Machinarium

Game Petualangan Android Terbaik Tahun 2019

Satu diantara tipe favorite di barisan gamer merupakan adventure game. Sebab pemainnya dituntut untuk dalami, berjumpa NPC, menentang lawan, mengakhiri teka teki serta misi, dan naik level dengan terus-terusan sekaligus juga mengakhiri storyline.

Tidak kecuali buat beberapa pemain game di dunia mobile, terutamanya android. Game pencarian masih jadi diva yang masih dinanti-nantikan kedatangan serta up-date nya oleh beberapa gamers mobile.

Nah karenanya kami menyengaja menulis artikel tentang game pencarian Android paling baik yang wajar buat kamu coba sekurangnya sekali seumur hidupmu. Untuk beberapa pemain game pemula, tidak ada kelirunya loh mainkan beberapa game yang kami tulis di sini.

Yuk langsung kita ulas, apa game pencarian android yang wajar kamu mainkan sekurangnya sekali seumur hidupmu ini! Ayo download kumpulan game android hanya di https://portalplaygame.com.

Life is Strange

Life is Strange

Life is Strange

SquareEnix sukses membuat game pencarian Android paling baik yang patut diambil serta mainkan sekurangnya 1x di hidupmu. Yakinlah kamu tidak menyesal bermain permainan ini.

Meskipun bergaya story-based choice and consequence games, game ini sukses jadi game juara beberapa penghargaan dengan storyline serta jalan permainan yang ciamik.

Kamu akan main jadi Max Caulfield yang kerja jadi photografer, yang sebenarnya mempunyai kemamapuan untuk membolak balik waktu. Nantinya kamu akan ditempatkan dengan beberapa misi alias arah di permainan.

Khususnya kamu dapat pilih untuk merubah waktu dulu, waktu saat ini, serta hari esok. Setelah itu perlahan-lahan Max akan mengerti waktu dia merubah waktu dulu malah dia dapat jadi memperburuk kondisi di waktu depan.

Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas

Oceanhorn Monster of Uncharted Seas

Oceanhorn Monster of Uncharted Seas

Dijagokan jadi satu diantara pilihan Zelda paling baik di hp cerdasmu, Oceanhorn sudah sempat memetik beberapa input didepannya peluncurannya. Pasti sebab banyak yang berasumsi jika game ini hanya “copy paste” dari Zelda.

Lihat paragraf pertama dari keterangan game ini tentu kamu bisa pikirkan demikian miripnya game ini dengan Zelda. Meskipun dari sisi alur cerita serta tingkat kesusahan pasti game ini masih dibawah Legend of Zelda.

Kamu akan mengawali permainan jadi beberapa ciri yang ditinggal pergi ayahnya, serta cuma disisakan satu jurnal serta kalung peninggalan sang ibu. Nantinya kamu akan pergi cari dunia Oceanhorn untuk tahu mengapa ayahmu meninggalkanmu.

Dari sisi grafik, game ini wajar dikukuhkan jadi satu diantara game android dengan grafis yang baik. Diluar itu design map dan dungeon dari game ini lumayan baik. Diluar itu dalam game ini kamu dituntut memutar otak, seperti game di waktu dulu.

Dimana kamu tidak mempunyai panduan arah atau waypoint selama permainan. Kamu betul-betul harus menelusurinya sendiri, sebab memang eksplorasi, komunikasi dengan NPC, dan pecahkan teka teki merupakan pokok dari permainan ini.

Machinarium

Machinarium

Machinarium

Game yang telah berusia hampir 1 dekade ini adalah satu diantara game pencarian android paling baik garapan Amanita Design. Saya sendiri pertama-tama bermain permainan ini di PC, sampai pada 2013 lalu launching vs mobilenya.

Kamu akan main jadi robot yang terbuang dari tempat tinggalnya, serta mempunyai misi untuk selamatkan pacarnya dari sekawanan penjahat yang bernama Black Cap Brotherhood. Dari sinilah setelah itu petualanganmu bersambung.

Meskipun design serta kontrol yang ada di game ini termasuk simpel, Amanita Design sukes membuat beberapa pemain Machinarium mengerenyitkan dahi mereka. Ini sebab untuk melalui tiap scene kamu betul-betul harus memutar otakmu!

Teka teki yang ada di Machinarium bisa disebut adalah teka teki yang susah serta tidak dapat dipecahkan dengan gampang. Nah diluar itu Amanita Design memperlengkapi kamu beberapa mini games untuk menahan otakmu “ngebul” sesudah sepanjang hari pecahkan teka teki.

Bukan hanya dari gameplay menurut kami hal yang membuat game ini patut menyapu beberapa penghargaan merupakan musik serta grafiknya yang ciamik. Satu diantara yang paling baik dari Amanita Design!

Baca juga : Tempat Download Game PPSSPP ISO Ukuran Kecil Terbaru

Samorost 3

Samorost 3

Samorost 3

Satu permainan pencarian eksplorasi garapan Amanita Design. Lihat sepak terjangnya lewat Machinarium, keliatannya Amanita Design wajar dijelaskan jadi pengembang game pencarian Android paling baik sekarang ini.

Sama dengan machinarium kamu akan dituntut untuk mainkan beberapa ciri berpetualang di di dunia kosmos, sekaligus juga pecahkan teka teki. Teka teki yang kembali lagi tidak segampang itu untuk dipecahkan.

Jika Machinarium bertopik robot, karena itu Samorost 3 yang disebut suksesor Samorost 1 serta Samorost 2 adalah game pencarian bertopik “magic” sebab beberapa ciri di game ini memang diberi flute ajaib untuk berpetualang cari 9 dunia alien penuh makhluk aneh.

Rasanya sesudah Machinarium, Samorost 3 adalah satu diantara game pencarian Android paling baik yang butuh diambil serta mainkan!

Beat Cop

Beat Cop

Beat Cop

Jika beberapa game pencarian Android paling baik permulaannya diberi dengan grafis 3D yang ciamik, Beat Cop sukses jadi satu diantara game pencarian paling baik “hanya” dengan bekal grafis piksel art model.

Jadi seseorang detektif, Jack Kelly (karaktermu) yang didakwa lakukan pembunuhan dituntut untuk cari sudut-sudut rahasia serta sudut-sudut paling kelam di kota New York. Dari sisi narasi, wah wah membuat bulu kuduk merinding, 10/10!

Diluar itu 11 Bit Studios jadi pengembang sukses membuat jalan cerita nonlinear yang tentu berbuntut dengan multiple ending. Ditambah lagi yang diperlukan satu game pencarian Android paling baik bukan hanya mulptiple ending kan?

Kesimpulannya 11 Bit Studios sukses membuat game pencarian Android paling baik dengan replayability yang memesona. Kamu tidak jemu mainkan game ini, serta tentu saja menurut kami Beat Cop termasuk juga game pencarian yang cukup langka! Ingin tahu? Yuk didownload!

Thimbleweed Park

Thimbleweed Park

Thimbleweed Park

Sesudah Beat Cop, kamu haru coba game pencarian Android paling baik yang “hanya” dengan bekal grafis mode retro ini. Meskipun mempunyai design grafis yang menyengaja dibikin retro, game ini penuh fitur-fitur kekinian.

Di permainan ini, kamu bisa jadi agen FBI yang diwajibkan untuk lakukan penyelidikan pada persoalan pembunuhan dalam satu kota. Kamu akan berkunjung ke banyak beberapa tempat absurd dari mulai hotel berhantu, pabrik kosong, sampai tempat bekas sirkus, say no more!

Game bikinan Ron Gilbert serta Gary Winnick ini mempunyai seting di tahun 1987 dengan mode neo-noir, dengan bekal 5 beberapa ciri yang dapat dimainkan dengan, dengan teka teki yang membuat kamu memutar otakmu berkali-kali, tetapi disisipi humor-humor ‘lucu’ di dalamnya.

Walaupun begitu, kami menyengaja menyimpan game ini dalam tempat bawah sebab memang harga nya yang cukup mahal untuk satu game mobile. Tetapi tidak ada kelirunya toh beli game untuk kesenangan batin, yakini deh kamu tidak menyesal mainkan game ini!

Honorable Mention: Pokemon Go

Honorable Mention Pokemon Go

Honorable Mention Pokemon Go

Tidak umum rasa-rasanya mengulas game pencarian paling baik tanpa ada menjelaskan Pokemon Go. Game yang sudah sempat hits didepannya peluncurannya, serta masih hits sampai sekarang ini, adalah game pencarian freemium yang membius beberapa pemainnya untuk terus menerus main.

Menariknya dengan game ini, beberapa fans Pokemon seakan “terhubung” dengan dunia Pokemon. Terima kasih karena tehnologi augmented reality yang dimasukkan ke game ini. Kamu dapat cari dunia riil sekaligus juga membidik Pokemon favoritmu.

Diluar itu kamu diperbolehkan untuk bertanding dengan beberapa trainer pokemon yang lain, sekaligus juga masih membidik Pokemon, cari kota, cari “gym” pertempuran, serta beberapa item, serta pasti sekaligus juga melatih Pokemon kesayanganmu.

Hal ditambah lagi yang diidam-idamkan seseorang fans Pokemon sejati, bukan hanya jadi Pokemon Trainer kan? Karena itu game ini demikian pas dimainkan oleh fans sejati Pokemon. Tetapi masih wajar dimainkan oleh orang yang bahkan juga baru pahami dunia Pokemon, worth it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *