Panduan Pemula untuk Menjadi Ahli di Mobile Legends

Panduan Pemula untuk Menjadi Ahli di Mobile Legends-Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game seluler paling populer saat ini, tetapi jika Anda baru memulai, Anda mungkin akan kewalahan dengan jumlah pahlawan, kemampuan, dan item yang harus dipelajari.

Mobile Legends

Mobile Legends

Tapi jangan takut, panduan ini akan menunjukkan jalan menuju puncak. Apakah Anda seorang pemula atau jika Anda sudah memainkan beberapa game, Artikel Terbaru akan memberikan tip atau dua untuk Anda. Menemukan peran Anda adalah langkah pertama untuk menjadi ahli di Mobile Legends. Mempelajari peran apa yang paling cocok untuk Anda tidak hanya akan menguntungkan gameplay Anda tetapi juga akan membuat game lebih menyenangkan.

Pejuang adalah petarung tim. Para pahlawan ini memiliki keseimbangan yang baik antara HP, pertahanan dan kerusakan. Statistik seimbang mereka memungkinkan para pahlawan ini untuk masuk dan keluar dari perkelahian hidup-hidup. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi gemparqq.

Jika Anda suka berada di tengah-tengah aksi sambil membunuh pahlawan, menjadi pejuang adalah peran bagi Anda. Pembunuh adalah ninja tim. Mereka memiliki HP rendah tetapi kerusakan tinggi, berkeliaran di peta, menyergap musuh di jalur. Jika Anda suka licik dan mengalahkan musuh, peran pembunuh dibuat untuk Anda.

Mages adalah dealer kerusakan jangka panjang dengan kemampuan kuat. Pahlawan-pahlawan ini memiliki mana yang tinggi dan pertahanan yang rendah, bergantung pada mantra mereka yang kuat untuk chip di HP musuh dan tim kontrol berkelahi. Jika Anda menikmati mantra spam untuk mengganggu lawan Anda, memilih pahlawan penyihir akan cocok untuk Anda.

Penembak jitu adalah pembunuh pahlawan tim. Para pahlawan ini memiliki kerusakan tinggi tetapi pertahanan dan mobilitas rendah. Penembak jitu membantu menghilangkan pahlawan musuh selama perkelahian tim. Jika Anda suka menangani kerusakan dan membunuh para pahlawan, menjadi penembak jitu adalah jalan yang harus ditempuh.

Bagaimana Panduan Pemula untuk Menjadi Ahli di Mobile Legends?

Dukungan adalah tulang punggung tim. Mereka memiliki mana yang tinggi dan pertahanan yang rendah seperti penyihir. Namun, mantra mereka membuat rekan satu tim mereka tetap hidup. Jika Anda lebih suka berada di lini belakang dan menjaga tim Anda tetap hidup, maka menjadi dukungan adalah yang terbaik untuk Anda.

Setelah memilih peran dan pahlawan Anda, langkah selanjutnya untuk meningkatkan adalah menguasai pahlawan Anda. Keterampilan setiap pahlawan berinteraksi satu sama lain dengan cara tertentu. Menjadi akrab dengan keterampilan pahlawan Anda memunculkan potensi penuh pahlawan.

Bermain pahlawan dengan benar juga memungkinkan Anda untuk memenuhi peran dalam tim Anda dan memenangkan permainan. Setiap pahlawan memiliki empat keterampilan. Tiga di antaranya adalah keterampilan aktif. Untuk mengaktifkannya, Anda harus mengklik tombol. Salah satunya adalah keterampilan pasif. Skill ini aktif secara otomatis setelah kondisi tertentu terpenuhi.

Baca Juga : Jenis Game Komputer yang Harus Diketahui Setiap Gamer

Mantra Pertempuran
Mantra Pertempuran adalah mantra unik yang Anda pilih sebelum dimulainya setiap pertandingan. Menggunakan Mantra Pertempuran yang tepat dapat memberi tip pertempuran pada Anda. Mantra Pertempuran memberi pahlawan Anda keuntungan.

Dalam game Mobile Legends, pilih Mantra Pertempuran yang memuji pahlawan Anda, atau ganti kelemahan pahlawan Anda. Sebagai contoh, Alucard, seorang pahlawan Fighter, mendapat manfaat dari memilih Inspire karena kecepatan serangan yang lebih besar meningkatkan mencuri hidup Ultimate-nya, membuatnya tetap hidup dalam pertarungan.