Paket Wisata Jogja Adventure Anti Mainstream Terpopuler

Wisata kini telah menjelma menjadi kebutuhan untuk menghilangkan penat dan stres yang melanda. Berbagai paket wisata pun ditawarkan dengan aneka destinasi pilihan. Nah, bagi penyuka adventure yang senang menantang adrenalin, paket wisata Jogja Adventure dari Nagan Tour bisa menjadi opsi terbaik. Paket apa saja yang ditawarkan? Yuk simak uraian detailnya berikut ini.

Paket Wisata Jogja Adventure Anti Mainstream

Paket Wisata Jogja Adventure dari Nagan Tour

Nagan Tour merupakan salah satu biro yang menyediakan jasa paket wisata dengan harga bersahabat untuk jangkauan wilayah Jogja dan sekitarnya. Penasaran dengan paket adventure Nagan Tour yang bisa Anda booking? Pilih salah satu dari paket berikut ini.

  1. Adventure Nagan 1

Bagi pecinta olahraga bersepeda, Nagan 1 cocok menjadi pilihan utama di wishlist Anda. Anda bisa berkesempatan berwisata berkeliling area Borobudur dengan menggunakan sepeda. Selain itu, ada dua destinasi lain yang tak kalah menarik, yakni Cave Tubing Little Ubud dan Jeep Lava Tour. Untuk menikmatinya, Anda cukup merogoh kocek mulai 458 ribu rupiah saja. Ekonomis, bukan?

  1. Adventure Nagan 2

Nah, spot yang ditawarkan di paket ini sangat sesuai bagi Anda yang suka olahraga panjat tebing. Anda berkesempatan melakukan rock climbing di area Pantai Siung yang populer. Selain itu, Anda bisa pula menikmati Cave Tubing di Goa Pindul, serta wisata alam Gunung Api Purba. Cukup membayarkan biaya mulai 518 ribu, Anda sudah bisa melakukan semuanya.

  1. Adventure Nagan 3

Menawarkan paket dengan destinasi yang menantang, paket ini dibanderol harga mulai dari 873 ribu saja. Anda bisa menyusuri Goa Cerme atau bergelimpungan melakukan aktifitas sandboarding di Gumuk Pasir. Jika masih kurang, Anda bisa pula menikmati pemandangan dari atas ketinggian dengan berparalayang di area Parangtritis.

  1. Adventure Nagan 4

Dengan tarif mulai dari 720 ribu per pax, Anda bisa menjalani wisata susur Goa Jomblang yang menawan. Cocok bagi Anda para penggiat olahraga caving. Setelah lelah susur goa, Anda bisa memanjakan diri dan kembali ke keramaian dengan mendatangi Malioboro dan berwisata belanja.

Bagaimana? Menarik, bukan? Anda juga bisa memilih sendiri paket wisata Jogja sesuai keinginan cukup dengan mengisikan data dan destinasi pilihan. Nantinya, tim Nagan Tour akan mengirimkan itinerary yang sesuai dengan harga terbaru. Tunggu apa lagi? Yuk berlibur.