Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Menghasilkan Uang dari Instagram bukan hal baru lagi bagi sebagian orang. Bahkan sekarang ada banyak sekali cara unik untuk menghasilkan uang dari media sosial berbasis gambar dan video singkat ini. Ngga percaya? Atau belum tahu? Baca terus artikel ini ya. seperti kuis

content-transform

Hari gini siapa sih yang ngga kenal dengan #Instagram. Di Indonesia, Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer saat ini. Menurut sebuah berita di situs CNN, pada pertengahan tahun 2016 lalu pengguna Instagram di Indonesia saja mencapai 22 juta orang. Tentu pengguna Instagram ini terus meningkat di tahun 2017 ini dan seterusnya.

Apa yang terpikirkan oleh Anda dengan angka tersebut? PELUANG BISNIS! Di mana ada keramaian, di situ ada peluang bisnis yang menguntungkan! Ini hukum alam yang wajib kita syukuri.

Lalu, bagaimana cara menghasilkan uang dari Instagram yang telah membuat Anda penasaran hingga membaca artikel ini? Berdasarkan riset kecil-kecilan yang saya lakukan, berikut ini adalah cara yang paling sering dilakukan untuk mendapatkan uang dari Instagram (baca juga : cara menambah followers instagram) jual beli ikan cupang hias

1. Menjual Produk di Instagram

Cara ini adalah yang paling sering kita temukan di Instagram. Ada banyak sekali akun Instagram yang dibuat khusus untuk berjualan di Instagram. Produk yang dijual pun beragam, sesuai dengan niche akun Instagramnya, mulai dari produk fisik maupun produk digital.

Produk fisik yang paling laris dijual di Instagram biasanya yang berhubungan dengan wanita, seperti pakaian wanita, kosmetik, aksesoris, dan lain-lain. Sedangkan produk digital yang dijual di Instagram biasanya adalah eBook, dan juga membership.

Mereka yang tidak punya produk sendiri, biasanya berjualan dengan sistem dropship atau reseller dari toko online lain. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bisa berjualan online di Instagram. Media promosinya sudah ada dan produk yang mau dijual pun sudah ada.

2. Menjual Jasa di Instagram

Selain berjualan produk fisik dan produk digital, di Instagram kita juga bisa menemukan akun yang menjual jasa. Lalu jasa apa yang bisa dijual untuk menghasilkan uang dari Instagram?

Jenis jasa yang paling sering saya temukan di jual di Instagram antara lain:

Jasa membuat desain (desain logo, desain kartu nama, desain banner, dan lain-lain)
Jasa pembuatan website/ blog
Jasa desain interior

3. Menghasilkan Uang dari Instagram dengan Menjadi Buzzer

Bisnis online dari Instagram yang satu ini cukup banyak dilakukan oleh para pemilik akun Instagram yang punya banyak followers. Menurut beberapa informasi yang saya temukan di beberapa website, jasa buzzer di Instagram ini bisa menghasilkan uang setidaknya $40 per hari.

Namun untuk bisa menarik perhatian calon advertiser, akun Instagram Anda harus punya setidaknya 100.000 followers. Bahkan ada beberapa advertiser yang mematok minimal 500.000 followers.

Biasanya yang membutuhkan jasa buzzer ini adalah para pedagang online yang punya sedikit followers. Dengan jasa buzzer diharapkan mereka mendapatkan followers baru atau terjadi penjualan produk.

4. Bisnis Jasa Titip Beli Barang
Bisnis yang satu ini sangat cocok dikerjakan oleh para pengguna Instagram yang juga punya hobi belanja dan traveling. Mereka disebut juga sebagai personal shopper dan kebanyakan yang menjalankan usaha ini via Instagram adalah para wanita.
Jika kebetulan Anda sering traveling ke tempat-tempat yang menarik (misalnya luar negeri), Anda bisa menjalankan bisnis jasa titip beli barang ini. Atau Anda juga bisa menjalankan usaha ini di dalam negeri saja, misalnya dengan cara sering mengunjungi pameran, distro, mall, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat menarik lain yang sering menjual produk yang unik.

Lalu Anda foto semua produk yang ada di sana dan posting di akun media sosial Anda dengan memberikan tag seperlunya. Dengan cara ini Anda bisa menjalankan sebuah usaha dengan modal yang minim tapi menguntungkan.
5. Berjualan Foto di Instagram
Nah, ini sangat cocok untuk mereka yang punya hobi fotografi dan sering menghasilkan jepretan foto yang bagus. Para pecinta fotografi bisa memposting foto-foto hasil karya mereka ke Instagram, tentunya dengan memberikan watermark terlebih dahulu.
Dari sekian banyak pengguna Instagram, kemungkinan besar akan ada yang tertarik untuk membeli foto Anda tersebut. Jika mereka ingin mendapatkan foto tanpa watermark, mereka bisa membelinya dari Anda.

6. Mendapatkan Uang di Instagram dengan Menjadi Endorser
Endorser ini berbeda dengan buzzer. Menjadi seorang endorser berarti Anda seperti seorang ambasador sebuah produk tertentu. Dan untuk menjadi seorang endorser, Anda haruslah seseorang yang terkenal dan punya banyak fans yang bisa Anda pengaruhi.
Salah satu contoh endorser yang cukup terkenal di Instagram adalah Ayu Tinging. Sebagai seorang endorser, Ayu Tingting akan mempromosikan sebuah produk di akun Instagram miliknya dengan menggunakan format tertentu, misalnya teks, gambar, atau video singkat.
Selain mendapatkan uang, seorang endorser akan mendapatkan produk yang dipromosikan olehnya secara gratis. meja kantor murah

7. Berjualan Akun Instagram
Cara mendapatkan uang dari Instagram yang satu ini biasanya dilakukan oleh para ‘peternak’ akun Instagram. Bisnis ternak akun Instagram ini cukup marak lho, dan terbukti cukup banyak yang membeli akun Instagarm yang mereka jual.

Tentu saja akun yang dijual bukan sembarang akun. Para peternak akun Instagram ini biasanya menjual akun yang sudah cukup umur dan punya followers yang spesifik. atau anda juga bisa membeli followers instagram

Bagaimana cara mereka berternak akun Instagram? Biasanya mereka menggunakan software khusus untuk meningkatkan jumlah followers, namun tentu saja ada resiko dan hal lain yang mereka hadapi. Jadi, tidak sembarang orang bisa berjualan akun Instagram yang masuk jenis Jasa Internet Marketing Murah

Mudik Lebaran Lewat Jalur Selatan? Kunjungi Tempat Wisata Berikut

Lebaran tinggal menghitung jari, setiap sudut jalan pun siap-siap dibanjiri oleh berbagai macam kendaraan. Mengingat jalur di sisi Utara atau Jalur Pantura kelewat macet, kamu bisa berbalik haluan ke arah Selatan seperti paket wisata lombok dan paket wisata bandung

14

Di sepanjang jalur selatan, kamu akan menemukan beragam tempat wisata yang sayang jika dilewatkan. Sembari mudik, sembari berwisata boleh juga dong ya? Reservasi.com sudah rangkum beberapa tempat wisata mudik jalur selatan yang bagus untuk dikunjungi.

Baca Lintasi Jalur Pantura, Ini 30 Tempat Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi
1. Green Canyon, Pangandaran, Jawa Barat

Kamu suka body rifting? Kalau iya, Pangandaran menjadi tempat yang paling pas. Kamu bisa mampir ke Green Canyon. Sembari menjajal body rafting, kamu juga berkesempatan menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam.

Selain Green Canyon, ada juga Pantai Batu Karas yang digadang menjadi surganya para peselancar pemula. Jadi kamu yang mau belajar berselancar, kamu bisa mampir ke pantai ini.

Pangandaran menjadi tujuan wisata mudik favorit, terutama bagi pecinta olahraga air. Kamu termasuk salah satunya? Jangan lupa injakkan kakimu di sini!

2. Baturaden, Purwokerto, Jawa Barat

Di sebelah selatan Gunung Slamet, ada tempat wisata yang terkenal dengan keanekaragaman wahana permainannya, namanya Baturaden. Setelah puas bermain, kamu dan keluarga bisa duduk- duduk di sekitar wahana sambil menikmati keindahan alam dan udara yang sejuk. Jika kamu gak tahan udara dingin, jangan lupa bawa jaket karena suhu disini berkisar 18-25 derajat Celsius.
3. Candi Cangkuang, Garut, Jawa Barat

Saat melintasi Garut, jangan lupa mampir ke Candi Cangkuang, satu-satunya candi peninggalan
agama Hindu yang dijaga betul oleh masyarakat di Desa Cangkuang. Candi ini berada di daratan
yang dikelilingi oleh danau. Jadi sebelum sampai ke candi, kamu dan keluarga harus naik rakit
terlebih dahulu untuk menyeberangi danau.
4. Pantai Menganti, Kebumen, Jawa Tengah

Setelah Jawa Barat, selanjutnya singgah ke Jawa Tengah. Disini, ada satu kabupaten yang gak boleh
lepas dari pandanganmu yaitu Kabupaten Kebumen. Pantai-pantai di Kebumen memiliki pesona yang
sangat memukau, salah satunya adalah Pantai Menganti. Sehabis main air atau bola pantai, kamu
dan keluarga bisa bersantai ria di gazebo yang ada di sekitar sambil menikmati aneka hidangan laut
yang menggugah selera.
jalur mudik pansela
shutterstock
5. Wisata Gunung Kidul, Yogyakarta

Dengan waktu tempuh 2,5 – 3 jam dari Jawa Tengah, kamu dan keluarga bisa sampai ke Yogyakarta,surganya pecinta keindahan pantai. Deretan pantai nan indah bisa ditemukan Gunung Kidul. Sangkin banyaknya pantai di Gunung Kidul, dalam satu hari kamu dan keluarga bisa mengitari 5 pantai sekaligus! Enak, kan? Pantai Drini, Pantai Timang, dan Pantai Indrayanti merupakan tiga pantai yang wajib dikunjungi.
6. Kraton dan Malioboro di Yogyakarta

Selepas bersenang-senang di pantai, kamu bisa menghabiskan sisa hari dengan berkunjung ke Kraton Yogyakarta, salah satu ikon yang menjadi daya tarik disini. Selepas mampir ke Kraton, singgah lah ke Jalan Malioboro untuk  berburu oleh-oleh. Ada banyak koleksi pakaian dan aksesoris unik yang bisa kamu temukan di Malioboro, harganya juga murah-murah jadi bisa lebih hemat.

Fakta Mengenai Investasi di Indonesia Bagian Timur

Potensi properti di Manado semakin menggeliat. Ibu kota Provinsi Sulewesi Utara tersebut kini menjadi salah satu kota incaran para investor properti.
23279264_141516856494450_1882279201407500288_n-768x576
Berdasarkan data Lamudi, sepanjang 2017, kenaikan harga rumah di Manado menjadi salah satu yang tertinggi. Tercatat kenaikan harga di sana mencapai 18 persen per tahun untuk segmen rumah menengah dan besar.

Menurut Managing Director Lamudi Indonesia Mart Polman, Sulawesi Utara khususnya Manado memiliki potensi yang sangat besar untuk bisnis properti. Apalagi, pertumbuhan ekonomi di sana di atas rata-rata nasional dan keamanannya pun relatif stabil.

“Tidak hanya itu, di sana juga terdapat banyak tempat wisata, sehingga dapat menarik banyak wisatawan ke kota Manado,” ujar Mart dikutip dari keterangan resminya, Rabu 30 Mei 2018.
Lihat Juga

Masifnya pembangunan infrastruktur juga menjadi kunci perkembangan bisnis properti di Manado. Menurutnya, saat ini di Manado banyak dibangun sarana transportasi, seperti jalan tol Manado-Bitung, rel kereta api Manado-Bitung, revitalisasi pelabuhan Bitung serta perluasan bandara internasional Sam Ratulangi.

Sejumlah pengembang pun tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Contohnya seperti Citra Land Manado yang menjual satu unit rumah dengan harga Rp750 juta per unit.

Kemudian, ada juga PT Wika Realty yang membangun Tamansari Metropolitan Residence di Jalan Ring Road II, Mapanget, Manado. Satu unit rumah di sana dijual dengan harga Rp900 jutaan.

Bila anda mencari produk meja kantor,lemari kantor atau furniture kantor lainnya,modera furniture adalah pilihat sangat tepat telah dipercaya selama bertahun tahun. faktanya investasi properti di daerah timur indonesia makin menarik meja kantor