Cara Terjitu Bermain Game Era Of Legends

Cara Terjitu Bermain Game Era Of Legends – Jika Anda suka game MMORPG dan senang tentang tunggangan dan binatang yang fantastis (dan yang lain), maka kita cukup yakin bahwa Anda akan memiliki lebih baik dalam hidup Anda, karena permainan ini menyediakan semuanya: tunggangan, pencarian , hewan peliharaan, grafis keren dan permainan yang bagus.

Game Era Legenda

Game Era Of Legends

Menurut informasi terkini disatu sisi Game Era Of Legends ini mengingatkan kita kepada World of Warcraft, bukan hanya karena kelas yang kita pilih untuk dimainkan yang memiliki banyak percakapan dan mantra yang dikeluarkan, tetapi juga karena bagaimana ruang bawah tanah berjalan.

Pilih fraksi awal Anda

Saat Anda memulai dengan permainan, kamu akan memiliki beberapa kelas untuk dipilih, jadi aku menyetujui kamu memilih yang awal dengan bijak, karena begitu kamu memulai, kamu tidak akan mau mau mencari permainan dalam waktu dekat hanya mau saja bagus.

Saya telah memilih kelas Penyihir karena jangkauan tinggi, keterampilan membuka dan teknik gelap, tetapi ada beberapa lebih tersedia untuk dipilih:

  • Prajurit: banyak DEF Dan HP, apakah Melee kerusakan
  • Dukun: penyembuh Dan penyangga partai, keahliannya berkisar AoE
  • Mage: kerusakan aoe Sangat Tinggi DENGAN jangkauan gede
  • Imam: Target KUAT menyembuhkan, memiliki jangkauan Tinggi
  • Assasin: keterampilan meledak Sasaran tunggal Yang sangat kuat, melakukan kerusakan jarak dekat
  • Penyihir: memenangkan pertarungan demi pertarungan dan menimbulkan kerusakan dan debuff gelap, memiliki jangkauan yang sangat besar
  • Pemanah: sangat cepat dengan serangan dan pergerakan mereka, mereka dapat memanggil hewan peliharaan dan memiliki besar
  • Druid: banyak DEF dan HP, dapat mengubah dan melakukan kerusakan jarak dekat

Apakah Game Era Legenda di Perlu Dicoba?

Aktifkan Auto Battle

Fungsi ini akan sangat membantu Anda dalam game yang bahkan belum Anda sadari. Terutama melalui tahap awal yang harus Anda hapus segera setelah Anda memulai permainan (lebih detail tentang ini di bawah) Anda tidak akan memiliki perhatian di dunia setelah Anda mengaktifkan opsi ini. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker online terpopuler ini.

Mulai pencarian segera setelah Anda bermain

Ketika Anda baru memulai, Anda harus menggunakan Pertempuran Otomatis dan mulai maju melalui level secepat mungkin. Mereka akan memberi Anda banyak EXP dan Anda akan naik level dengan sangat cepat. Yang harus Anda lakukan adalah benar-benar hanya mengetuk beberapa kali di sana-sini untuk menerima dan menyerahkan pencarian dan Anda baik.

Gulung untuk item yang Anda butuhkan

Sama seperti di beberapa MMORPG untuk PC saat Anda melakukan beberapa instance partai dan ruang bawah tanah, bahkan Bos Dunia, mereka akan memberikan banyak hadiah. Nah, hadiah ini dibagi antara semua anggota yang bertarung bersama, jadi Anda harus melempar dadu untuk itu (secara harfiah).

Luangkan waktu Anda dan temukan guild yang bagus

Bergabung dengan sembarang guild tidak akan berhasil dalam gim ini, karena Anda akan kehilangan banyak sekali tunjangan bagus. Sangat disarankan agar Anda menunggu dan meluangkan waktu untuk menemukan guild yang baik, karena itu akan membantu Anda menemukan teman untuk Dungeons jauh lebih mudah dan itu akan sangat membantu terutama di kemudian hari dalam permainan.

Baca Juga : Cara Bermain Game Cooking Rush

Lakukan Acara dan Ruang Bawah Tanah terbatas waktu

Ada beberapa acara dalam permainan kuis, Arena, Bos Dunia dan banyak lagi. Mereka berjalan hanya selama waktu server tertentu, jadi masuk game untuk acara-acara tersebut (Tes IQ dan Bos Dunia) karena mereka akan memberi Anda banyak hadiah, dari EXP ke peralatan. Itulah tinjauan tentang cara bermain  Game Era Of Legends. Semoga bermanfaat.