Battlefield Tahun 2018 Bernama Bad Company 3?

Kayaknya sudah bukan rahasia lagi bahwa siklus game FPS dari EA akan berkisar cuma pada dua nama sekarang – Star Wars dan Battlefield. Bahwa keduanya bakal bergantian mengisi rilis tiap tahun, dengan upaya untuk menawarkan konten yang baru dan berbeda. Dengan Star Wars Battlefront untuk tahun 2017, sekaligus mengikuti konfirmasi yang sempat dilakukan EA di berbagai laporan finansial yang ada, maka tahun 2018 mendatang bakal menjadi tahun kembalinya Battlefield sebagai franchise.

Sesudah kesuksesan seri Battlefield 1 yang membawa Kamu pada perang klasik super epik, kita tentu penasaran seri apa yang akan ditawarkan tahun depan. Spekulasi awal? Kita tampaknya bakal mendapatkan Battlefield Bad Company 3.

Mungkin Battlefield jika ada satu game terbaik yang bisa mewakili franchise Battlefield untuk bersaing di pasar game FPS saat ini Bad Company adalah nama seri yang ada dalam pikiran sebagian besar gamer. Lantaran kualitas gamenya yang dianggap fantastis, semenjak seri keduanya dirilis pada tahun 2010 kemudian, popularitas dari franchise Battlefield tiba-tiba jadi sungguh populer di kalangan gamer

Dirilis dari PlayStation Lifestyle, EA berjanji bahwa game terbaru Battlefield 3 akan dirilis pada bulan Oktober 2018. Cukup aneh. Bagaimana tak, sampai saat ini belum ada “tanda-tanda” game terbaru Battlefield bakal seperti apa. Bahkan tidak banyak teaser-pun belum diperlihatkan oleh EA.

AlmightyDaq mengatakan bahwa datang dari orang dalam, dia sukses mengkonfirmasikan bahwa seri terbaru untuk Battlefield di tahun 2018 mendatang merupakan Battlefield: Bad Company 3. Beberapa mode khas seri ini kembali, dengan pertempuran multiplayer yang lebih didesain untuk gameplay yang lebih ketat, dengan fokus yang minimal pada kendaraan. Di mode campaign, Anda akan kembali ke tema perang Vietnam. Game ini kabarnya akan diumumkan dan diperkenalkan di momen E3 Game Pc ringan 2018 mendatang.