Curang Pembenci Zombie: Kiat & Strategi Panduan

Curang Pembenci Zombie: Kiat & Strategi Panduan – Di mana semua pembenci? Kami membenci zombie, dan kami yakin Anda juga. Zombie Haters adalah penembak top-down di mana Anda dapat menghilangkan semua rasa frustrasi pada orang mati dengan meledakkan mereka sampai berkeping-keping.

Pembenci Zombie

Pembenci Zombie

Curang dan kiat Pembenci Zombie kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menyalurkan kebencian Anda untuk efisiensi pembantaian zombie maksimum. Zombie Haters adalah penembak top-down serba cepat, jadi refleks cepat adalah nama permainan di sini. Mari kita mulai Situs ini dengan panduan strategi curang, tip dan trik pembenci Zombie kami.

Selalu temukan korban baru

Korban yang membutuhkan bantuan Anda akan disorot oleh panah hijau. Ikuti itu, dan saksikan meteran berkurang saat Anda semakin dekat. Penyintas yang diselamatkan akan bergabung dengan tim Anda dan menambahkan sedikit daya tembak ke hasil kerusakan pasukan.

Mencari penyintas baru adalah hal paling penting yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup. Hanya dengan selamat yang lain meningkatkan kekuatan serangan Anda banyak, jadi selalu bergerak. Kunjungi juga Pokerpelangi188qq.net

Tetap bergerak dan jangan diapit

Anda harus bisa berurusan dengan gerombolan zombie biasa dengan menempel dan bergerak sambil menembak mereka saat mereka mengejar. Seperti yang mungkin Anda ketahui, sangat penting untuk tetap bergerak. Perhatikan lingkungan Anda dan jangan terjebak di jalan buntu – ini sangat penting ketika Anda bertarung melawan bos.

Atasan seringkali dapat melakukan satu kali tembakan pembenci Anda, jadi Anda harus menghindari pukulan dengan segala cara. Ketahuilah bahwa gerombolan zombie lainnya dapat bergabung dengan keributan saat Anda berhadapan dengan bos, jadi jangan berlari terlalu banyak ke satu arah.

Bagaimana cara mencari Pembenci Zombie ?

Hapus prestasi dan daftar yang diinginkan

Pastikan untuk memeriksa prestasi Anda setiap saat – Anda akan melihat titik pemberitahuan merah di sebelah ikon mahkota di menu utama jika Anda memiliki prestasi yang tidak diklaim. Prestasi dalam game ini adalah pencapaian tonggak, jadi Anda bisa mendapatkannya dengan hanya membunuh zombie yang cukup, naik level cukup kali, dan sebagainya. Mereka bernilai banyak koin, jadi pastikan untuk mengklaimnya.

Selain prestasi, ada juga daftar buron. Setiap kali Anda menemui bos di dunia untuk pertama kalinya, Anda akan mengklaim hadiah mereka pada daftar orang yang dicari. Namun, sama seperti pencapaiannya, hadiah ini harus dikumpulkan secara manual.

Waspadalah terhadap zombie khusus

Zombi tertentu akan bersinar dengan aura berwarna – ini membuat Anda tahu bahwa ini adalah zombie khusus. Zombi dengan aura biru terang terang adalah lapis baja, sehingga mereka memiliki sedikit lebih banyak kesehatan daripada zombie biasa. Zombi dengan aura merah lebih agresif, dan mereka akan melompat pada pembenci Anda begitu mereka cukup dekat.

Buka lebih banyak karakter

Setiap penyintas pembenci dalam game ini dapat dibuka melalui naik level. Setelah Anda mencapai level tertentu, lebih banyak pembenci akan dibuka dan Anda bahkan dapat mulai menemukan mereka sebagai pembenci tambahan selama permainan. Yang tingkat lebih tinggi memiliki statistik basis yang lebih baik, dan mereka bahkan dapat meningkatkan lebih lanjut.

Baca juga : Kiat dan Saran Hunger Games Multi-Pemain Terbaik Minecraft

Jika Anda melihat di halaman profil masing-masing pembenci, Anda akan melihat bahwa mereka masing-masing memiliki level sendiri di mana mereka peringkat. Peningkatan peringkat banyak meningkatkan statistik mereka, jadi sering-seringlah melakukannya. Demikian kesimpulan dari Pembenci Zombie, terima kaih.