Jalur tol Jalur Tol Pandaan di resmikan oleh presiden Jokowi

hari ini, Senin( 13/ 5) Presiden Jokowi meresmikan pengoperasian Jalur Tol Pandaan- Malang di Jawa Timur. Ia juga mempromosikan keindahannya.

Melalui account Instagram@jokowi, semacam dilihat detikcom, Presiden Jokowi mempromosikan keelokan Jalur Tol Pandaan- Malang. Baginya, terdapat panorama alam indah yang dapat dilihat.

” Ingin melihat indahnya panorama alam gunung- gunung Arjuno, Lawu, Kawi serta Bromo- Semeru di Jawa Timur sembari melaju lembut di jalur leluasa hambatan? Melintaslah di Jalur Tol Pandaan- Malang yang sebagian- tiga dari 5 seksinya sejauh 30, 625 kilometer- dari Pandaan hingga Singosari formal beroperasi hari ini,” tulis captionnya.

” Panorama alam itu terhampar dalam ekspedisi dari Purwodadi, Lawang, hingga Singosari. Tidak hanya gunung- gunung, panorama alam petak- petak persawahan di sejauh jalur tol ini pula memanjakan mata,” lanjut captionnya.

Jalur Tol Pandaan- Malang seluruhnya sejauh 38, 488 km dibagi dalam 5 seksi. 2 seksi jalur dari Singosari, Pakis, hingga Malang, masih dikerjakan. Jokowi juga berharap, tol tersebut dapat memesatkan mobilitas benda, jasa, serta orang. Paling utama, menggairahkan perekonomian Malang Raya serta sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *