akankah kyrie irving benar-benar pergi ke knicks

Akankah Kyrie Irving Benar-Benar Pergi Ke Knicks?

Knicks adalah salah satu dari beberapa tim yang diproyeksikan memiliki cukup ruang untuk menandatangani agen bebas max pada musim panas 2019, dan pada episode baru-baru ini NBC Sports ‘Bulls Talk podcast, reporter Celtics A. Sherrod Blakely mengatakan New York memiliki pemandangan ditetapkan pada tidak lain dari Kyrie Irving.

“Saya dapat memberi tahu Anda sekarang: The New York Knicks, dia adalah target No. 1 mereka,” kata Blakely. ”Saya telah berbicara dengan orang-orang di dalam organisasi (Knicks). Mereka telah membuatnya sangat jelas bagi saya bahwa, jika mereka memilih orang-orang yang akan berada di pasar bebas-agen (berikutnya) musim panas, Kyrie akan menjadi pilihan pertama, kedua, ketiga, dan keempat mereka. Dia adalah pria yang pasti mereka inginkan. ”

Pertanyaannya, sekarang, tidak lagi apakah Knicks ingin Irving, seorang penjaga titik berdarah dingin yang belati tiga disampaikan Cleveland kejuaraan pertama dalam sejarah NBA. Ini adalah apakah penjaga titik All-Star dan pencetak seluruh dunia ingin mendaftar dengan franchise New York yang sedang tren ke arah yang benar tetapi masih belum masuk ke playoff sejak 2013.
Bisakah Knicks menandatangani Irving langsung?

Agak. Tutup gaji diproyeksikan pada $ 109 juta untuk musim 2019-20. Angka itu dapat berubah, tetapi kemungkinan tidak banyak.

Knicks pertama-tama harus mengatasi pilihan top-10 mereka yang diproyeksikan di NBA Draft tahun depan. Draft picks biasanya dibayar 120 persen dari skala pemula. Tergantung di mana Knicks menyelesaikan musim, pick dapat mengharapkan gaji tahun pertama di mana saja dari $ 3,4 juta (pilih No. 14) menjadi $ 9,7 juta (pilih No. 1). New York mungkin perlu memperdagangkan pilihan ini untuk membuat ruang topi lebih banyak. Kami akan meninjau kembali pemikiran ini nanti.

Sebuah penyelesaian yang kuat di musim 2018-19 tidak hanya menunjukkan kepada Irving bahwa tim ini siap untuk bersaing sekarang, itu menghemat Knicks beberapa ruang topi yang sangat dibutuhkan musim panas mendatang. Tetapi sulit untuk membayangkan Knicks sebagai tim playoff, atau di mana saja dekat, dengan Kristaps Porzingis diharapkan kehilangan sebagian tahun rehabilitasi dari ACL-nya yang sobek.

Untuk menciptakan lebih banyak ruang, New York juga harus membeli dan meregangkan musim terakhir pada kontrak Joakim Noah, mengubah topi $ 19,3 juta yang dipukul musim panas mendatang menjadi $ 6,4 juta tutup dead hit selama masing-masing dari tiga tahun ke depan. Mereka diharapkan untuk melakukan hal itu pada beberapa titik sebelum 1 September 2019.

Knicks juga akan berada di hook untuk monster Kristaps Porzingis lima tahun, $ 158 juta. Mereka akan dapat melakukannya setelah semua pemain lainnya karena tim diizinkan untuk melebihi batas gaji untuk menandatangani kembali pemain mereka sendiri, tetapi topi yang dipukulnya datang dari tahun keempat kontrak skala pemula akan menjadi 300 persen dari 2018 – 19 gaji, atau $ 17 juta, sampai dia menandatangani kontrak barunya.

New York juga harus melepaskan hak-hak agen bebasnya kepada Emmanuel Mudiay, membersihkan tambahan $ 5,76 juta dari buku-buku itu.

Jika Knicks memperdagangkan draft pick mereka, meregangkan Noah dan meninggalkan Mudiay, mereka dapat menawarkan Kyrie Irving kontrak max empat tahun, $ 140.600.000 yang membayar $ 32.7 juta di Tahun 1. Ini masih akan memberi mereka $ 4.45 juta room mid-level exception, dan sekitar $ 3,9 juta di ruang tutup tambahan untuk menandatangani agen gratis sebelum secara resmi menandatangani ulang Porzingis ke ekstensi maks.

Tetapi Irving dilaporkan tidak tertarik dengan Knicks seperti yang kami pikirkan

Blakeley juga mengatakan pada podcast yang sama bahwa dia tidak berpikir minat pada pihak Irving sama pentingnya dengan yang ada di Knicks ’; bahwa media telah membuat barang-barang Irving ke New York menjadi kesepakatan yang lebih besar dari yang sebenarnya. Itu masuk akal: dengan Irving dan Gordon Hayward yang sehat, Al Horford dan Jayson Tatum dan Jaylen Brown, Celtics kemungkinan favorit untuk memenangkan pasca-LeBron James Eastern Conference dan melakukan perjalanan ke Final NBA.

Tapi Celtics juga berhasil mencapai Final Wilayah Timur sementara Irving pulih dari operasi lutut. Pemain muda mereka berkembang tanpa titik penjaga All-Star, dan mereka adalah hilangnya Game 7 untuk Cavaliers LeBron jauh dari membuatnya ke Final NBA.

Irving juga diharapkan untuk memilih keluar dari kontraknya saat ini untuk jangka panjang dan kesepakatan yang lebih menguntungkan. Dia menolak perpanjangan empat tahun, $ 107 juta selama musim panas karena ia dapat memerintahkan perpanjangan lima tahun, $ 187 juta dari Boston kali ini tahun depan.

Apakah Danny Ainge dan Boston brass membayar, terutama dengan tingkat keberhasilan yang mereka miliki bersama Terry Rozier, yang dapat ditandatangani ulang dengan jumlah yang lebih rendah? Itu tidak mustahil atau tidak mungkin, tetapi itu menyulitkan persamaan sedikit.
Knicks masih bisa melakukannya

Irving memainkan basket sekolah tinggi di New Jersey, sekitar 30 menit berkendara dari New York City, tetapi Knicks bukanlah satu-satunya tim dengan ruang topi musim panas ini. Rumah adalah tempat hati berada, dan tidak ada pasar yang lebih besar di planet ini selain New York.

Brooklyn Nets juga akan memiliki cukup ruang untuk menandatangani agen gratis max musim panas ini, juga, dan dapat membuat ruang topi yang cukup untuk menambah dua pemain maksimal jika mereka benar-benar menginginkannya. Tetapi mereka tidak memiliki bintang sejati di tim, dan minat pada Irving akan menciptakan lebih banyak pertanyaan seputar D’Angelo Russell. Brooklyn dan New York terikat pada No. 18 di peringkat kekuatan masa depan ESPN. Landing Irving akan mengubah keberuntungan salah satu waralaba.

Salah satu cara Knicks bisa meyakinkan Irving untuk datang ke kota? Menangkan beberapa game. Itu akan menunjukkan bahwa mereka serius berkompetisi untuk playoff dan seterusnya, bukan hanya aksi sirkus yang telah mereka beri label selama bertahun-tahun. Tentu, mereka akan menjadi buruk tanpa Porzingis, tetapi ketika dia kembali, jalankan lari. Tunjukkan kepada dunia Anda siap untuk primetime.

Cara lain untuk mendapatkan perhatian Irving? Tarik perdagangan untuk Jimmy Butler.

Irving dan Butler dilaporkan tertarik untuk bermain satu sama lain jika mereka memilih untuk meninggalkan tim masing-masing. Minnesota mungkin akan melakukan pemanasan dengan gagasan memindahkan Butler sebelum batas waktu perdagangan atau berisiko kehilangan dia tanpa biaya di agen bebas musim panas mendatang. Knicks bisa menawarkan pilihan putaran pertama 2019 mereka, Tim Hardaway Jr. atau Courtney Lee dan mungkin bahkan Frank Ntilikina untuk Butler, memberi Wolves point guard muda, sayap yang siap berkontribusi segera, dan pilihan yang menarik dalam draf yang akan datang .

Tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan Irving sekarang, dan penjaga All-Star sendiri tidak tahu apa proses pemikirannya akan musim panas mendatang. Tapi kita tahu apa yang dipikirkan Knicks:

Mereka menginginkan Kyrie Irving di New York. Kami hanya tidak tahu apakah mereka benar-benar akan mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *