai diantara sampah yang mereka kumpulkan.

Baca Juga : Studio XXI Makassar dengan Jadwal Bioskop XXI Makassar

Nah, pekerjaan perdana mereka, ialah menghimpun sampah dalam suatu rumah tua yang tidak berpenghuni. Di sini, mereka temukan peti berisi satu buku, serta boneka ventriloquist bernama Slappy. Tidak dinyana, boneka berjas gelap ini hidup sesudah Sonny mengatakan mantra sakti dibalik kartu yang terselip di saku Slappy. Awalannya Sam serta Sonny kegirangan dengan boneka dengan kemampuan sakti ini.

Akan tetapi Slappy nyatanya mulai tunjukkan tingkah laku jahat. Ditambah lagi, dia nyatanya miliki gagasan sendiri dengan keluarga Sonny. Termasuk juga pada kakak Sonny, Sarah (Madison Iseman), serta ibu mereka (Wendi McLendon-Covey).

Baca Juga : Jadwal XXI Studio Makassar dengan Panakkukang XXI Premier Makassar

Sebetulnya, tidak ada yang demikian spesial dari Goosebumps 2: Haunted Halloween. Plot ceritanya datar, humornya juga standard. Selain itu rating 13 tahun ke atas dalam film ini, pastikan tidak ada komponen horor yang sangat berlebihan dalam Goosebumps 2.

Yang cukuplah disayangkan, tampilan Jack Black dalam film ini berasa cuma untuk tempelan belaka. Tokoh RL Stine yang kembali dia perankan, tidak mempunyai dampak berarti pada plot, ataupun komponen humor serta horor dalam Goosebumps 2.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Makassar dengan Jadwal XXI Panakkukang Premier Makassar

Setidaknya, visual beberapa monster serta nostalgia mengenai buku-buku Goseebumps dalam film ini, membuat film garapan Ari Sandel ini cukuplah menyenangkan untuk dilihat. Termasuk juga kedatangan ciri-ciri Slappy, salah satunya tokoh ikonis dalam buku-buku karya RL Stine.

0

Belum Sepekan Tayang, Film Asih Tembus 1 Juta Penonton

Film Asih telah tayang di monitor bioskop semenjak 11 Oktober 2018 kemarin. Walau belumlah satu pekan tayang, film berjenis horor ini telah mendapatkan perhatian spesial dari pencinta film.

Baca Juga : Dieng 21 Malang dan Jadwal Bioskop Cinema 21 Malang

Sebelum tayang di bioskop, banyak yang yakini Asih yang di bintangi Shareefa Danish, Darius Sinathrya, serta Citra Kirana akan sukses. Salah satunya faktanya, Asih adalah prekuel atau spin-off dari dua film Danur yang mencapai sukses di tahun lantas serta tahun ini.

Benar saja, semenjak hari pertama pemutarannya, Asih telah mendulang banyak pemirsa. Asih dapat mencapai 191 ribu pemirsa atau persisnya 191.557 pemirsa. Ini bermakna Asih jadi film Indonesia dengan perolehan jumlahnya pemirsa paling banyak ke-2 pada hari pertama pemutarannya tahun ini.

Baca Juga : Jadwal XXI Dieng 21 Malang dan Tsm XXI Makassar

Rangking pertama masih tetap dihuni Dilan 1990 dengan pencapaian 225.219 pemirsa. Akan tetapi Asih sukses menggeser Wiro Sableng yang awal mulanya ada di posisi ke-2 dengan perolehan 187.767 pemirsa.

Mengenai rekor pemirsa paling banyak pada hari pertama (opening day) selama hidup masih tetap dipegang oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 (2017) dengan 313.623 pemirsa. Pada hari ke lima penayangannya, Asih nyatanya telah sukses tembus angka 1 juta pemirsa.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Makassar dengan Jadwal XXI Tsm Makassar

Seperti dikutip dari account Twitter MD Pictures, Asih telah menghimpun 1.002.385 pemirsa pada 15 Oktober tempo hari. Bukan tidak mungkin, Asih mencapai angka 2 juta pemirsa seperti yang diraih dua film Danur. Film Asih bercerita peristiwa 37 tahun yang lalu sebelum hantu wanita itu mengganggu keluarga Risa di film Danur. Kita nantikan berapakah kelak keseluruhan jumlahnya pemirsa yang diraih film Asih, ya.

0

Romansa Penuh Kejutan Jefri Nichol dan Amanda Rawles di Something In Between

Untuk kesekian kalinya Jefri Nichol ikut serta dalam produksi film yang sama dengan Amanda Rawles. Kesempatan ini mereka jadi sepasang kekasih untuk film produksi Screenplay Films, Something In Between. Berlainan dengan film romansa remaja biasanya, film garapan Asep Kusdinar ini ada di level yang berlainan. Something In Between tawarkan ide narasi yang tidak biasa serta susah ditebak.

Baca Juga : Mantos 1 XXI Manado dan Jadwal Bioskop XXI Manado

“Jadi yang miliki inspirasi film ini Pak Sukhdev, ia ingin membuat film remaja yang berlainan, yang miliki kedalaman serta banyak twist. Pada akhirnya hadirlah narasi ini. Dalam proses tulisan saya dibantu Novia Faizal,” kata Titien Wattimena sang penulis skenario di Plaza Senayan, Jakarta Pusat (21/9/2018).

“Kita hindari arti tehnis untuk lalu dapat dibantah oleh beberapa ilmuan. Jadi kita merekayasa atau menciptkan cerita baru. Idenya sich cinta itu pengin lebih dari sebatas selama-lamanya. Jadi jika ada yang lebih terpenting dari itu,” sambungnya.

Baca Juga : Jadwal XXI Mantos 1 Manado dan Mandala 21 Malang

Inspirasi narasi menarik berikut yang membuat Jefri Nichol serta Amanda Rawles terima penawaran untuk jadi bintang penting. “Dengan tehnis sebab film ini ada ide rahasianya itu serta tidak pernah berada di Indonesia serta unik ikut nih film pada akhirnya saya mengambil serta pada akhirnya bertemu Amanda serta rekan-rekan yang lain,” tutur Jefri Nichol dalam tempat yang sama.

“Iya sebab ceritanya barusan, menurut saya ini love story yang tidak seperti biasanya, biasa kan bahagia ending. Di film ini kita mesti tonton dengan pikiran kosong agar dapat terima narasi ini sebab ini seperti fiksi tetapi dapat saja berlangsung,” timpal Amanda.

Baca Juga : Jadwal Bioskop Cinema 21 Malang dengan Jadwal XXI Mandala 21 Malang

Something In Between menceritakan mengenai Gema, siswa kelas 2 SMA yang terpikat dengan Maya. Maya adalah siswi pintar yang masuk di kelas favorit sesaat Gema, tidak. Gema lalu terpikat pada Maya serta berupaya memperoleh hati Maya dengan beberapa langkah. Film ini akan tayang pada 27 September 2018.

0

Ghost Rider Bakal Gabung Guardians of the Galaxy

Salah satunya ciri-ciri superhero Marvel yang cukuplah popular serta telah difilmkan ialah Ghost Rider. Makhluk berwujud tengkorak berselimut api ini jadi salah satunya superhero sangat angker di jagat komik Marvel.

Baca Juga : Mega Mall XXI Manado dan Jadwal Bioskop XXI Manado

Terakhir, seperti dikatakan Hollywoodreporter.com, Senin (15/10/2018), Ghost Rider dengan jati diri Cosmic Ghost Rider akan masuk dengan team Guardians of the Galaxy. Akan tetapi bukan di film adegan, ini akan dipertunjukkan tetapi untuk satu komik paling baru.

Ghost Rider akan isi susunan Guardians of the Galaxy edisi 2019. Diluar itu akan muncul ikut Silver Surfer, Adam Warlock, Nova, Beta Ray Bill, Captain Marvel Phyla-Vell, Moondragon, Darkhawk, Gladiator, sampai Star-Lord serta Groot.

Baca Juga : Jadwal XXI Mega Mall Manado dan Mantos 3 XXI Premier Manado

Cosmic Ghost Rider adalah ciri-ciri yang dibikin bersama dengan oleh duet penulis komik Guardians, Donny Cates serta Geoff Shaw. Dalam komik yang akan keluar awal tahun depan ini, tiga ciri-ciri yang telah difilmkan yaitu Gamora, Rocket, serta Drax diyakinkan akan mangkir.

Film Ghost Rider pertama-tama launching pada 2007 dengan Nicolas Cage menjadi Johnny Blaze alias Ghost Rider. Sekuelnya yang berjudul Ghost Rider: Spirit of Vengeance launching pada 2012 akan tetapi memetik masukan negatif.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Manado dengan Jadwal XXI Mantos 3 Premier Manado

Pihak Marvel Studios sekarang telah memegang kembali hak cipta ciri-ciri untuk diadaptasi ke monitor. Pada akhirnya pada 2016, Ghost Rider dengan ciri-ciri Robbie Reyes muncul dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D. season 4. Selain itu, Guardians of the Galaxy Vol. 3 tengah alami penundaan produksi sesudah sang sutradara, James Gunn, dikeluarkan oleh Disney. Akhirnya, Marvel juga harus terpaksa mencari alternatif Gunn.

0

Raline Shah Ditantang Tampil Norak

Dalam tempo dekat, Screenplay Films serta Legacy Pictures siap melaunching film komedi paling baru berjudul Orang Kaya Baru The Movie yang dimainkan Raline Shah. Film yang mendapuk Raline Shah serta Refal Hadi menjadi ciri-ciri pentingnya, jadi pengalaman pertama Raline Shah menekuni di film sejenis komedi.

Skenario Orang Kaya Baru The Movie ditulis oleh Joko Anwar, sineas yang telah melahirkan karya-karya film besar di Indonesia. Sebutlah saja Janji Joni, Pintu Terlarang, Modus Anomali, sampai A Copy of My Mind. Orang Kaya Baru The Movie jadi film pertama Screenplay Films serta Legacy Pictures yang mengangkat jenis komedi. Hingga, kerjasama pertama Screenplay Films dengan Raline Shah di rasa cukuplah istimewa.

Baca Juga : Cinemaxx Java Supermall Semarang dan Jadwal Bioskop Cinemaxx Semarang

Menjadi penulis, Joko Anwar membuat alur cerita film Orang Kaya Baru dengan bumbu komedi yang fresh. Skenario itu juga divisualisasikan lewat pengarahan yang cocok oleh sutradara Ody C. Harahap.

Dalam peluang yang diselenggarakan pada session jumpa wartawan, di Jakarta, Rabu (17/10/2018), Screenplay Films ikut menginformasikan deretan pemain Orang Kaya Baru The Movie yang lain. Salah satunya ada Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, serta Fatih Unru.

Baca Juga : Jadwal Cinemaxx Java Supermall Semarang dengan Lem XXI Premier Mataram

Sesuai dengan dengan judulnya yang cukuplah unik, film ini mengusung topik narasi “Kaya Mendadak” yang dihadapi oleh satu keluarga. Mereka ialah seseorang ibu yang dimainkan Cut Mini, bapak yang dimainkan Lukman Sardi, dan tiga orang anak mereka yang bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru).

Keluarga ini awal mulanya tetap melakukan kehidupan sehari-sehari mereka dengan serba apa yang ada. Saat sang bapak wafat, baru didapati jika sampai kini dia nyatanya orang yang begitu kaya. Hartanya juga diwariskan pada keluarga yang dia tinggalkan.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Mataram dengan Jadwal XXI Lem Premier Mataram

Uang “kaget” itu lalu dipakai oleh istri serta anak-anaknya. Mereka yang semula hidup sulit, sekarang jadi orang kaya dadakan. Mereka lalu beli rumah, mobil, sampai beberapa barang elegan yang lain. Semua “kenorakkan” serta perilaku mereka jadi Orang Kaya Baru berikut yang bisa menjadi alur cerita menarik film ini. Proses syuting Orang Kaya Baru The Movie sudah selesai serta sekarang masuk step pasca-produksi.

0