Savasa Deltamas, Hunian Modern dan Mewah Bergaya Jepang

Properti memang menjadi investasi jangka panjang yang begitu menguntungkan. Oleh karena itu, banyak pengembang yang berlomba membuat hunian baru di lokasi strategis dengan konsep yang lebih modern. Nah, salah satu hunian baru yang dibangun adalah Savasa Deltamas yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Hunian berbentuk cluster ini dibangun dengan mengusung konsep yang berbeda. Cluster ini dibangun dengan konsep smart township di mana akan memberikan kemudahan tinggal bagi penghuninya. Selain itu, apa yang menarik dari hunian ini adalah gaya ala Jepang yang coba diterapkan untuk membuat sebuah hunian mewah yang tidak biasa. Coba lihat selengkapnya di https://savasa.co.id

Konsep Smart Lifestyle

Cluster Savasa Deltamas bisa dikatakan sebagai salah satu solusi hunian terbaik untuk masyarakat Indonesia saat ini. Ya, cluster modern ini menerapkan konsep smart lifestyle dalam pembangunan hunian. Konsep ini berdasar pada beberapa hal, yakni smart township, smart security, smart home dan juga smart community.

Salah satu hal yang menarik dari konsep dasar tersebut adalah smart security. Pihak pengembang menerapkan teknologi keamanan terbaru. Dengan teknologi keamanan terbaru tersebut, penghuni bisa melakukan monitoring keamanan rumah mereka dari jarak jauh menggunakan smartphone yang sudah terinstal program khusus.

Total Pembangunan

Cluster yang berada di kawasan Bekasi ini mungkin nanti akan menjadi salah satu cluster paling besar. Ya, secara konsep, Savasa Deltamas nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 37 HA. Dalam pembangunan awal, pihak pengembang akan melakukan pembangunan di atas lahan 13 HA dengan jumlah 811 rumah dan 33 rumah toko.

Desain Ala Jepang

Hal menarik dari Cluster Savasa Deltamas yang dibangun adalah pengembang menggunakan desain ala Jepang. Rumah ala Jepang memang sangat menarik dengan konsepnya yang minimalis. Nah, konsep ini coba diterapkan oleh pengembang guna menghasilkan sebuah hunian yang minimalis dan nyaman.

Tidak hanya itu, hunian ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih dari Panasonic, sebagai bentuk kerja sama pihak pengembang. Ada beberapa teknologi yang diterapkan pada cluster Savasa Deltamas. Salah satu yang paling menarik adalah sistem monitoring keamanan jarak jauh dengan menggunakan smartphone.

Dengan beragam hal baru yang ditawarkan, Savasa Deltamas bisa menjadi pilihan hunian modern yang tepat. Lakukan pemesanan dengan segera jika anda berminat.

Deskripsi: Savasa Deltamas menawarkan hunian modern yang mewah. Cluster ini dibuat dengan desain alam Jepang yang begitu mengesankan.

Tips Mengecash HP Agar Baterai Tahan Lama

Tips Mengecash HP Agar Baterai Tahan LamaMengisi baterai android ternyata tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Pasalnya baterai ponsel akan jauh lebih awet jika anda melakukan cara yang tepat dalam pengisian baterai. Mengecash baterai secara tepat memang erat kaitannya dengan daya tahan baterai. Pasalnya arus keluar dan masuk yang stabil sangat berpengaruh pada kelangsungan baterai. Sebaliknya jika salah langkah anda akan mendapati baterai ponsel menjadi cepat aus dan mesti cepat diganti.

Tips Mengecash HP Agar Baterai Tahan Lama

Memang sudah ada teknologi fast charging yang membuat pengisian lebih cepat. namun tetap saja jika kebiasaan lama mengisi baterai yang salah kaprah tetap anda lakukan, dampaknya begitu buruk bagi kinerja baterai anda. Jika baterai yang rusak berjenis non removable tentu akan lebih merepotkan anda dalam memperbaikinya. Oleh sebab itu agar baterai lebih tahan lama, perhatikan beberapa tips mengecash hp android yang tepat berikut ini.

Berbagai Tips Mengecash HP Agar Baterai Tahan Lama

  1. Gunakan charger asli

Charger asli atau bawaan smartphone memiliki kinerja yang sesuai dengan daya baterai yang diperlukan. proses pengisian akan berbeda hasilnya jika anda menggunakan sembarang charger. Pasalnya ada charger yang mengizinkan arus 2A dan ada yang hanya mengalirkan arus 1A. Dengan daya yang sesuai tentu proses pengisian lebih cepat serta baterai memiliki umur yang lebih tahan lama.

  1. Mengisi tidak sampai 100%

Proses pengisian baterai yang paling ideal justru ketika dayanya 80% saja. sering mengisi baterai hingga full kapasitas justru akan membuat umur baterai berkurang. jangan khawatir smartphone anda akan rusak jika pada kapasitas 80% sudah anda cabut pengisiannya. Selain itu daya baterai pun tetap lebih awet karena kapasitas 80% sudah sangat cukup untuk berbagai penggunaan.

  1. Isi baterai sebelum benar-benar habis

Jangan isi baterai jika daya nya sudah benar-benar habis. Pasalnya hal tersebut akan mengurangi umur baterai dan membuatnya lebih cepat boros. Jika sudah di kisaran daya 20% sebaiknya segera isi ulang baterai ponsel anda. umur baterai menjadi lebih panjang sehingga anda tidak perlu khawatir jika baterai cepat aus.

  1. Matikan perangkat ketika diisi baterai

Mengisi baterai ketika ponsel dalam kondisi off akan membuat pengisian lebih cepat. pasalnya perangkat hanya melakukan pengisian daya tanpa mengeluarkan daya karena perangkat tetap menyala. Selain mempercepat, mematikan perangkat ketika diisi ulang baterainya juga bermanfaat untuk memperpanjang umur baterai dan membuat ponsel tidak mudah panas.

  1. Turunkan kontras layar HP

Cobalah minimalkan kontras laya hp anda. pasalnya dengan kontras layar yang tinggi, daya baterai menjadi lebih cepat habis. Agar proses pengisian berjalan baik dan lebih cepat, turunkan kontras ponsel anda. Jika sudah selesai mengisi, anda bisa menyesuaikannya kembali sesuai dengan kenyamanan anda.

Itu dia berbagai tips mudah mengisi baterai agar lebih tahan lama dan awet. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Kumpulan Aplikasi Karaoke Android Terpopuler

Kumpulan Aplikasi Karaoke Android TerpopulerBernyanyi memang menjadi hal yang menyenangkan termasuk ketika berkaraoke. Tak heran jika makin banyak aplikasi karaoke yang bermunculan di android. aplikasi karaoke ini akan memudahkan anda dalam mengakses lagu dan bernyanyi dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan beberapa aplikasi menyediakan fitur duet dengan oranglain. Aplikasi hiburan ini memiliki beberapa jenis yang paling populer. Sangat cocok bagi anda yang senang bernyanyi dan bosan karena minim hiburan.

Aplikasi Karaoke Android Terpopuler

Aplikasi karaoke ini juga cocok digunakan sebagai alternatif anda yang tidak sempat datang ke tempat karaoke. Selain itu hanya dengan gadget android saja anda lebih menghemat biaya karena tidak perlu membayar sewa tempat karaoke. Penggunaan aplikasi tersebut juga lebih mudah sehingga bisa digunakan oleh siapapun. Tak perlu khawatir dengan database lagunya karena hadir dengan database yang sangat lengkap. Berikut ulasan selengkapnya untuk aplikasi karaoke android paling populer.

Aplikasi Karaoke Android Terpopuler

  1. Sing! Karaoke by Smule

Aplikasi karaoke ini sudah diunduh lebih dari 100 juta oleh pengguna android. fitur-fitur menarik memang terdapat pada aplikasi karaoke ini. salah satunya filter suara yang akan membuat hasil suara anda lebih menarik. selain itu database lagunya pun cukup lengkap. Uniknya lagi anda bisa berduet dengan teman di seluruh dunia dengan fitur internetnya. Jadi selain mengasah bakat dan hiburan, anda juga bisa berduet bernyanyi bersama dengan oranglain.

  1. Joox

Kita lebih mengenal Joox sebagai aplikasi streaming lagu. Namun aplikasi gratis ini juga menyediakan fitur karaoke yang bisa anda gunakan. Fitur karaokenya memang tidak memungkinkan anda terhubung dengan pengguna lain. Namun sudah cukup sebagai sarana berkaraoke sembari streaming. Walaupun belum semua lagu memiliki fitur tersebut namun aplikasi satu ini tetap menarik untuk hiburan anda.

  1. The Voice: Free To Sing

Aplikasi yang dikembangkan oleh StarMaker Interactive ini juga tak kalah populer dengan dua aplikasi diatas. selain berkaraoke anda akan merasakan bagaimana megahnya berada di panggung kontes The Voice. Berbagai macam lagu dari artis kenamaan bisa anda nyanyikan. Kualitas audionya pun cukup menarik sehingga cocok sebagai opsi aplikasi karaoke yang atraktif.

  1. Red Karaoke

Sama seperti Smule, aplikasi karaoke ini juga akan memungkinkan anda berduet dengan oranglain. Filter suara yang terdapat didalamya akan membuat suara anda lebih menarik didengar. Tentu saja database lagu yang ditampilkan juga lebih lengkap. Aplikasi gratis ini menyediakan lebih dari 100 ribu lagu yang bisa anda nyanyikan. Mulai dari lagu mancanegara hingga lagu dari Indonesia.

  1. Yokee

User interface yang interaktif merupakan kelebihan aplikasi karaoke ini. aplikasi yang memiliki tampilan menarik ini memiliki database lagu yang cukup lengkap. Anda bisa melakukan streaming lagu dan video melalui Youtube untuk memperkaya database lagu anda. selain berkaraoke, anda bisa menyanyi dan merekam sendiri lagu yang anda nyanyikan. Ada pula fitur editing suara yang akan membuat hasil rekaman lebih menarik.

Itu dia beberapa aplikasi karaoke yang paling populer di Android. bagaimana anda tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

Penyelamatan Ketika Smartphone Android Terkena Air

Penyelamatan Ketika Smartphone Android Terkena Air – Smartphone tak sengaja ketumpahan air atau terjatuh didalam air tentu menjadi hal yang tak diinginkan. Memang tidak bermasalah jika ponsel pintar anda dibekali fasilitas anti air. namun jika tidak memiliki fitur tersebut tentu anda mesti segera tanggap agar tidak terjadi kerusakan pada ponsel anda. air memang menjadi hal yang tidak bersahabat dengan sebagian besar perangkat smartphone. pasalnya air akan menyebabkan resiko karat dan kerusakan sirkuit menjadi lebih besar.

penyelamatan ketika smartphone android terkena air

Namun sebelum terlambat anda bisa menanganinya dengan beberapa hal. Pertolongan pertama pada ponsel yang terkena air sangat perlu anda ketahui. Hal ini bertujuan agar air tidak semakin masuk ke dalam komponen ponsel yang pada akhirnya akan menyebabkan kerusakan atau konsleting. Setidaknya dengan penyelamatan tersebut anda akan menghindarkan smartphone dari risiko kerusakan yang lebih parah. Berikut ini beberapa pertolongan pertama ketika smartphone android anda terkena air.

Beberapa Pertolongan Ketika Smartphone Android Terkena Air

  1. Keluarkan dari air dan matikan

Pertama-tama anda mesti mengeluarkan seketika dari air perangkat smartphone anda. hal ini bertujuan agar perangkat tidak semakin menyerap air. pastikan ponsel dalam keadaan mati agar tidak terjadi konsleting yang menyebabkan potensi kerusakan semakin besar. Jika tombol power tidak berfungsi anda bisa segera mencabut baterai untuk langkah mematikan perangkat smartphone anda.

  1. Bongkar dan lepaskan bagian ponsel

Beberapa komponen seperti SIM Card, MicroSD, hingga baterai mesti anda bongkar dan keringkan agar kerusakan tidak berlanjut. Jika anda memiliki kemampuan lebih anda juga bisa membongkar komponen lainnya. Namun hal tersebut tidak disarankan jika anda tidak memiliki kemampuan tersebut. keringkan komponen tersebut agar tidak mengalami kerusakan karena air.

  1. Gunakan tisu

Untuk mengeringkan sisa air anda bisa menggunakan tisu karena kemampuan menyerap airnya sangat baik. proses pengeringan sebaiknya dilakukan secara hati-hati agar tidak menyebabkan kerusakan komponen smartphone. selain tisu anda juga bisa menggunakan lap namun yang memiliki permukaan halus agar tidak merusak komponen smartphone android anda.

  1. Gunakan vacum cleaner

Vacum Cleaner merupakan alat penyedot debu namun sangat optimal untuk mengeringkan sisa air secara cepat. Anda bisa menggunakan vacum cleaner jika air yang masuk ke dalam smartphone sangat banyak. Namun perlu hati-hati dalam menggunakan vacum cleaner karena jika tidak hati-hati akan menyebabkan kerusakan pada komponen. Vacum cleaner lebih disarankan karena menyerap air tidak menyebabkan air menyebar ke komponen lainnya.

  1. Pasang komponen kembali

Setelah itu pasang komponen kembali. Pastikan anda yakin jika semua komponen telah kering. Kemudian diamkan beberapa saat dan hidupkan kembali. Jika ponsel tidak mau hidup lagi cobalah untuk mengisi dayanya. Jika smartphone nyala kembali tandanya tidak terjadi kerusakan namun jika tidak ada hasilnya berarti air sudah merusak salah satu komponen pada smartphone anda.

Itu dia beberapa cara mudah menyelematkan ponsel android ketika terkena air. pastikan anda selalu menyimpan smartphone di tempat yang aman agar kejadian serupa tidak terulang lagi. semoga bermanfaat.