Game Raditya Dika CatCafe: Mengelola Cafe Kucing Bersama Raditya Dika

Game Raditya Dika CatCafe: Mengelola Cafe Kucing Bersama Raditya Dika. Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor dan komedian Raditya Dika? Ternyata, ia di dunia game punya cat cafe loh namanya Raditya Dika CatCafe. Sebuah game simulasi kafe kucing yang akan mengajakmu untuk mengelolanya atau mengurusi kafe itu. Di sini, selain ada kucing milik Raditya Dika Bitsy dan Blake juga ada beberapa jenis kucing lainnya.

Di game ini menceritakan kalau Raditya Dika memiliki banyak kucing dan orang-orang yang ditemuinya sangat menyukai kucing peliharaannya ini. Suatu hari, ia mampir ke sebuah kafe tetapi ia tidak diperkenankan untuk masuk karena membawa kucingnya. Sejak itulah, Raditya Dika memiliki ide untuk membuka sebuah kafe khusus untuk kucing, bukan hanya manusia saja loh, tapi kucing!

Tugasmu di game mengelola cafe kucing ini jelas membantu Raditya Dika untuk mengurus kafenya. Jadi, kucing-kucing ini nantinya akan menghibur para pelanggan yang datang terkhusus pecinta kucing. Uang yang kamu dapatkan dari hasil penjualan cafe bisa kamu belikan keperluan kucing di pet shop seperti tikus mainan, kasur, sikat, dan lain sebagainya.

Barang-barang yang kamu beli di pet shop nantinya akan membantumu dalam memperpanjang mood kucing. Karena jika mood-nya dibiarkan menurun, ia akan bersembunyi di kandang dan tak mau keluar. Untuk melihat indikator mood kucing terletak di pojok kiri bawah layar. Ketuklah kucing yang ingin kamu naikkan mood-nya, tetapi uangmu akan berkurang jika menggunakan cara ini.

Selain barang-barang keperluan kucing, kamu juga bisa membeli keperluan cafe seperti snack, oven, coffee bean, dan lain sebagainya. Guna membeli barang-barang tersebut adalah untuk meningkatkan power cafe. Semakin banyak dan tinggi cafe power yang kamu miliki, maka semakin banyak pelanggan berdatangan. Di game mengelola cafe kucing ini kamu juga bisa meng-upgrade barang. Cafe power ini nantinya dipengaruhi juga oleh kucing yang ada di kafe.

Bagi Anda para gamer perlu mengetahui informasi mengenai permainan game yang paling seru dan populer saat ini. Coba simak diĀ qqwin303.com untuk bisa mendapatkan permainan game online lainnya dan menambah koleksi game Anda.

Di menu app on purchase ada ikan yang bisa kamu beli untuk upgrade barang dan kucing ras baru. Selain banyaknya jenis kucing, tipe pelanggannya pun berbeda, mulai dari YouTuber, siswa SMA, fotografer, wanita karir, gamer, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Raditya Dika CatCafe merupakan game mengelola cafe kucing yang cukup menyenangkan karena beragamnya jenis kucing yang lucu-lucu dan pengunjungnya. Game ini pun bisa dimainkan secara offline sehingga tidak mempengaruhi kuota, jadi kamu bisa main kapan dan di mana saja dengan game ini tanpa takut kuota habis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *