Wisata Di Ciamis

Penginapan yang Bisa Disinggahi Saat Datang ke Tempat Wisata di Ciamis

Dulu warga ciamis yang ingin sekolah tinggi harus keluar daerah dan mengunjunggi daerah-daerah yang tingkat pendidikannya lebih baik seperti bandung dengan jakarta. Kini ciamis juga memiliki beberapa universitas ternama seperti Unigal atau universitas galuh ciamis, IAID atau islam darusallam ciamis dan Stikes Muhammadiyah ciamis. Kini dengan pesatnya perkembangan wisata di ciamis, banyak penginapan baru yang dibangun untuk memberikan kenyamanan pengunjung dan setiap penginapan di ciamis disediakan dengan harga yang terjangkau.

Berwisata di ciamis, bisa mengunjunggi beberapa tempat wisata yang disajikan dan berwisata seharian, tentunya belum memuaskan. Perlu waktu beberapa hari untuk mengeksplore semua tempat wisata yang ada di ciamis dan setiap tempat wisata di ciamis memiliki daya tariknya tersendiri. Ciamis didominasi dengan tempat wisatanya yang sangat berlimpah dan untuk berkunjung ke tempat wisata di ciamis, pasti harga tiket masuknya terjangkau. Layanan akomodasi tempat wisata di ciamis sudah sangat baik dan ada berbagai tour & travel yang bisa memanjakan pengunjung. Berikut ini adalah beberapa penginapan yang bisa disinggahi saat datang ke tempat wisata di ciamis:

Wisata Di Ciamis

Wisata Di Ciamis

  1. Green Hotel Ciamis

Green Hotel Ciamis adalah salah satu hotel terbaik yang ada di ciamis dan Green hotel ciamis berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 93, Panjalu Utara, Ciamis. Biaya menginap disini sekitar Rp 325.000 per orang dan tempat ini memiliki layanan resepsionis 24 jam. Green hotel ciamis memiliki area parkir yang sangat memadai dan fasilitas wifi juga bisa dirasakan pengunjung. Disini memiliki konsep menginap yang syariah, karena yang bukan muhrim dilarang menginap disini.

  1. Hotel Larissa Ciamis

Hotel Larissa Ciamis adalah salah satu hotel murah yang ada di ciamis dan biaya menginap disini sekitar Rp 270.000 per malam. Hotel Larissa ciamis berlokasi di Jalan Jend Sudirman No. 25, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis dan pelayanan hotel ini sangatlah ramah. Fasilitas yang disediakan sesuai dengan harga yang ditawarkan dan disini juga disediakan sarapan pagi yang enak. Fasilitas wifi bisa digunakan pengunjung sepanjang hari.

  1. Penginapan Cisaga Indah

Penginapan Cisaga Indah berlokasi di Jalan Raya Cisaga No. 295, Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis dan penginapan ini menawarkan kenyamanan, karena kondisi kamarnya sangatlah baik. Harga sewa per malamnya adalah sekitar 125.000 per malam dan penginapan ini sangat cocok untuk keluarga, karena kamarnya luas. Disediakan kulkas dengan pemanas air dan disini juga disediakan kolam renang bagi pengunjung yang mau berenang. Menginap disini bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di ciamis.

  1. The Priangan Hotel

The Priangan Hotel berlokasi di Jalan Yos Sudarso No.92, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis dan harga menginap di hotel ini sekitar Rp 421.686 per malam. Fasilitas di hotel ini terbilang lengkap, karena tv disediakan dengan meja yang sangat unik dan ada area bebas merokok yang disediakan. Pelayanan diberikan dengan sangat ramah dan menginap disini sangatlah menyenangkan. Disini juga disediakan kamar dengan full ac dan fasilitas sarapan bisa didapatkan pengunjung.

  1. Trevpack BFH

Trevpack BFH adalah penginapan yang berlokasi di Jalan ahmad yani no 44 ciamis, Panjalu Utara, Ciamis, Jawa Barat dan pengunjung bisa mendaparkan layanan resepsionis 24 jam. Area parkir yang disediakan sangatlah luas dan fasilitas wifi bisa didaparkan pengunjung selama proses menginap. Disini juga disediakan restoran yang tersedia selama 24 jam dan menginap disini harga sewanya sangatlah terjangkau.

Demikian ulasan lengkap mengenai penginapan yang bisa disinggahi saat datang ke tempat wisata di ciamis dan semoga artikelnya bermanfaat bagi para pengunjungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *