3 Lobi Perusahaan Paling Menarik

Lobi Kantor Perusahaan – Sebagai makhluk sosial, kesan pertama begitu penting bagi manusia. Tidak hanya bagi manusia, bahkan bagi perusahaan yang terbiasa bertemu dengan klien, kesan pertama menjadi hal yang paling utama. Karena itu keberadan lobi dengan desain terbaik menjadi keharusan dalam sebuah perusahaan. Masih bingung menciptakan sebuah lobi yang mencerminkan identitas perusahaan Anda? Pertimbangkan untuk menerapkan 3 konsep desain lobi kantor perusahaan unik berikut ini:

Lobi Kantor Perusahaan Paling Menarik

Gaya Klasik

Siapa bilang gaya klasik hanya untuk Anda yang suka menempati rumah mewah? Tidak hanya dapat diterapkan dalam rumah, namun gaya klasik ini juga dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan pada lobi perusahaan Anda. Selain memberikan kesan mewah dan hommy, lobi dengan desain klasik juga selalu disukai dan tidak pernah ketinggalan zaman. 3-lobi-perusahaan-paling-menarik-1 Lobi dengan gaya klasik menghabiskan dana sangat besar? Jangan mudah percaya sebelum Anda membuktikannya. Untuk memberikan kesan klasik, Anda tidak perlu membangun seluruh ruangan dengan gaya klasik. Cukup beri sentuhan klasik dengan penempatan meja dan kursi tamu bergaya klasik. Hingga penempatan patung atau chandelier bergaya klasik Eropa.

Lobi Kantor Perusahaan Penuh Aksen Kayu

Kesan hangat dan nyaman sangat menonjol saat Anda menggunakan konsep desain kayu pada rumah. Kenapa tidak mencoba mengaplikasikan hal yang sama untuk perusahaan Anda. Setiap tamu atau klien yang datang ke perusahaan, tentu mengharapkan sambutan dan penerimaan yang baik. Lobi kayu memberi kesan lebih hangat, intim dan nyaman untuk para tamu. Tidak hanya memasang lantai kayu, namun Anda dapat menggunakan meja resepsionis panjang dari kayu. Padukan meja tamu jati panjang dengan sofa tamu minimalis leather berbentuk letter U yang memberi kesan modern. Untuk lebih memperkuat kesan natural, tambahkan aksesoris kayu pada dinding di belakang meja resepsionis atau tempat duduk tamu.

Gaya kontemporer Lobi Kantor Perusahaan

Perusahaan Anda bergerak pada bidang teknologi yang modern dan kekinian? Coba terapkan gaya desain kontemporer untuk Lobi Kantor Perusahaan Anda. Konsep desain yang satu ini lebih tahan lama dan selalu terlihat modern dalam jangka waktu lama. Anda dapat menggunakan pilihan warna hitam hingga gold untuk menciptakan kesan kontemporer yang kuat. Anda dapat menggunakan pilihan warna hitam pada dinding belakang dan juga kursi tamu. Selain itu Anda juga dapat menempatkan sofa berbahan kulit dengan warga gold atau kuning keemasan. Berfungsi untuk mengimbangi warna hitam di dinding. Penggunaan meja tamu dengan warna hitam dari bahan stainless akan membuat Lobi Kantor Perusahaan Anda terlihat mewah dan mengagumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *