Aplikasi Untuk Nonton Video 4K Terbaik 2019 Di Android

Kemungkinan besar kamu memerlukan aplikasi pemutar video penambahan untuk dapat jalankan semua type format video di smartphone Android.

Banyak codec atau format video yang bsia dipakai sekarang ini serta sebagian dari itu belum termasuk juga ke format mainstream yang telah diyakinkan dapat digerakkan oleh semua piranti pandai seperti MP4 atau AVI.

MKV jadi format yang begitu popular layaknya maxtube apk di kelompok penggemar video sebab tawarkan elastisitas tinggi hingga kualitas tetap jernih tanpa ada habiskan penyimpanan yang begitu besar. Sayangnya tidak semua piranti dapat menjalankannya hingga butuh aplikasi penambahan dari faksi ke-3.

Nah oleh karena itu Gadgetren memberi beberapa referensi paling baik yang diantaranya harus berada di semua smartphone Android tanpa ada kecuali.

Aplikasi Pemutar Video Paling baik Android

1. MX Player

Tidak disangsikan jika MX Player adalah aplikasi pemutar video paling baik yang sempat saya pakai di Android semenjak pertama-tama. Bagaimana tidak, semua type file video dapat dimainkan serta belum pernah ada permasalahan 1x juga yang mengganggu.

MX Player ada dalam dua vs, yaitu gratis serta berbayar. Walau bagaimanapun yang gratisan sangatlah memenuhi untuk pemakai biasa. MX Player penuh dengan feature yang begitu bermanfaat seperti HW+ Acceleration, Kids Lock, sampai Volume Boost. Diluar itu aplikasi ini termasuk mudah hingga akan menolong untuk jalankan file yang cukup berat. Unduh di Play Store.

2. VLC for Android

VLC mungkin salah video player yang terpopuler sekarang ini mengingat vs PC-nya sudah dipakai oleh juta-an orang. Menariknya , VLC ini ada dengan gratis tanpa ada iklan atau hal yang lain yang mengganggu hingga begitu nyaman untuk dipakai.

Tidak tertinggal VLC tawarkan beberapa feature yang hebat seperti streaming melalui jaringan sampai memutar file ISO DVD dengan cara langsung. Dibanding vs awal kehadirannya, sekarang VLC punyai penampilan yang gampang dipakai serta rapi hingga masuk ke satu diantara aplikasi yang begitu saya merekomendasikan. Unduh di Play Store.

3. GOM Player

Buat beberapa kamu yang seringkali melihat drama Korea beberapa tahun kemarin mungkin tidak asing dengan satu pemutar video bernama GOM. Sekarang ada di Android, GOM Player punyai kapasitas yang termasuk baik sebab tawarkan banyak hal berlainan dibanding umumnya aplikasi sama yang lain.

Diantaranya adalah potensi untuk memutar video 360 dan bisa tersambung dengan cara langsung ke service penyimpanan cloud baik itu Google Drive sampai Dropbox. GOM player dapat memutar EAC3 serta DTS codec meskipun cuma ada di vs berbayar. Unduh di Play Store. Kamu juga bisa download maxtube untuk menonton video kualitas 4K terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *