Daftar Universitas Di Depok

Daftar Universitas Di Depok

Kalian pada pusing pastinya calon mahasiswa/i yang pengin melanjutkan pendidikannya di universitas universitas negeri yang kalian inginkan tapi nasib tidak berpihak di kalian jadi tidak bisa lolos di universitas negeri yang di inginkan, jangan khawatir Daftar Universitas Di Depok masih banyak banget universitas swasta yang mungkin bisa jadi tujuan kalian para calon mahasiswa/i yang ada di depok, buat kalian yang tinggal di daerah depok dan sekitarnya jangan khawatir karena disini kami akan memberikan infromasi mengenai kuliah universitas yang ada di depok pastinya.

Tidak hanya universitas negeri aja yang mungkin terbaik, ada pula universitas swasta yang jauh lebih terbaik di banding universitas negeri, mulai sekarang sudah banyak universitas swasta yang dibilang terbaik dan sudah memiliki akreditasi oleh BAN-PT bahwa kampus dan program studi yang ada di universitas tersebut sudah terakreditasi A. Banyak universitas swasta yang mempunyai akreditasi A yang mungkin kualitas kampusnya sama dengan universitas negeri yang ada di indonesia. Daftar Universitas Di Depok mungkin kalian para calon mahasiswa/i yang masih bingung mana saja universitas swasta yang terbaik di indonesia.

Daftar Universitas Di Depok

Ciee udah tidak sabar yah buat melihat manakah Daftar Universitas Di Depok langsung saja cek dibawah :

Daftar Universitas Di Depok

Baca Juga : Kuliah Murah

  1. Universitas Mercu Buana Depok

Universitas Mercu Buana di Kota Depok biasa dikenal murah didalam biaya perkuliahan yang mesti dikeluarkan para mahasiswa ditiap semesternya.

Biaya SPP di Universitas Mercu Buana di Depok ini cuman kisaran Rp. 400.000,- hingga Rp. 500.000,- per semesternya.

Biaya ini sangat terjangkau buat masyarakat buat hitungan semester (6 bulan). Universitas Mercu Buana ialah universitas swasta yang sering dikenal mempunyai biaya perkuliahan yang murah buat semua lapisan masyarakat.

  1. Universitas Pancasila

Universitas Pancasila ini berdiri 28 Oktober 1966 adalah gabungan antara Universitas Pancasila yang dulu berdiri ditahun 1963 dengan Universitas Bung Karno.

Pancasila yang dijadikan nama dari Universitas ini tidaklah sekedar tanda pengenal dan pembeda dari Universitas-universitas lainnya, melainkan memiliki kedalaman arti yang hakiki, sesuai dengan misi yang diemban Universitas Pancasila, yaitu “Memberikan peranan positif didalam pengembangan ilmu dan teknologi serta pengembangan masyarakat ber-Pancasila seperti yang dicita-citakan dalam Pembukaan Undang-undang Dasar 1945.”

  1. Politeknik LP3I

Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) didirikan pada 29 Maret 1989 dengan kampus pertama di Pasar Minggu Jakarta Selatan. Berawal dari program kursus yang berlangsung 6 bulan, LP3I ini kemudian mengembangkan perkembangannya tersebut menjadi lembaga pendidikan profesi berjalan selama (1-2 tahun), dan yang akhirnya ditahun 2003 sebagian dari LP3I ada sudah resmi menjadi Politeknik yaitu Bandung, Jakarta dan Medan, sedangkan dalam proses pengurusan Politeknik baru untuk daerah Makassar dan daerah lain akan segera menyusul.

  1. Bina Sarana Informatika

Bina Sarana Informatika adalah sebuah instansi perguruan tinggi swasta yang terletak di Jakarta, Jawa Barat. Pada saat tanggal 3 Maret 1988 berdiri Lembaga Pendidikan Komputer Bina Sarana Informatika sering dikenal dengan LPK BSI di daerah Depok. Lembaga pendidikan yang dilakukan bertujuan mendidik tenaga yang terampil dan profesional di bidang komputer tentunya, buat memenuhi kebutuhan SDM untuk pembangunan nasional.

  1. STAI Madinatul Ilmi

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madinatul Ilmi Depok ialah Lembaga Pendidikan Tinggi Islam yang bernaung di bawah Yayasan Madinatul Ilmi, bermula ditahun 1997 sampai 1999 berlokasi di Jl. Margondaraya No. 224 Depok, dan pada tahun 2000 sampai sekarang sudah menempati kampusnya sendiri diatas area yang luasnya 18.149 m2 yang terletak di Jln. Pakis (Kampus) Rangkapan Jaya Baru Pancoran Mas, Depok.

  1. STKIP Panca Sakti

Sekolah Tinggi Keguruuan Panca Sakti yang mempunyi Visi Dan misi :

Visi

        Menghasilkan Lulusan Berkarakter, Unggul dan menguasai bidang Teknologi Informasi untuk bersaing ditingkat Nasional Pada Tahun 2025

Misi

Melaksanakan Pembelajaran yang adaptif, inovatif, peduli lingkungan, fleksibel, dan menguasai kompetensi teknologi informasi.

Mengintegrasikan kurikulum yang berkarakter serta mengaplikasikan teknologi informasi.

Mengembangkan budaya akademik dalam penelitian multi disiplin yang bermanfaat bagi kepentingan akademik, masyarakat dan lingkungan berbasis teknologi informasi.

Meningkatkan peran sekolah tinggi pada penyelesaian persoalan yang berdasarkan dengan wawasan keilmuan untuk terwujudnya masyarakat yang madani

Membangun kerjasama dengan berbagai pihak, untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

  1. National Institute of Business School atau NIBA Business School (NBS)

Sebuah perguruan tinggi swasta yang sebelumnya mengusung nama Global Institute Commerce and Industry Business School (GICI). Karena konsep kuliah di NIBA ini sambil bekerja para mahasiswa yang berkuliah di NIBA Business School diwajibkan menggunakan pakaian khas orang kantoran disaat mengikuti perkuliahan. NIBA Business School mempunyai 3 pilihan kelas buat para mahasiswanya yaitu kelas pagi yang jam kuliahnya dimulai jam 08.00 sampai 11.00, lalu kelas malam yang dimulai jam 18.30 sampai 21.30 dan kelas shift yang bebas ditentukan sendiri mahasiswa yang menyesuaikan dengan jam kerja masing-masing mahasiswa.

  1. STEI SEBI

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) lahir dari sebuah idealisme dan gagasan buat menjadi institusi yang mempunyai kontribusi untuk kemaslahatan bangsa, negara, umat dan agama. Kontribusi ini diwujudkan dengan bentuk edukasi, sosialisasi, konsultasi, implementasi dan penyiapan sumber daya insani pada bidang ekonomi dan lembaga keuangan syariah.

Daftar Universitas Di Depok

Bagaimana para pembaca sekalian sudah puas melihat Daftar Universitas Di Depok. Pasti banyak referensi dong buat kalian semua yang akan mendaftar di univeritas-universitas di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *