Cara Memulai Bisnis Tumbuh Hias Kayu Untuk Untung

Cara Memulai Bisnis Tumbuh Hias Kayu Untuk Untung – Ornamen kayu menjadi cara populer untuk membuat rangkaian bunga terlihat lebih bagus. Permintaan untuk tanaman ini meningkat setiap tahun, dan beberapa pabrik kekurangan pasokan. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk menghasilkan uang dengan menanam tanaman menguntungkan ini.

Bisnis Tumbuh Hias Kayu

Bisnis Tumbuh Hias Kayu

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk memulai Bisnis Tumbuh Hias Kayu. Ornamen kayu adalah semak dan pohon yang akan tumbuh kembali setelah dipotong. Mereka sering digunakan untuk mengisi karangan bunga, terutama yang besar yang sering digunakan di hotel dan acara khusus seperti pernikahan. Yang terbaik dari semuanya, mereka adalah tanaman keras, yang berarti setelah Anda menanamnya.

Hanya ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan selain memotong cabang pada waktu panen. Uang apa yang bisa Anda hasilkan dari menjual kayu? Sebuah laporan baru-baru ini oleh Fakultas Pertanian Universitas Kentucky mengungkapkan bahwa hanya satu spesies kayu yang populer, willow, dapat menghasilkan hingga 790 juta per hektar.

Jual “woodies” bersama tanaman Anda yang lain, atau fokuslah hanya pada mereka dan Anda akan melihat banyak bisnis menghampiri Anda.

  • Jadi, apa saja ornamen kayu yang menguntungkan untuk tumbuh?
  • Bittersweet – Populer di musim gugur adalah yang dengan sekelompok buah jeruk.
  • Butterfly Bush – Mirip dengan bambu, ini tumbuh besar dan tinggi.
  • Flowering Quince – Ini dapat tumbuh dalam berbagai warna, dari putih menjadi merah.
  • Forsythia – Dari Februari hingga April, ini menghasilkan bunga kuning yang cantik.
  • Holly – Khususnya, semak cemara dikenal dengan buah merahnya.

Setelah Anda memilih spesies tanaman yang ingin Anda tanam, apa saja tips untuk membuat Anda unggul? Berikut adalah beberapa tips dari petani kayu. Jangan lupa kunjungi juga tautan Situs Berita Hari ini.

Apakah Bisnis Tumbuh Hias Kayu ini Patut Dicoba?

Beli stek berakar dan tumbuhkan sampai ketinggian 18 inci sebelum Anda menanamnya di lokasi terakhir. Dengan melakukan ini, produksi Anda akan lebih mudah dan cepat. Jangan menanamnya terlalu berdekatan. Berikan ruang yang cukup bagi tanaman untuk tumbuh dan akses ke sinar matahari untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan bunga yang sehat.

Periksa dengan toko bunga setempat untuk mencari tahu jenis kayu apa yang mereka gunakan dalam pekerjaan mereka. Irigasi tetes memastikan setiap tanaman memiliki jumlah air yang tepat untuk menghasilkan jumlah maksimum batang yang dapat dijual untuk dipotong.

Ketika Anda siap untuk menjual tanaman Anda, Anda memiliki banyak opsi. Berikut ini beberapa di antaranya:

Pasar petani – Acara ini terus populer. Mereka secara rutin menarik banyak orang yang ingin sekali menemukan produk terbaik dari petani lokal. Buat stan atau stan dan dapatkan penjualan! Pastikan untuk membuat daftar alamat yang dapat didaftar oleh pelanggan Anda.

Toko Bunga – Toko Bunga harus mendapatkan ornamen kayu dari suatu tempat, jadi mengapa tidak pembibitan halaman belakang Anda? Cari tahu apa yang dicari oleh toko bunga lokal Anda, dan jika Anda dapat memberikan tanaman berkualitas dengan harga yang kompetitif, Anda akan menemukan banyak bisnis berkelanjutan.

Baca juga : Cara Terbaik untuk Bermain Game Full Metal

Toko hadiah – Karangan bunga kering yang indah adalah penjual populer di setiap toko suvenir. Masukkan beberapa bersama menggunakan woodies kering Anda untuk membuat karangan bunga terlihat lebih baik.

Penggalang dana – Orang-orang seringkali lebih bersedia mengeluarkan uang jika mereka tahu sebagian dari itu untuk tujuan yang baik. Siapkan meja dan sumbangkan sebagian keuntungan Anda untuk amal atau tujuan. Itu membuat bisnis Anda terlihat bagus dan dapat membawa Anda banyak pelanggan juga. Itulah ulasan untuk memulai Bisnis Tumbuhan Hias Kayu. Semoga bermanfaat.