suami-mak

Sinopsis FIlm Suami Untuk Mak

suami untuk mak Melalui film ini, Mak Vera ingin menyampaikan pesan moral kepada penonton khususnya kalangan anak muda bahwa perjuangan seorang ibu sangat luar biasa. Bintang temuan Usmar Ismail ini, cukup memiliki pengaruh dalam perfilman nasional. Film yang akan beredar tanggal 20 September mendatang ini memiliki genre drama komedi yang juga dibintangi banyak komedian sepeti Billy Syahputra, Edric Tjandra, Bedu, Raim Laode, Chika Waode dan sederet artis lainnya. Setelah sukes dengan Roman Picisan tahun 1980, mereka kembali eksis dengan membintangi film drama komedi bersama Billy Syahputra, Edric Tjandra, dan Susan Sameh. Keduanya kerap main film bersama pada 1980-an, seperti dalam Anak-Anak Buangan(1979), Pelajaran Cinta (1979), Roman Picisan(1980), Nikmatnya Cinta (1980), Tempatmu Disisiku (1980), Dalam Lingkaran Cinta (1981), dan Aladin dan Lampu Wasiat (1982). Kini setelah sekitar 30 tahun, keduanya dipertemukan lagi lewat film Suami Untuk Mak. Lewat film drama komedi Suami Untuk Mak produksi CMI Entertaiment, Rano Karno dipertemukan dengan teman lamanya, Lydia Kandou.

suami-mak

suami-mak

Rizal menyebut produksi Gerbang Neraka memakan waktu hingga satu tahun. Karena saya sudah 16 tahunan lebih nggak satu film sama Rano. Film ini mengisahkan lima orang dengan etnis yang berbeda tinggal dalam satu rumah. Film ini bercerita tentang Tomo (Reza Rahardian) seorang wartawan majalah misteri yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang. Film horor-thriller yang dibintangi Reza Rahadian dan Julie Estelle ini awalnya berjudul Firegate tapi kemudian berubah menjadi ‘Gerbang Neraka‘. Film ini berkisah tentang Sarah, ibu lima anak dari suami yang berbeda-beda. Anak pertama lahir dari ayah yang berasal dari suku Bajo bernama Gilbert (diperankan Raim Laode), memlllki ciri berambut keriting, berkulit gelap, sumber disini bertubuh ceking. Dalam film Suami Untuk Mak, Lidya Kandou berperan sebagai seorang ibu yang dipanggil Mak oleh kelima anaknya yang diperankan oleh Edric Tjandra, Billy Syahputra, Taufiq Saini, Cemen, dan Raim Laode. Suami Untuk Mak. Selain Lydia Kandou dan Rano Karno, film ini juga dibintangi oleh Edric Tjandra, Cemen, Billy Syahputra dan Raim Laode.

Bagaimana keseruan dan konflik anak-anak dalam menemukan suami untuk mak dan lingkaran cinta antara mereka? Tersebut adalah Nostalgia di SMA, Roman Picisan, Nikmatnya Cinta, Dalam Lingkaran Cinta, dan lainnya. Konsistensinya dalam dunia film terbukti hingga kini. Namun, menurut ane film ini tetap layak ditonton bagi kite-kite penggemar Make Me Shudder, komedi yang disajikan layak untuk dinikmati, terlebih lagi bagi ente-ente yang tidak bermasalah dengan zombie, filmnya tetap gooooooood. Namun, ketika Pin meminta foto pria itu , pria itu justru mengirim balik foto yang barusan dikirimkan Pin. Dalam beberapa waktu yang cukup lama , Pin mulai merasa hari- harinya lebih bahagia di karenakan sekarang ia tidak merasa kesepian lagi karena ada seorang pria asing disana yang selalu mengirimkannya pesan singkat. Film ini berakhir dengan Izzah dan Hariz menjalani hidup bahagia tanpa rahasia lagi . Izzah kemudian kembali ke kampungnya . Berniat mengulang kesuksesan sepuluh tahun lalu, Produser Shanker RS kembali memproduksi film Hantu Jeruk Purut. Mereka terus berjuang untuk menyelamatkan diri dan keluar dari gedung yang dihuni oleh para hantu itu. Para zombie terus mengejar Nick dan teman-temannya di dalam gedung itu. Karena kurangnya pengalaman dan kualifikasi , Zek menghadapi masalah untuk mendapatkan kerja dan akhirnya bekerja sebagai pembantu di stasiun bensin sementara Azura pula terus sukses dibidang akademik dan di tawarkan bekerja di luar negeri .

 

filmindo.info Mak Vera yang juga penulis cerita film Suami Untuk Mak saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017). Lidya Kandou dalam jumpa pers peluncuran film Suami Untuk Mak, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9). Kelima anaknya inipun kemudian sepakat untuk bekerjasama mencarikan suami baru untuk sang Mak yang semoga menjadi yang terakhir. Sarah (Lidya Kandou) merupakan seorang orang tua tunggal yang mengurus kelima anaknya sampai besar. Tak beberapa lama lagi Sarah akan berulang tahun. Saya vakum dari film sudah 15 tahun dan 30 tahun lebih gak ketemu Lidya Kandau. Posted By: Film Bioskop Terbaru 2017 dari Sumber www.21cineplex.com dan google.co.id. Mereka pernah menjadi sejoli dalam banyak film. Momen itu membuat suasana di lokasi syuting menjadi sangat cair. Kemanjaan dan kemewahan membuat Zek tiada indera ‘ survival ‘ . Kasyah bersama teman sekumpulannya , Sapi , Man dan Cin Cai merupakan siswa nakal yang sering membuat onar dan terkenal karena sering dikenakan tindakan disiplin .

Ayu telah benar – benar menambat hati dan perasaan Kasyah , membuat dia jatuh cinta . Tiba masanya Kasyah perlu melakukan tugas penelitian Tesisnya ke pedalaman . Arifin C Noer ini tak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Mengisahkan percintaan antara pria Cina dengan gadis Melayu . Pesan itu adalah mengingatkan bagaimana ganool perjuangan seorang ibu dalam merawat anak-anaknya meski hidup sendirian. Ketika mengemudi dalam kondisi trauma dan emosi , Ayu hilang kontrol lalu kecelakaan . Putri Bambang Irawan dan ade Irawan ini muncul mencuri perhatian dalam sejumlah film di era 80 an. Ia berperan sebagai tokoh utama di film Gerbang Neraka arahan sutradara Rizal Mantovani. Istri Frans Tumbuan ini meraih Piala Citra FFI 1973 untuk Aktris Terbaik mendampingi Benyamin S dalam film satir “Intan Berduri”. Menjelang ulang tahun Sarah, mereka berlomba ingin memberikan kado istimewa untuk mak mereka, yaitu seorang suami. Di medan perang, Mak bertemu dengan empat sekawan yaitu Shin, Aey, Ter, Puak dan mereka berlima pun menjadi teman dekat.. Terakhir, akting Lydia bersinar saat menjadi lawan main Laudya Cynthia Bella dalam Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *