HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018

HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018 -Selfie ? siapa sih yang tidak suka selfie pada jaman sekarang dimana anak-anak hingga kakek-nenek pun suka berselfie ria. Selfie yang telah menjadi fenomena perilaku yang terus booming dan sepertinya telah menjadi kewajiban dan kebiasaan bagi para pengguna gadget seperti hp android untuk melakukan selfie baik itu untuk mengabadikan momen liburan, momen bersama keluarga, teman kantor, maupun sekedar “pamer” kecantikan dan kegagahan sehari hari dengan sesama teman di berbagai sosial media seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter, dan sebagainya. Nah, bagi anda yang termasuk para pecinta foto selfie di tahun 2018 ini, tentunya menginginkan HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018 bukan ? Selain resolusi kamera yang bagus, HP Android Kamera Selfie  terbaik juga dapat membuat semua momen selfie dapat menjadi sebuah foto yang indah dan bagus.

Untuk mencari hp android dengan keunggulan kamera selfie yang canggih dan bagus, sebenarnya tidak susah sebab kini banyak keluaran HP jaman sekarang yang mengusung fitur selfie sebagai salah keunggulannya. Akan tetapi, tentunyadari sekian banyak HP selfie yang beredar di pasaran, ada beberapa HP slefie terbaik yang Teknoogi.com rekomendasikan. Tertarik ? Berikut kami berikan 5 daftar HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018 :

Vivo V5 Plus

Vivo-V5-Plus HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018HP Android Dengan Kamera Selfie Terbaik yang pertama kami rekomendasikan adalah vivo V5 Plus. Walaupun Vivo V5 Plus merupakan HP pendatang baru dan tidak setenar nama-nama merek HP yang mendunia, tetapi untuk urusan kualitas sepertinya Vivo all in dalam memberikan inovasi dan spesifikasi yang mantab untuk semua produknya dan salah satunya adalah Vivo V5 Plus dimana untuk urusan selfie tidak perlu diragukan lagi sebab Vivo V5 Plus ini mengusung kamera depan Dual 20 MP + 8 MP yang tentunya setiap foto selfie tampak berkualitas dan keren. Menarik bukan ?

Samsung Galaxy A7

Vivo-V5-Plus HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018

HP Android Dengan Kamera Selfie Terbaik yang kedua yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Samsung Galaxy A7, dimana Samsung tentunya tidak perlu lagi dipertanyakan mengenai inovasi serta kualitas dari tiap-tiap produknya. Untuk itu, untuk memuaskan para pecinta selfie, Samsung pun mengeluarkan produk HP android terbaik untuk selfie Samsung Galaxy A7 dimana Hp ini mengusung kamera depan dengan resolusi 16 MP sehingga dengan kamera depan beresolusi tinggi tersebut, anda dapat memaksimalkan semua momen selfie dengan HP Samsung ini.

Oppo F3

Vivo-V5-Plus HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018HP Android Dengan Kamera Selfie Terbaik yang ketiga yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Oppo F3, dimana Oppo yang telah menjadi sebuah merek HP ternama di dunia ikut meramaikan persaingan pasar HP selfie untuk memenuhi keinginan para pecinta selfie dengan mengeluarkan berbagai macam produk HP selfie seperti Oppo F1S, Oppo F1 Plus serta Oppo f3 Plus, dan yang terakhir produk mereka yang diberi nama Oppo F3 pun dibekali dengan dual kamera depan dengan beresolusi 16 MP. Dengan dua kamera depan dengan resolusi tersebut, maka setiap moment selfie anda pun akan terlihat sempurna sehingga HP Oppo ini wajib menjadi salah satu rekomendasi untuk HP selfie terbaik 2018 ini.

Asus Zenfone Zoom S

Vivo-V5-Plus HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018

HP Android Dengan Kamera Selfie Terbaik yang keempat yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Asus Zenfone Zoom S, dimana Asus pun tidak mau kalah dalam persaingan pasar untuk merebut hati para pecinta selfie dengan produk terbaik mereka yang diberi nama Asus Zenfone Zoom S. Untuk bersaing di pasar HP selfie, Asus pun menyematkan kamera depan 13 MP yang di lengkapi dengan berbagai fitur dan efek sehingga momen selfie anda pun akan selalu menjadi yang terbaik.

Sony Xperia XA Ultra

Vivo-V5-Plus HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018

HP Android Dengan Kamera Selfie Terbaik yang terakhir yang kami rekomendasikan berikutnya adalah Sony Xperia XA Ultra, dimana Sony tentunya telah memiliki nama tenar dalam dunia kamera, dan untuk HP android maka Sony pun mengeluarkan HP teranyar mereka yang diberi nama Sony Xperia XA Ultra yang telah di bekali dengan kamera depan dengan resolusi 16 MP yang mana kualitas kamera nya pun tidak perlu dipertanyakan lagi, sehingga momen selfie selalu tampak bagus dan sempurna di serta detail yang menakjubkan.

Sekian informasi kami mengenai HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018 yang bisa anda pertimbangkan bagi anda para pecinta selfie yang sedang mencari gadget Hp android dengan kamera depan beresolusi tinggi sehingga akan membuat hasil foto selfie pun akan selalu tampak sempurna.

Sumber : https://teknoogi.com/hp-android-kamera-selfie-murah-terbaik-2018/

Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018

Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018 – Telkomsel sebagai salah satu operator raksasa di Indonesia tentunya membuat Telkomsel menjadi salah satunya provider yang memiliki pelanggan terbesar d Indonesia sehingga Telkomsel pun menjadi salah satu provider internet yang paling banyak di cari oleh pelanggan dengan berbagai promo internet yang di tawarkan. Sering kali pula, para pelanggan Telkomsel mengeluh soalnya mahal nya tarif yang dipatok Telkomsel untuk paket internet nya dimana pada jaman sekarang, internet menjadi suatu kebutuhan yang menjadi wajib terpenuhi bagi para pelanggan yang menggunakan gadget seperti smartphone untuk bersosialisasi seperti di Facebook, twitter, Path, BBM, Whatsapp, maupun untuk browsing untuk mencari informasi, sehingga sering terbersit pertanyaan di pikiran para pelanggan, apakah terdapat Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Terbaru ?

kode-paket-internet-gratis-telkomsel-2018 Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018

Di balik harga yang tergolong mahal, kerap kali Telkomsel berasalan bahwa mahalnya nya biaya infrastruktur, biaya perawatan, yang tersebar di seluruh pelosok tanah air menjadi salah satu alasannya. Selain harga yang mahal, Telkomsel juga kerap kali menawarkan promo-promo yang kerap membingungkan pelanggannya dan sering kali tidak terpakai oleh pelanggannya seperti kuota MDS, Kuota Youthmax, ataupun kuota Videomax. Jadi bagi anda yang ingin membeli kuota internet Telkomsel ada baiknya untuk memperhatikan total pembagian kuota dimana biasanya berbeda dengan total kuota internet yang didapatkan sebab dari total kuota tersebut akan di bagi-bagi lagi menjadi kuota video, MDS, dan sebagainya agar nantinya anda dapat mengetahui pembagian kuota yang anda beli dan bisa anda manfaatkan dengan utuh tanpa ada kuota yang terbuang dan tidak terpakai. ( Baca juga : Tips Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa 2018 Dengan AnonyTun )

Bagi anda yang sering bertanya apakah Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018 ini, maka jawabannya tentu iya tetapi selama promo dari Telkomsel masih berlaku yah , berikut beberapa kode rahasia internet gratis dari Telkomsel 2018 ini yang Teknoogi.com berhasil rangkum dari berbagai sumber : ( Baca juga : Trik Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru Februari 2018 5GB 25 Ribu )

  • *363*50# gratis kuota 1 GB
  • *363*65# mendapatkan kuota gratis selama 3 bulan sebesar 3 GB
  • *363*88# gratis telepon, SMS, dan 500 MB kuota internet
  • *363*95# gratis kuota Telkomsel sebesar 2 GB – update Februari 2018, dan pastikan sisa pulsa Rp. 10.000 agar data internet anda dapat perpanjang otomatis, jika tidak paket akan hangus dan anda tidak akan bisa daftar lagi.

Sekian informasi kode rahasia internet gratis dari Telkomsel yang bisa anda coba dengan smartphone anda, dan semoga Telkomsel masih menyediakan promo-promo internet gratis selanjutnya agar para pelanggan setia telkomsel pun tetap dapat berinternetan dengan murah dan mendapatkan jaringan internet yang mulus dan lancar. Terima kasih.

Daftar Kode Remote TV Universal Untuk Semua Merk Televisi

Daftar Kode Remote TV Universal Untuk Semua Merk Televisi – Televisi atau disingkat dengan TV di zaman saat ini ini menjadi kebutuhan pokok yng pasti ada di setiap rumah bukan ? Yup, TV telah menjadi sebuah barang yang wajib dimiliki tiap rumah dengan telah menjadi barang yang tidak mewah lagi jika dibandingkan pada era 1980-1990 dimana TV saat itu menjadi barang mewah karena harganya yang mahal dan hanya orang kaya atau orang yang berpenghasilan lebih yang dapat membelinya. Namun di jaman sekarang ini beragam merk serta model TV pun telah bermunculan, mulai yang dengan teknologi LED dan LCD membuat perkembangan teknologi TV ini makin modern.

Daftar-Kode-Remote-TV-Universal-Untuk-Semua-Merk-Televisi Daftar Kode Remote TV Universal Untuk Semua Merk Televisi

Seiring yang dengannya perkembangan media TV ini, televisi model lama (tabung) mulai ditinggalkan, akan tetapi bagi kalangan menengah kebawah, masih ada yng menikmati TV tabung ini menjadi hiburan dirumah. Akan tetapi, terkadang barang yang lama ini umumnya gampang rusak serta perangkat semisal remote serta antena yang mulai rusak karena telah usang. Untuk antena sendiri, tidaklah susah sebab terdapat beragam model antena tv yng mampu anda beli yang dengan harga murah di kisaran 20ribuan. Akan tetapi bagi yang remote tv nya rusak (wikipedia: Pengendali jarak jauh) umumnya pihak produsen TV tidak memproduksi lagi, karena produsen TV tidak cuma menjual remote saja. Maka hal tersebut kesempatan bagi produsen pembuat remote tv universal atau bisa juga dikatakan untuk pembuat remote tv bagi untuk untuk bermacam-macam merk. Jadi, bagi yang bermasalah dengan remote TV yang rusak anda tidak perlu kuatir sebab kini banyak produsen yang menjual remote TV universal jadi anda pemilik tv tak perlu resah mencari model remote yang persis yang dengan merk tv anda. Remote TV universal ini umumnya cuma butuh beberapa langkah setting serta memasukkan kode agar mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk televisi anda. Nah untuk itu, kali ini kami akan berbagi informasu cara setting remote TV universal dan juga dengan daftar kode remote TV Universal lengkap dari berbagai macam merek TV. ( Baca juga : Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018 )

Cara Setting Remote TV Universal yang dengannya Kode Remote

Cara setting remote tv dengan kode Sebetulnya cara setting remote tv universal ini pun sangat gampang, dimana umumnya disaat telah membeli remot ada buku manual nya, yang bisa anda gunakan untuk mensetting tv berdasarkan merknya. Berikut cara setting remote universal dengan kodenya :

  • Cari kode remote tv anda dan siapkan 3 kodenya, sesuai buku manual ada : 003, 018, 016, 025, 135, 136, 137
  • Tekan Tombol Set (tahan jangan dilepas) – Lalu tekan Tombol Power – Tunggu hingga lampu menyala
  • Lantas sesudah lampu menyala lepaskan jari dari kedua tombol yang telah di sebutkan
  • Mulai tekan kode remote sharp misalnya 135, tekan Tombol angka 1 – angka 3 – angka 5.
  • Sesudah selesai ditekan umumnya lampu akan mati serta remote tv telah mampu dipakai

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu beberapa pembaca yng mungkin butuh kode remot tv macam-macam merk televisi, dibawah ini akan kami  informasikan daftar kode remote tv universal yng ada. Sebetulnya telah ada dibuku manual andai cara setting tersebut hilang pada saat kamu membeli remote.

Cara Setting Remote TV Secara Otomatis yang dengan Tombol Volume

Cara setting remote tv dengan tombol volume Cara ini adalah cara pengganti bagi atau bisa juga dikatakan untuk setting remote tv tanpa memasukkan kode remote. Umumnya ini mampu efektif selagi anda sabar melakukannya hingga benar-benar remote anda tersinkronisasi yang dengan TV. Langkah-langkahnya pun gampang, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengannya seksama :

  • Pertama, mulai nyalakan TV.
  • Kedua, dekatkan remote pada indikator lampu pada TV lantas tekan Tombol Set, tunggu sampai-sampai lampu indikator remote menyala
  • Ketiga, Tekan Tombol Vol+ secara berkali-kali sampai-sampai muncul indikator volume pada layar TV.
  • Lantas Tekan Tombol Vol-, andai volume indikator TV berkurang, maka telah sukses setting, andai belum, ulangi langkah ketiga.
  • Andai telah selesai, tekan Tombol Set hingga lampu indikator remote mati.
  • Kedua cara diatas mampu kamu gunakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk setting remote TV kamu.

Kode Remote TV Universal Seluruh Merk Televisi

Dibawah ini daftar kode remote Universal untuk seluruh merek televisi sesuai dengan abjadnya, dan untuk mempermudah pencarian, anda dapat Tekan CTRL+F – lalu ketik merk TV kamu dan setelah menemukan kodenya, silahkan coba satu per-satu kode 3 angka yang sesuai merk televisi anda.

AUHTECH

102,187,120,104,181,073,224,103

AVANTE

181,102,103,131,187,104,224,073,103

BASOKE

017,151,253,150,053,120,024,147,000

B/E (MESIN TV)

102,104,106,103,187,181,073,224

BIG BEAUTY

017,151,253,152,147,024,000

BLUEBELLA

060,290,053,253,024,043,102,104,181,224,073

BLUEESKY

053,102,187,027,043,104,120,024,181,073,103

BOMBA

103,088,073,102,104,060,187,181,224,073,103

CASINO

151,017,152,150,053,120,024,147,253,000

CHANGHONG002,014,191,182,128,089,008,009,092,102,104,181,224,073,093,010,011,016,026,028,053,051,052,057,058,067,071,086,087,100,159,162

CHANCHONG LCD

002,014,091,182,128,089

CHUNLAN

142,188,208,102,104,187,181,224,073,103

CICHI

118,034,086,027,224,054,120,053,104,102,103,181,073,187

CLARION

024,043,102,104,181,224,073

CRYSTAL

207,102,104,131,181,224,187,073,103,106

DAEWOO

042,012,031,102,104,181,224,187,073,103,106

DETRON

053,212,102,104,131,181,187,073,103,106,224

DAICHI

024,043,102,104,131,181,187,073,224,103

DAZZ

120,102,104,181,224,073,103.

DAIKEN

102,104,131,181,187,073,103,181,224,073

DAT

073,102,104,053,103,024,131.181,224,187

DIGIMEDIA

102,104,131,181,187,073,103,224,106,025

DIGITEC000,147,151,017,253,152,024,150,053,120,043.

DISCSTAR

151,092,102,104,181,224,073,103.

DIVA

000,147

DVS

102,104,073,053,103,024,131,181,224,187

ETRON

102,104,053,073,224,181,103.

FORTUNE

120,102,104,106,103,187,224,073,181

FUJICOM

102,224,181,104,073,103

FUJITEC097,077,258,024,043,102,104,131,181,187,073,103,224,103.

FUJI ELECTRIC

223,008,043,102,077,189,024,104,253,120,017,224,181,073,032,103

FUJIWA

102,187,224,104,073,181,103.

FULI

047

FURICHI

224,104,102,181,073,103

FUTACHI

104,181,102,073,106,131,181,224,103

GALAXI

102,104,181,131,106,073,187,103,224,103.

GENERAL

040,102,104,131,181,187,073,103,224,103

GOLDSTAR140,024,009,019,040,043,098

GRAND MASTER

017,151,253,053,000,024,152,024,152,024,150,120,147

GRUNDING

190,201,280,080

HAIER

178,296,103,105,112,118,119,175,185,186,187,188,201,205,206,218,060

HARCO

061,102,104,073,053,103,024,131,181,224,187

HIMIDA

131,079,075,250,102,187,181,104,199,101,073

HITACHI

187,007,240,251,033,280,080,015,014,027,006,008,010,048,179

HITACHI FUJIAN

007,187,102,104,181,224,073,011,015,014,024,028,053,043,040,043,053,056,006,008,010,048,179,060,061,065,079

HUI CIA

102,187,104,224,103

HISENSE

006,007,008,010,014,015,025,135,045,046,103,105,107,115,116,128,129,130,131,138,139,171,172,173,174,185,186,187,188,189,190,191

HIMEIJI

073,102,104,103,224,181

HONGSU

131,188,039,102,104,181,224,073,103

HUANYU

011,015,024,040,043,053,056,009,057,058,079

IGHI

(118->pip),034,086,027,095,054,120,053,104

ICHIBAN

073,017,151,253,000,152,024,147

ICHIKO104,102,187,181,131,073,224,103

IKAWAGUCHI

102,104,131,181,187,073,103,106,025,224.

INDOTEC

120,102,104,181,224,073,250,103

INTEL

259,013,213,102,104,181,224,073,250,103

ITAMI

051,102,104,.073,053,024,103

ITECH

181,102,104,224,073,103

JENSONIC

120,102,104,181,073,224,103

JHONSON

024,043,102,104,224,073,103

JINSING ITAMI

120,102,104,181,073,224,103

JONSA

131,102,104,181,187,073,224,103,106,025

JVC

161,004,089,024,156,103

KANSLIR

120,102,104,181,224,073,103

KASUMI

104,102,106,103,187,181,073,224

KAWACHI

104,102,181,187,073,224,073,103

KCL

053,102,104,181,224,073,053,103

KIMURA

095,102,104,073,053,103

KONKA068,075,081,113,157,102,104,181,224,011,017,073,029,032,034,054,067,069,071,076,077,078,079,080,107,117,163,164,165, 177,210

KOREA

102,187,104,181,073,224,103

KOSIMA 025,024,043,102,104,181,224,073,103

LASER

024,043,102,104,1814,224,073,103

LENSA

053,102,104,181,224,073,103

LG140,024,040,043,259,260,261,043,103

LG LCD

024,140

LUCKY STAR

039,073,224,102,104,181,106,103,025,131,187

MAGIC STREO

147,151,017,253,152,024,000

MAROTECH

120,102,104,181,224,073,103

MITOCHIBA

102,104,181,224,131,187,073,103,106

MITSUKOSHI

102,104,181,224

MATSUI

120

MAYAKA

120

MAZDA (MESIN TV)

102,104,106,103,187,224,073

MESIN TV

102,104,106,103,187,224,181,073

MINIMAX

147,151,017,253,152,000,024

MITSHUBISHI

011,051

MITZUNO

120,102,104,106,103187

MODERN

223,008,024,043,102,104,181,224,073103

MULTIMAX102,104,073,053,024

NAKAI

104,102,181,131,187,073,103,106,025,224

NANOTEX

073,102,104,053,024,103

NATIONAL

020,001,014,015,021,022,103

NEC

089,140,006,011,016,004,025,053,056,024

NIDAI

102,187,104,181,224,073,103

NIKAI

120,073,187,131,181,102,104,103,106,224

NIKO

102,187,104,224,073,181,103 20

NIKON

009,057,058

NITECH

102,104,073,053,024,103

NYCAM

147,151,152,150,253,017,000

NORDMENDE

214,227,230

NINJA

147,017,151,253,152,150,024,000

OLYMPIC

104,053,102,187,024,043,151,120,103

ONMURA

102,104,073,053,024,095,103

OTRE

104,102,073,053,024,095,103

PANASONIC

020,001,014,015,021,022,059

Panasonic LCD

066,059,020,001,014,015,021,022

PANDA

001,011016021,022,024,025,026

PENSONIC

102,104,073,053,024,103

PHILIPS

024,039,040,043,141,(174-PIP)241,242

Philips LCD

174,024,241,242,039,040,043,141

PLASMA

181,104,102,131,187,073,103,106,224,025

PLY-GM 1490

151,152,150,253,017,000

POLYTEC

120,102,104,224,181,073,103

POLYTRON147,151,017,253,152,024,150,053,120,043

POLIVISION

017,151,150,147,024,000,152

PRIMA

027,053,073,102,181,104,224,103

PROTEC

120,102,104,224,181,073,103

QUARTO

073,102,104,053,024,103

ROADSTAR

120,102,104,224,181,073,103

RCA

240,251, (lihat kode tv thomson)

ROWA

011,016,024,040,043,096,127,058,182

RUYI

011,015,024,040,043

SAAB

102,104,106,187,181,131,187,073,103,106,025,224

SAIJO

102,104,106,187,181,131,073,103,224

SAIGE

011,025,016,102,104,224,181,073,103

SAMSUNG

050,024,008,011,016,021,025037,039

SAMSUNG LCD

024,050

SANEX

086,102,181,104,224,073,103

SANKEI

092,102,104,224,181,073,103

SANKEN040,024,215,181,102,104,224,073,103

SANSUI

120

SANYO099,223,008,036,007,014,015,035,053,056,079,105,132,133,134,202

SANYO LCD

223,099008,036,007,014,015,035

SEMRO

104,102,181,131,073,187,106,103,224

SHANGHAI

009,011,016,017,022,024,025,040,043,053

SHARP003,018,016,025,135,136,137

SHARP LCD

136,137,003,018,135

SHERWOOD

016,02503(mesin TV)

SIERA

024,043

SINMENG

104,102

SINKO

102,187,181,104,224,073,103

SKYWORTH(RGB)

011,025,053,045,046,060,070,071,072,073

SONY

135,023,041,049,005,094,106,148,237,238

SONY LCD

023,135

SONYA

102,224,181,224,104,073,103

START

181,086,102,104,224,073,103

STEELE

102,104,181,224,073,103

SUGA

151,152,024,147,253,017,000

SUKIRA

102,056,073,053,101,187,224,181,104

SOLITRON

050,120,024,043,102,104,224,181,073

SUMO

147,017,151,253,152,150,147,024,000

SUPERSTAR

104,102,224,181,224,181,073,103

SUPERTECH

120,102,104,181,224,073,103

SUPERTURBO

077,102,106,104,187,181,073,224,103

SUPRA

024,043,120,104,224,181,073,102,103

TAMSONICH

024,104,102,181,131,187,073,025,103

TANAKA (MESIN TV)

102,104,106,103,187,181,224,073

TAMASI

102,104,073,053,024,103

TCL

051, 053, 068, 071, 073, 082, 083, 084, 085, 110, 111, 144, 156, 199, 209, 216, 243, 244, 245, 246, 247, 248, 249, 313, 314, 315, 316, 317, 320, 343, 344, 349, 350, 382, 383, 384

TENNOK

102,104,103,224,181,073

TELESONIC

120,102

TELETEX

120

THOMSON

033,080,280,221,252,255,257,264,

270

TICSONIC

102,104,187,181,224,073,103

TOSHIBA128,089,090,014,016,027,053

Toshiba LCD

089,128

TURBO

077,000,147,151,214,150,017,253

TOBO

016,025,053,056,079,101,103

TV MEDIA

102,104,073,053,024,103

UNISAT

102,104,073,053,103,024,131,181,224

u-SLIM

000

VEGATRONVICTOR

053

VIDEO

053

VISONIC

131,188,102,104,073,053,103

VITRON

073,181,224,102,187,103,104

VOTRE073,102,104,053,024,103

WCOM TORAS

102,104,073,103

WINASAT

102,224,104,181,224,104,073,103

WINSAR

102,187,181,224,104,073,103

WINSTAR

102,104,073,053,024,103

W-SONIC

104,102,224,103,073

XEGOGO

027,102,104,103,224,181,073

XCEL

147,00018

YONGMA

102,104,181,224,073,103

YUNDAI

102,104,181,224,073,103

ZIPPEIN

000,151

Apabila TV anda telah disetting sesuai yang dengannya kode, maka anda perlu mengingat kodenya dimana jika sewaktu waktu anda mereset atau setting ulang remote anda, atau anda dapat menuliskan kode di belakang remote anda agar kode remote nya dapat anda gunakan kembali.

Sumber : https://teknoogi.com/daftar-kode-remote-tv-universal-untuk-semua-merk-televisi/

Harga OPPO F5, Smartphone Layar Penuh dengan Kamera Selfie A.I. Beauty

Harga OPPO F5, Smartphone Layar Penuh dengan Kamera Selfie A.I. Beauty – OPPO kini menjelma menjadi salah satu brand ternama dalam dunia smartphone bahkan telah menjadi petarung yang siap bertarung dengan beberapa nama raksasa dunia seperti Samsung, Sony, Apple dan sebagainya, dimana hal tersebut dikarenakan berbagai inovasi dan produk smartphone terbaru OPPO yang memiliki kualitas serta teknologi mumpuni. Baru baru ini OPPO kembali merilis smartphone terbaru mereka yang diberi nama OPPO F5 yang mengusung selfie kamera sebagai salah salah satu keistimewaannya. Penasaran ? berikut kami berikan review atau ulasannya.

Oppo F5 hadir dengan membawa cukup banyak perubahan dan terlebih lagi dalam bidang fotografi atau selfie, dimana smartphone ini dapat dbilang sangat kekinian atau smartphone “jaman now” karena OPPO menyematkan berbagai fitur terbaru dan terkini.

ulasan-oppo-f5 Review dan Harga OPPO F5, Smartphone Layar Penuh dengan Kamera Selfie A.I. Beauty

Tampil beda dari sebelumya.

OPPO memang menjadi salah satu brand smartphone dimana desain menjadi salah satu hal yang penting, jadi tidak heran OPPO selalu menawarkan berbagai smartphone dengan desain kekinian serta terlihat trendi dan mewah.

Kesan itu pun tidak terlepas dari OPPO F5, dimana smartphone ini tampil menawan dan elegan serta terlihat menawan.  Namun satu hal yang terlihat berbeda dari OPPO seri sebelumnya, yakni OPPO F5 ini hadir dengan layar full screen 6 inch dengan aspek ratio 18:9 sehingga terlihat OPPO F5 ini full screen sehingga fitur sensor jari pun dipindahkan ke belakang, tetapi jangan kuatir sebab sensor sidik jari ini pun sangat nyaman dan pas untuk anda gunakan.

Layar full screen yang diusung OPPO F5 ini pun semakin sempurna, sebab dimensi pun tetap pas dengan menggunakan material polycarbonate serta memilik bezel yang tipis jadi tetap nyaman untuk digunakan walaupun cuman satu tangan.

ColorOS 3.2 yang ringan dan kaya fitur

Smartphone  Oppo F5 mengusung sistem operasi Android 7.1 Nougat, dan dengan user interface ColorOS 3.2 versi terbaru. Dari segi penampilan, ColorOS 3.2 terlihat lebih fresh tanpa app drawer dan cukup bersih dari bloatware. Kinerjanya juga gesit dan terasa ringan. Proses peralihan dari setiap halaman berjalan mulus tanpa gangguan.

Di ColorOS 3.2 Oppo menyediakan banyak fitur bawaan yang berguna. O-Share adalah contohnya. Fitur ini memudahkan Anda untuk berbagi file antar sesama perangkat Oppo tanpa perlu koneksi internet. Kecepatan mengirim file menggunakan O-Share juga jauh lebih cepat, sekitar 100 kali lebih kencang dibanding transfer data menggunakan Bluetooth.

Fungsi dari gesture control pun tidak dihilangkan, contohnya seperti tap dua kali untuk menghidupkan layar. Bagi yang tak mau diganggu, Anda bisa menghidupkan fitur Quiet Time. Fitur Clone Apps juga tersedia untuk menanamkan dua aplikasi yang sama di satu perangkat.Khusus untuk anak Anda, ada fitur bernama Kids Space. Fitur ini memudahkan Anda mengontrol penggunaan smartphone pada anak-anak agar durasinya tidak berlebihan. Selain itu, Anda pun dapat memilih aplikasi mana yang bisa mereka akses dan menonaktifkan fungsi seluler.

Baca juga :

HP Android Kamera Selfie Murah Terbaik 2018

HP Cina Meizu M6S, Dengan Chipset Exynos 7872 Hexa Core Harga 1 Jutaan

Layar full screen ekstra lebar

Inilah salah satu fitur baru yang menjadi keunggulan oleh Oppo F5. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, smartphone ini memiliki layar IPS 6 inci dengan aspect ratio 18:9, serta mengusung resolusinya FHD+ 1080 x 2160 pixel, dengan kepadatan layar 402 ppi.

Dengan layar ini, Anda akan disuguhkan visual yang lebih luas ketika menikmati berbagai konten. Apalagi untuk mendukung multitasking seperti split-screen mode (membuka dua aplikasi sekaligus di satu layar).

Ketajaman dan kontras yang ditampilkan layar Oppo F5 bisa dibilang bagus. Tingkat kecerahannya pun cukup baik. Penggunaan di bawah sinar matahari tak membuat kami mengalami kendala sama sekali.

Nilai plus lainnya, Oppo juga menggunakan fitur Night Shield untuk membantu Anda melihat layar lebih lama tanpa perlu khawatir bahaya cahaya biru. Ketika diaktifkan, Night Shield dapat meminimalisir emisi cahaya biru yang memiliki efek buruk seperti menyebabkan ketegangan pada mata.

Anda pun bisa mengatur temperatur warna dari Cooler ke Warmer sesuai dengan kebutuhan. Semakin ke arah Warmer, cahaya biru pada layar juga semakin sedikit. Hebatnya lagi, Anda pun bisa membuat jadwal kapan Night Shield akan aktif otomatis untuk setiap harinya.

Beralih ke sektor audio, Oppo F5 tidak menawarkan fitur-fitur spesial untuk mendongkrak performa suara. Secara keseluruhan, suara yang dihasilkan cukup jernih dan lantang. Tapi yang kami kurang suka, posisi speaker sangat rentan tertutup oleh tangan sendiri ketika kita bermain game atau menonton video dengan mode landscape.

Kamera selfie dengan A.I. Beauty Recognition

ulasan-oppo-f5 Review dan Harga OPPO F5, Smartphone Layar Penuh dengan Kamera Selfie A.I. Beauty

Oppo memang tidak berlebihan menyebut rangkaian produknya dengan julukan ‘Selfie Expert’. Pada F5, Oppo meningkatkan teknologi fotografinya dengan menyematkan fitur A.I. Beauty Recognition.

Jika Anda sering memantau Yangcanggih.com, Anda akan menyadari bahwa kami sudah sering membahas soal teknologi ini. Singkatnya, A.I. Beauty Recognition secara cerdas akan akan mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, usia, serta kondisi cahaya ketika memotret. Tak hanya itu, fitur A.I. Beauty Recognition juga dapat memindai lebih dari 200 titik wajah serta dapat mengenali setiap keunikan detail wajah.

Melalui segala informasi tersebut, kamera selfie Oppo F5 akan memberikan pengaturan terbaik agar hasil foto terlihat bagus dan natural. Jika ingin hasil yang tak kalah memukau, Anda pun bisa menciptakan foto dengan efek bokeh melalui Portrait Mode.

Facial unlock mampu mendeteksi dengan cepat

Fitur selanjutnya merupakan bagian dari sistem keamanan. Sesuai namanya, Facial Unlock pada Oppo F5 memungkinkan Anda untuk membuka kunci smartphone dengan cara mendeteksi wajah Anda. Sebuah alternatif yang menarik selain sensor sidik jari.

Yang hebat dari fitur ini adalah dimana Facial Unlock dapat bekerja dengan sangat cepat dengan estimasi kurang dari 1 detik dan serta akurat, dimana ada sekitar 128 titik wajah yang akan dipindai tiap kali perangkat dihadapkan ke wajah Anda dan Oppo F5 hanya akan mengenali si penggunanya.

Untuk menggunakan fitur ini pun sangat mudah dimana anda cukup menghidupkan layar lalu arahkan smartphone ke wajah, maka Facial Unlock otomatis langsung bekerja.

Expert Mode

Untuk sektor hardware, Oppo F5 menyematkan kamera depan 20 megapixel f/2.0. Dan untuk kamera belakangnya mengandalkan sensor 16 megapixel f/1.8. Kedua kamera ini menurut kami mampu menghasilkan foto yang amat baik di kelasnya, baik di kondisi cahaya yang terang maupun yang agak redup atau kurang cahaya.

Main Arena of Valor dengan frame rate tinggi

ulasan-oppo-f5 Review dan Harga OPPO F5, Smartphone Layar Penuh dengan Kamera Selfie A.I. Beauty

Performa Oppo F5 didukung SoC MediaTek Helio P23 dengan prosesor octa-core 2.5 GHz dan GPU Mali-G71 MP2. RAM yang dibenamkan 4 GB, standar smartphone kelas menengah ke atas saat ini. Sementara memori internalnya 32 GB lengkap dengan slot microSD.

Kombinasi tersebut sudah mencukupi untuk mendukung berbagai kebutuhan standar dengan mulus, tapi memang bukan yang paling kencang di kelasnya. Untuk gaming pun menurut kami Oppo F5 cukup memadai. Beberapa game bisa dijalankan dengan fitur Game Acceleration agar lebih lancar.

Salah satunya adalah Arena of Valor (AOV). Game MOBA yang sedang naik daun ini menjalin kerja sama khusus dengan Oppo F5 agar bisa dimainkan dengan lebih optimal. Saat Anda mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan game AOV dan menjalankan fitur Game Acceleration yang ada di Oppo F5, maka frame rate yang didapatkan akan berada diatas 30 fps dan maksimumnya mampu mencapai 60 fps.

Kami sudah mencobanya langsung dan terbukti AOV berjalan lebih nyaman dan smooth. Secara tidak langsung, frame rate yang tinggi akan meningkatkan permainan Anda menjadi lebih kompetitif.

Yang tak kalah menarik, Game Acceleration memiliki fitur bernama No Disturbance khusus untuk Anda yang sering merasa terganggu oleh panggilan telepon. Nantinya, panggilan telepon yang masuk akan tampil sebagai notifikasi. Anda tetap tidak akan melewatkan panggilan, tapi bedanya, Anda punya opsi untuk segera meresponnya atau menggesernya dari layar dan lanjut bermain jika Anda menilai panggilan telepon itu tidak penting. Fitur ini membuat game tetap dapat terus berjalan dan tidak terputus di tengah permainan yang tentunya menjengkelkan bukan ?

Selain untuk game AOV, fitur Game Acceleration ini juga dapat diaktifkan di game lainnya seperti Temple Run 2, Clash of Clans, dan Candy Crush.

Baterai lumayan, tapi tanpa VOOC

Untuk urusan daya, Oppo F5 mengandalkan baterai 3200 mAh, dimana Oppo F5 bisa menyala sejak pagi hingga sore hari dengan berbagi aplikasi yang berjalan full, yang artinya cukup besar dan cukup memuaskan . Namun sayangnya Oppo belum membenamkan fitur fast charging andalannya, yakni VOOC pada OPPO F5.

Berikut plus minus dari OPPO F5

Kekurangan OPPO F5 :

– Opsi pengaturan kamera terbatas

– A.I. Beauty Recognition tidak selalu menghasilkan foto selfie yang diinginkan

– Hasil video kamera utama standar

– Posisi speaker mudah tertutup tangan sendiri

– Kapasitas memori internal di bawah rata-rata untuk kelas harganya

Kelebihan OPPO F5 :

+ Hasil foto kamera belakang pun amat baik, bahkan di kondisi minim cahaya

+ Kamera selfie di atas rata-rata smartphone pesaing

+ Kinerja kamera gegas dan responsif

+ Facial unlock cepat dan bisa digunakan di cahaya redup

+ Layar 18:9 yang memanjakan mata

+ ColorOS 3.2 terasa ringan

+ Fitur Game Acceleration sangat membantu ketika bermain game

+ Ada slot microSD terpisah (bukan hybrid)

+ Hasil video kamera depan di kondisi cahaya ideal termasuk baik sekali

Berikut spesifikasi lengkap mengenai OPPO F5

  • Layar     LTPS IPS FullScreen 6 Inci Full HD+
  • SoC        MediaTek Helio P23 Octa-core 2.5 GHz dengan GPU Mali-G71 MP2
  • RAM      4 GB
  • Memori internal               32 GB + slot microSD
  • Kamera depan   20 megapixe f/2.0 dengan fitur A.I Beauty Recognition
  • Kamera belakang              16 megapixel f/1.8 dengan PDAF dan LED Flash
  • Sistem operasi   Android 7.1 Nougat (ColorOS 3.2)
  • Fitur       Facial Unlock, Sensor sidik jari
  • Baterai 3200 mAh
  • Konektivitas       4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.2, A-GPS, microUSB
  • Dimensi                156.5 x 76 x 7.5 mm (berat 152 gram)

Sebagai kesimpulan, sepertinya OPPO sudah semakin mengetahui minat dan keinginan para pengguna smartphone dan memiliki target para pemakai dengan menyuguhkan berbagai spesifikasi sesuai dengan trend jaman sekarang serta apa yang lagi hot, dan salah salah satunya yakni dengan meluncurkan smartphone selfie mereka dimana selfie menjadi sebuah trend jaman sekarang, dan tentunya OPPO pun menyematkan berbagai fitur terbaik untuk fitur smartphone selfie mereka.

Tertarik ? Bagi anda berminat, anda bisa mendapatkan smartphone OPPO F5 ini dengan kisaran harga Rp 3.600.000-3.900.000 dan sudah bisa anda dapatkan di berbagai official store OPPO di Indonesia, maupun di berbagai toko online seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan sebagainya, dimana untuk ukuran smartpone OPPO F5 dengan berbagai fitur nya serta selfie dan juga layar full screen 18:9, harga yang dibanderol OPPO untuk F5 cukuplah murah dan terjangkau.

Sekian informasi mengenai Review dan Harga OPPO F5, Smartphone Layar Penuh dengan Kamera Selfie A.I. Beauty, kini anda dapat memamerkan berbagai foto selfie anda yang terbaik ke sosial media untuk dipamerkan dengan smartphone selfie dari OPPO ini. Terima kasih.

Sumber : Berita Teknologi

Laptop Murah Cuman 2 Jutaan 2018

Laptop Murah Cuman 2 Jutaan 2018 – Apa anda mencari laptop dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah yang pas di kantong dan hati ? Yup, bagi anda para pelajar, mahasiswa/i, atau pekerja dengan uang pas-pasan tetapi ingin membeli laptop untuk menunjang aktivitas dan pekerjaan anda sehari hari tidak usah kuatir sebab di pasaran banyak laptop yang dijual murah baik harga baru maupun harga bekas.

laptop-bisnis-murah

Laptop menjadi gadget yang harus di miliki untuk meringankan tugas , maupun melakukan aktifitas sehari –hari seperti browsing, internet,chatting, mengerjakan tugas kuliah, kantor, dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan kini laptop dapat menjadi ladang untuk menghasilkan uang secara online dengan cara menjual barang-barang atau jasa secara online. Menarik bukan ?

OK tanpa basa basi lagi, kami akan memberikan informasi daftar harga laptop 2 jutaan 2018 dari berbagai merek seperti Lenovo, Axio, HP, Dell, Acer, Asus, , hingga pendatang baru Chuwi yang dapat anda pertimbangkan, tetapi jangan kuatir sebab walupun laptop di bawah ini di banderol murah , tetapi tetap menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan berkualitas dengan garansi resmi.

Notebook HP Pavilion 11-F004TU,  Laptop 2,5 Jutaan

laptop-murah-bagus-dan-berkualitas Cari Laptop Murah 2 jutaan ? Daftar Laptop Murah Berbagai Merek 2018HP juga menawarkan laptop murah dengan seri Notebook HP Pavilion 11-F004TU yang hanya di banderol dengan harga Rp 2.885.000. Laptop ini mengusung processor Intel Celeron N2840 – 2.16 Ghz, RAMnya 2 GB 1333 MHz DDR3L serta untuk penyimpanan di dukung dengan Hard Disk sebesar 500 GB 5400 rpm.

Notebook LENOVO Ideapad S20-30, Laptop Murah dengan HDD 500 GB

laptop-murah-bagus-dan-berkualitas Cari Laptop Murah 2 jutaan ? Daftar Laptop Murah Berbagai Merek 2018Lenovo juga mennawarkan laptop nya yang dibanderol dengan harga murah yang diberi nama Notebook LENOVO Ideapad S20-30 dibanderol dengan harga Rp 2.848.000. Walaupun murah, notebook dari Lenovo ini sudah mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni seperti kartu grafis dari Intel HD Graphics, RAM 2GB DDR3L, Hard Disknya ada 500 GB serta processor Intel Celeron DualCore N2840. Notebook juga ini juga memiliki displaynya yang jelas dan tajam karena dukungan kartu grafis dari Intel HD.

Notebook ACER Aspire ES1-111, Laptop Murah OS Linux

laptop-murah-bagus-dan-berkualitas Cari Laptop Murah 2 jutaan ? Daftar Laptop Murah Berbagai Merek 2018Acer tentunya sudah sering mengeluarkan laptop dengan harga murah, kali ini Acer menawarkan Notebook ACER Aspire ES1-111 yang dibanderol dengan harga Rp2.899.000. Spesifikasi yang Acer sematkan yakni Processorenya Intel® Celeron® N2840 dengan RAM 2 GB ditambah dengan Hard Disk sebesar 500 GB  yang cukup lega untuk penyimpanan, serta menggunakan sistem operasi Linux yang dapat anda ganti dengan Windows.

Notebook ASUS X200MA, Laptop 2 GB RAM Harga Rp 2 Jutaan

laptop-murah-bagus-dan-berkualitas Cari Laptop Murah 2 jutaan ? Daftar Laptop Murah Berbagai Merek 2018

Asus menawarkan laptop murah nya untuk pasar menengah, dimana mereka menawarkan notebook ASUS X200MA yang hanya dibanderol Rp 2.848.000 yang cukup murah kan ? Spesifikasi yang diusung dengan processor Intel Celeron N2840 dengan kecepatan 2.56GHz dan RAMnya 2 GB DDR3 serta dengan resolusi layar 11.6″ WXGA 1366 x 768.

Notebook Dell Inspiron 3162, Laptop 2,9 jutaan RAM 2 GB

laptop-murah-bagus-dan-berkualitas Cari Laptop Murah 2 jutaan ? Daftar Laptop Murah Berbagai Merek 2018Dell pun menawarkan laptop murah yang di beri nama Notebook Dell Inspiron 3162 yang dibanderol Rp 2.999.000, dimana laptop ini mengusung RAMnya 2GB DDR3L 1600MHz. Sedangkan untuk penyimpanan internal di sediakan Hard Disk 500 GB 5400RPM yang cukup lega, dan untuk Processornya menggunakan Intel Celeron N3060 dengan kecepatan 1.60GHz up to 2.16GHz.

Bagaimana dengan daftar laptop murah harga 2 jutaan 2018 yang kami berikan ?  Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang ingin membeli laptop murah.

Sumber : https://teknoogi.com/