Cara Memancing di Nintendo Labo

Cara Memancing di Nintendo Labo – Dari semua game Nintendo Labo Variety Kit, game mini memancing adalah yang terdalam dan bukan hanya karena mengharuskan Anda untuk menenggelamkan umpan dalam warna biru besar untuk menangkap beberapa ikan sial.

Sebenarnya sangat sulit untuk menangkap ikan yang lebih besar di Nintendo Labo, dan jika Anda ingin menambahkan setiap ikan ke akuarium Anda, Anda mungkin perlu belajar cara memancing di Nintendo Labo. Jangan khawatir, kami butuh banyak, banyak , jam untuk menangkap ikan hiu. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Memancing di Nintendo Labo.

Semakin dalam Anda pergi, semakin sulit menangkap ikan

Hampir tidak perlu dikatakan lagi, tetapi jika Anda baru memulai karier memancing Nintendo Labo Anda, Anda mungkin ingin tetap berpegang pada air dangkal sebentar sampai Anda harus memahami kebiasaan bagaimana tepatnya menggunakan batang tanpa mematahkan garis berulang-ulang. Di kedalaman Anda akan menemukan hal-hal seperti sinar, mola-mola, ikan pemancing, ikan pedang dan bahkan hiu. Tapi waspadalah, mereka tidak akan ditangkap tanpa perlawanan.

Ketika garis berubah putih, ia dalam bahaya putus

Mendapatkan ikan di ujung telepon Anda bukan tentang keterampilan, ini tentang kesabaran. Tetapi sebenarnya mengeluarkan mereka dari air adalah tugas yang sama sekali berbeda, terutama karena tangkapan yang lebih memikat akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat terobosan dengan mematahkan garis Anda.

Bagaimana Cara Memancing di Nintendo Labo ?

Kesehatan’ garis Anda tidak mengisi kembali

Anda akan ingin melakukan hal di atas segera setelah ikan mulai bertarung di telepon, karena semakin mereka berjuang dan meregangkan gulungan Anda, semakin lemah hasilnya. Pikirkan itu sebagai memiliki bar kesehatan kecil sendiri, dan setiap kali menjadi putih kehilangan kesehatan dan Anda tidak akan mendapatkan kembali sampai Anda mengeluarkan ikan keluar dari air, atau Anda mendapatkan garis baru setelah Anda bentak terakhir.

Ketahui kapan dan bagaimana cara menggulung ikan

Bagian dari proses menjadi seorang nelayan Labo ahli adalah untuk mengetahui dengan tepat kapan dan bagaimana Anda harus memasukkan ikan. Ketika ikan tidak melawan Anda, putar secepat mungkin (tanpa merusak joran Labo Anda, tentu saja) , memberi kendur segera setelah pertarungan dimulai.

Ketika mereka berhenti berjuang, pastikan Anda menggerakkan tiang Anda untuk memastikan garisnya lurus ke atas dari mulut ikan. Jika Anda mulai terguncang di sudut, Anda akan segera menemukan garis bersinar putih sekali lagi. Untuk informasi game lainnya kunjungi Situs Poker Online.

 Jika Anda ingin mengaitkan ikan terbesar, Anda perlu umpan

Di kedalaman laut, ada banyak hadiah ikan yang dapat ditemukan dan jika Anda ingin menghitung sesuatu seperti hiu sebagai salah satu penghuni akuarium Anda, Anda harus meminta bantuan ikan yang lebih kecil. Yah, tidak membantu sebanyak pengorbanan untuk jujur.

Di air dangkal, dapatkan ikan kecil di ujung garis Anda dan kemudian turun ke kedalaman. Anda dapat menggunakan ikan yang lebih kecil untuk memancing tangkapan terbesar, dan membuatnya lebih mudah ditangkap .

Baca juga : Cara Terjitu Bermain Game Era Of Legends

Hati-hati dengan kepiting, dia menggigit

Jika Anda berpikir bahwa hiu adalah yang paling sulit ditangkap di laut, Anda jelas belum mencoba berteman dengan kepiting. Tidak seperti apa pun di laut, bugger kecil ini akan menggunakan cakarnya untuk memotong gulungan Anda menjadi dua dan kemudian menghilang ke dalam jurang. Anda harus mencabut semua taktik bagus Anda untuk menghentikannya.