Beasiswa S2 Luar Negeri 2018

Beasiswa S2 Luar Negeri 2018

Kebanyakan yang paling dicari oleh mahasiwa terutama untuk mahasiswa mahasiswa yang sedang ingin melanjutkan perkuliahannya di jenjang yang lebih tinggi yakni diu S2, akan ada banyak penawaran beasiswa yang akan di berikan oleh beberapa lembaga beasiswa bagi kamu yang tertarik dengan universitas universitas yang ada di luar negeri. Beasiswa s2 luar negeri 2018 bisa kamu persiapkan mulai dari mencari tahu informasinya dahulu di sini yaa.

Penawaran Beasiswa S2 Luar Negeri 2018

Penawaran Beasiswa s2 luar negeri 2018 ini bisa kamu cari tahu lebih lanjut dari google ya, nah berikut ini aka nada beberapa rekomendasi beasiswa beasiswa yang bisa kamu jadikan referensi tau pilihan kamu.

Rekomendasi Beasiswa S2 Luar Negeri 2018

Beasiswa s2 di tahun 2018 akan sangat banyak seklali, dan kemungkinan kamu akan menemukan banyaknya beaisswa yang di tawarkan oleh pemberi program beaisswa dari luar negeri. Nah berikut ini adalah deretan daftar beasiswa s2 luar negeri 2018 yang bisa kamu kulik dan cari tahu lebih lanjut ya :

  1. Beasiswa DAAD

Beasiswa DAAD ini ditawarkan pada setiap tahunnya, dan beasiswa ini rutin seklai diberikan etiap tahun bagi mahaisswa mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di Jerman. Beasiswa ini sangat isa dipertimbangkan karena memiliki bermacam macam jenis yang ditawarkan yakni beasiswa kepada calon professor, dosen maupun peneliti, atau bis ajuga oleh masyarakat umum yang memang belum memiliki profesi. Dan biasanya calon calo penerima beasiswa ini diberikan biaya kuliah, biaya asuransi, biaya perjalanan dan juga tunjangan tunjangan lainnya.

Beasiswa S2 Luar Negeri 2018

Baca Juga : Kuliah Di Luar Negeri Gratis

  1. Beasiswa Chevening

Beasiswa yang diuberikan oleh pemerintah inggris secara rutin ini sangat menjadi incaran para pencari prioogram beasiswa pada setiap tahunnya. Melali beasiswa ini, calon calon oenerima beasiwa bisa sangat mudah memilih universitas universitas yang terbaik yang ada di UK. Universitas ini sangat diincar oleh banyak orang orang Indonesia juga loh. Dan juga keunggulan dari beasiswa ini tidak hanya membiayai akmu dalam hal perkuliahan saja namun juga dalam hal lain lainnya seperti penyusunan tesis dna juga tunjangan hidup kamu nantinya.

  1. Beasisiwa Australia Awards

Beasiiswa ini setiap tahunnya juga membuka bagi calon calon pendaftar, baik unktuk orang di dalam negeri maupun di luar negeri, beasiswa Australia Awards ini juga sebenarnya untuk studi studi bagi calon pascasarjana di beasiswa ini memang dipergunakan untuk melanjutkan kuliah di Australia.  Beasiswa Australia awards ini diberikan kepada para eomberi beasiswa yakni berupa biaya pendidikan, biaya kuliah, biaya pembayaran buku, biaya asuransi kesehatan, dan juga biaya

  1. Beasiswa Eiffel

Perancis adalah Negara yang selamaini paling dicarai cari oleh banyak wisatawan karena terkenal dengan romansa cintanya. Nah Negara ini memberikan beasiswa beasiswa kepada calon mahasiswa s2 di Perancis. Setiap tahunnya beasiswa yang diberikan ini menjadi paling dicari oleh banyak orang. Dana yang diberikan untuk beasiswa ini adalah diantaranya adalah dana asuransi kesehatan, serta tunjangan akomodasi, dan juga tentunya tujangan selama hidup disana.

  1. Beasiswa Sultas Brunei

Meski kebanyakan beasiswa lain mengacu pada negeri negeri eropa atau amerika, beasiswa di negeri brunei ini juga cukup menarik perhatian bagi para peminat beasiswa S2 luar negeri. Beasiswa sultan brunei ini bersifat terbuka dan beasiswa ini juga cukup banyak menarik perhatian karena beasiswa ini menawarkan beasiswa dengan program D3 hingga S3. Beasiswa ini disebar ke dalam tiga universitas terkemuka dan ternama di brunei. Banyaknya fasilitas yang diberikan oleh beasiswa ini selain beasiswa biaya saat belajar atau uang kuliah dan juga adalah salah satunya dengan diberikan biaya transport seperti tiket pesawat, dan juga tunjangan seperti asuransi kesehatan di rumah sakit pemerintah di Brunei Darussalam.

  1. Beasiswa NZ – AS

Beasiswa ini secara langsunug ditawaran oleh pemerintah New Zeland untuk umum bagi calon calon mahasiswa yang ada di seluruh wilayah ASEAN. Beasiswa ini tentunya dibuka untuk semua profesi yang ada tidak terkhusus seperti dokter, PNS, ataupun juga dosen. Namu juga ada prioritas bagi pendaftar pendaftar yang berada di wilayah Indonesia bagian Nusa Tenggara Barat, Nusa tenggara Timur, dan bagian Maluku dan Papua Barat.

  1. Beasiswa Nuffic Neso

Beasiswa yang diberikan secara langsung juga oleh pemerintah belanda ini yang tertulis dalam lembaga pemberi beasiswa Nuffic Neso Indonesia ini menyadiakan bermacam macam beasiswa untuk studi di universitas di belanda. Beasiswa full ini di antaranya Orange Tulip Scholarship, Netherlands Fellowship Programme, hingga Holland Scholarship Beasiswa. Nah tidak ada salahnya kan untuk mencoba beasiswa ini, untuk kamu yang emmang ingn berkuliah di negeri vn orange, selamat mencoba ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *