Panduan Pemula Assassin’s Creed Odyssey

Panduan Pemula Assassin’s Creed Odyssey – Penting untuk diingat bahwa kamu tidak membuka skill tree dengan memperoleh skill, tetapi dengan cara meningkatkan level karaktermu. Meningkatkan level tombakmu, dapat membuat kekuatanmu jauh lebih baik.

Panduan ini akan menuntun Anda dalam bermain game Assassin’s Creed Odyssey. Berita baiknya adalah kamu bisa mendapatkan kembali poin dengan sedikit membayar Drachmae. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang  Assassin’s Creed Odyssey.

Tetapi kamu harus menyadari bahwa pada level-level yang semakin tinggi kamu mungkin akan memiliki lebih banyak poin. Karena kamu bisa mencapai puncak kemampuan untuk gaya bermainmu jauh sebelum level 50. Ini adalah beberapa kemampuan favorit kami yang kami sarankan kamu sertakan dalam membangun karaktermu:

Second Wind

Pemulihan akan sangat diperlukan, karena dalam game ini kamu tidak bisa terus berada dalam keadaan stealth. Jadi kemampuan untuk memulihkan sampai 50% dari health secara instan akan sangat berguna.

Hero Strike

Kemampuan ini membuatmu bisa memberikan assassins damage penuh dalam satu serangan dalam pertempuran. Biasanya membunuh grunt dan memberikan damage yang besar untuk unit-unit elit, binatang-binatang legendaris, dan semacamnya.

Bagaimana Panduan Pemula Assassin’s Creed Odyssey  ?

Spartan Kick

Kemampuan yang didapat di awal yang sangat berguna untuk menciptakan jarak. Mempersiapkan serangan lanjutan, berpotensi membuat lawan terjatuh, dan jika ditingkatkan levelnya bisa memberi efek untuk lebih dari satu musuh. Shield Breaker dan Charged Heavy Attack sebagai cara untuk menghancurkan pertahanan lawan karena kemampuan ini memiliki banyak kegunaan.

Overpower Attack / Bow Strike

Kemampuan ini baru bisa dibuka pada bagian game yang lebih lanjut. Akan hal ini merupakan tambahan yang hebat dan memberimu kemampuan untuk memberikan damage yang sangat besar. Bow Strike juga memberikan tambahan damage ledakan terhadap musuh-musuh yang ada di sekitar.

Slow Time

Tambahan pada bagian yang sangat lanjut dalam Assassins Tree dan sebuah kemampuan yang bisa sangat berguna dalam situasi yang padat. Hal yang paling hebat dari kemampuan ini adalah sedikit meningkatkan adrenalin dan mencharge kemampuan-kemampuan yang lain.

Battlecry of Ares

Kemampuan di late game yang juga berpengaruh pada kemampuan lain yang membuat boss yang paling sulit pun lebih mudah diatasi. Tidak hanya meningkatkan output dari damage yang kamu berikan (yang meningkatkan kemampuan ang lain), tetapi juga membuatmu tidak bisa dibunuh. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Situs Poker Online.

Assassin’s Creed Odyssey

Selan hal tersebut, kami menyarankan kamu untuk mempergunakan poin untuk kemampuan pasif dalam setiap kesempatan. Revelation adalah sebuah skill yang memungkinkanmu mendeteksi keberadaan barang jarahan di sekitarmu.

Beast Master merupakan skill menyenangkan yang memberikan kemampuan untuk menjinakkan binatang. Kami baru mengaktifkannya untuk pertengahan sampai akhir game ketika kamu sudah merasa puas dalam membangun kemampuan aktifmu dalam pertempuran.

Baca juga : Pahlawan Terbaik Dalam Game Rise of Empire

Menghancurkan Satu per Satu Kapal Musuhmu dalam Pertempuran Laut

Pertempuran di laut selalu berhubungan dengan membuat manuver dengan kapalmu dan menempatkannya dalam posisi untuk memberikan damage. Di dalam pertempuran terutama karena menenggelamkan kapal musuhmu dapat memulihkan health . Atur penggunaan waktumu untuk menghindari damage sebisa mungkin, dan siapkan hantaman yang kuat dengan speed boost.

Kapalmu akan naik level bersamaan dengan karaktermu, akan tetapi hal itu tidak akan cukup. Pada upgrading tree memerlukan kayu dan besi dalam jumlah yang banyak dalam kapalmu. Demikian ulasan tentang Assassin’s Creed Odyssey. Semoga bermanfaat.