Pesan Baju Polo Shirt

Pada konveksi Baju sudah menjadi hal yang biasa ditemui, karena kepopuleran Polo Shirt dahulu lebih dikenal sebagai pakaian olahraga golf, kini semakin terkenal dimasyarakat. Bahkan dapat kita temui di berbagai tempat polo shirt biasa diguanakan baik di saat santai hingga di acara-acara semi resmi. Keberadaan polo shirt kini juga dilirik sebagai seragam kerja. Bahan yang nyaman digunakan seperti kaos dan tampak elegan seperti kemeja membuat polo shirt cocok digunakan sebagai seragam kerja, terutama bagi karyawan yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Segera kunjungi pesan kaos sablon ini.

Kini semakin banyak perusahaan yang menggunakan Polo shirt sebagai seragam kerja karena Polo shirt memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki jenis seragam kerja lainnya. Jika dibandingkan dengan seragam berupa Kaos, Polo Shirt jelas lebih tampak rapi dan teratur serta memiliki kesan yang lebih elegan dan “pantas” di gunakan. Sedangkan apabila dibandingkan dengan kemeja kerja, seragam kerja Polo Shirt tentunya memiliki harga dibawah seragam kerja berupa kemeja sehingga terjangkau bagi perusahaan-perusahaan pemula atau perusahaan dengan mobilitas pekerja yang tinggi. Tingkat kenyamanan penggunaaan kaos kerah juga baik, hampir seperti menggunakan kaos namun dengan tampilan mendekati kemeja. Hal tersebutlah yang mendorong pemakaian polo shirt sebagai seragam kerja patut diperhitungkan dalam Perusahaan.

Pada lini-lini pekerjaan tertentu, bisa jadi polo shirt lebih diutamakan daripada penggunaan kemeja kerja, misalnya untuk pekerja di pabrik atau pekerja warehouse yang butuh banyak bergerak dalam pekerjaannya. Selain lini pekerjaan, jenis usaha pun menjadi salah satu pertimbangan, untuk polo shirt sangat cocok digunakan sebagai seragam minimarket, toko, restoran/warung, hypermarket, perusahaan ekspedisi, dsb. Kaos polo dirasa lebih compatible dibandingkan kemeja kerja yang mungkin lebih rapi namun bisa mengurangi kenyamanan para pekerja dan berakibat penurunan kinerja. Baca juga souvenir tumbler

Seperti uraian sebelumnya, Polo shirT yang nyaman dan menyerap keringat cocok juga digunakan sebagai seragam untuk perusahaan sejenis restoran, minimarket, usaha kecil menengah hingga di beberapa lini pada perusahaan besar. Dengan pertimbangan karyawan pada perusahaan tersebut akan banyak bergerak saat melakukan pekerjaannya sehingga kurang nyaman menggunakan kemeja. Selain itu pekerja outdoor juga lebih cocok menggunakan seragam polo shirt yang berbahan cotton karena menyerap keringat namun untuk pegawai outdoor sebaiknya diberikan seragam polo shirt lengan panjang untuk mengurangi luas permukaan kulit yang terpapar sinar matahari. Kami adalah perusahaan konveksi yang menyediakan jasa pembuatan polo shirt untuk perusahaan / komunitas / restoran / hotel / kepanitiaan, kami mengedepankan kualitas unggul dan jahitan yang rapi agar nyaman digunakan.