Pahlawan Terbaik Dalam Game Rise of Empire

Pahlawan Terbaik Dalam Game Rise of Empire – Dalam game strategi Rise of Empire, pasukan Anda harus dipimpin oleh pahlawan terkuat yang Anda miliki. Dan untuk membantu Anda meningkatkan level yang tepat. Yang benar adalah bahwa Anda akan membutuhkan beberapa jenderal untuk memimpin pasukan Anda, karena setiap pasukan di Legiun Anda dapat dipimpin oleh orang yang berbeda dan mereka bertambah pada akhirnya.

Game Rise of Empire

Game Rise of Empire

Menurut informasi terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Rise of Empire. Kita juga memiliki pahlawan Pembangunan, tetapi mereka tidak benar-benar sama pentingnya dengan yang Memerangi. Pahlawan-pahlawan ini tidak mudah didapat, akan tetapi Anda akan mendapatkan bagian yang solid dari yang solid setelah hanya beberapa hari bermain game.

Kita tahu itu semua tergantung pada apa yang telah Anda buka (dan apa yang tidak), tetapi melihat daftar di bawah ini akan membantu Anda memprioritaskan pengembangan yang lebih baik.

Best Combat Heroes

Aturan utama disini adalah bahwa pahlawan terlangka selalu lebih baik daripada yang lebih umum karena, ketika mereka naik level, mereka akan diizinkan untuk membuka keterampilan yang lebih berguna. Pahlawan yang paling langka adalah Oranye, diikuti oleh Ungu, lalu Biru dan Hijau. Dua yang terakhir ini tidak berguna dalam jangka panjang. Sekarang, ada baiknya mengatakan bahwa para pahlawan dalam game ini tidak sepenuhnya unik.

Apakah Game Rise of Empire ini Patut Dicoba?

Mereka memang memiliki statistik yang berbeda dalam banyak kasus, tetapi perbedaannya tidak terlalu besar. Anda akan melihat bahwa mereka biasanya memiliki spesialisasi beberapa akan lebih baik memimpin para pemanah, sementara yang lain akan menjadi pemimpin kavaleri yang lebih baik. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker online terpopuler ini.

Bessie the Dual Blades

Pahlawan legendaris termudah untuk mendapatkan, berkat bonus Isi Ulang Pertama. Dia berbasis kerusakan, dengan bonus untuk semua jenis pasukan. Keahlian keduanya, tarian pedang sangat berguna karena memiliki tingkat pemicu yang tinggi. Semua yang lain meningkatkan bonusnya dan menjadikannya pahlawan keseluruhan yang sangat kuat.

Gavin The Rogue

Keahlian Intimidate-nya (tidak terkunci di level 25) benar-benar mengesankan, membuat 2 pasukan musuh menangani lebih sedikit kerusakan untuk 4 giliran tempur. Itu keuntungan besar untuk menambah dorongan berorientasi kavaleri lain dari pahlawan ini.

Ivan the Hurricane

Pahlawan hebat lainnya, mirip dengan Dual Blades: dia adalah pahlawan generik, meningkatkan semua pasukan, dengan peluang aktivasi keterampilan yang tinggi. Ditambah lagi, dia terlihat sangat kejam dengan baju besinya yang bagus. Pada akhirnya, bahkan jika Anda tidak memiliki pahlawan ini, Legendary (Pahlawan Oranye) lainnya akan menjadi pilihan yang lebih baik.

Freydis The Blizzard

Pahlawan yang solid, berbasis kavaleri, dengan keterampilan yang baik, terutama yang terbuka pada level 25, memberikan kerusakan besar dalam tiga putaran berbeda.

Gada Api

Pahlawan kerusakan langsung lainnya yang menawarkan bonus kecil jika tidak. Tetapi ia memiliki tingkat peluang tinggi dan dapat menangani banyak kerusakan dengan keterampilannya, membuatnya jauh lebih berguna daripada bonus pasif yang ia tawarkan.

Baca Juga : Cara Terbaik untuk Bermain Game Tn. Bullet

Petugas: Douglas

Pahlawan ini memiliki peluang lebih tinggi untuk mengaktifkan keterampilannya, menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk kerusakan langsung. Dia juga tipe pahlawan generik, artinya dia bekerja dengan baik dengan semua jenis pasukan.

Spirit Breaker: Wu Ling

Pahlawan berbasis infanteri dengan bonus pasif yang solid dan keterampilan aktif yang baik dengan peluang aktivasi yang baik dan bonus yang solid. Itulah ulasan tentang beberapa pahlawan terbaik dalam Game Rise of Empire. Semoga bermanfaat.