Tips Esmeralda Game Mobile Legends

Tips Esmeralda Game Mobile Legends – Esmeralda adalah Hero hibrida di Mobile Legends, ia adalah Hero semi tank dan memiliki dua atribut fisik dan sihir. Bisa dibilang hampir semua item build cocok untuknya karena ia memiliki serangan seimbang dan kemampuan pertahanan serta kerusakan fisik dan magis.

Game Mobile Legends

Game Mobile Legends

Dalam Game Mobile Legends, Esmeralda adalah Hero serba guna karena peran dan atributnya yang beragam dapat mencakup semua jenis peran yang ada, sehingga kita dapat menyesuaikan Hero ini dengan komposisi tim yang ada, jika tim kekurangan tanker kita dapat menggunakan Esmeralda sebagai tangki dan demikian pula dengan peran lain. Dalam artikel terbaru ini mari kita belajar bagaimana memainkan Hero Esmeralda mulai dengan kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu.

Keuntungan dari Esmeralda

Kemampuan super perisai untuk bertahan hidup , Esmeralda dapat menghasilkan perisai dan juga mencuri perisai dari musuh-musuhnya dengan skill 1, selain itu serangan juga akan memberikan perisai kepada musuh yang dapat kita serap dengan skill 1. Untuk bertahan hidup, Hero ini sangat tangguh dan OP meskipun kami tidak menggunakan item pertahanan / tank.

Serangan dasar ganda , sama seperti Claude, Hero ini memiliki 2 serangan dasar yang dapat memaksimalkan kerusakan yang dihasilkan oleh item seperti Pedang Pemburu Setan atau Bulu Surga yang memperkuat kerusakan keluaran dari serangan dasar.

Kekurangan Esmeralda

Peran dan tanggung jawab semua-hibrida , kelemahan utama dari Hero ini adalah bahwa karakteristiknya yang bercampur aduk kadang membuat kita bingung tentang apa yang harus dibangun, apakah akan fokus pada serangan / kerusakan atau pertahanan atau semi-tank.

Jika menurut saya kita hanya harus menyesuaikan diri dengan kebutuhan tim apakah tim kami membutuhkan lebih banyak hitter atau tanker tambahan.

Kurangnya keterampilan CC , itu tidak memiliki Crowd Control yang cukup untuk mengendalikan situasi, satu-satunya CC yang dimilikinya setrum sejenak pada keterampilan 3.

Bagaimana Cara Menggunakan Esmeralda Dalam Game Mobile Legends?

Jika kita menggunakan Esmeralda sebagai tank, kita tidak akan dapat melindungi / melindungi teman-teman kita.

Build Esmeralda

Esmeralda build unik karena kami tahu peran dan atributnya hybrid. Menurut saya, jika kita ingin bermain ofensif (cenderung menyerang) maka item Feather of Heaven adalah item inti build yang harus kita beli. Sementara jika kita lebih defensif (cenderung bertahan) maka membeli item Oracle untuk memperkuat efek perisai.

Esmeralda build unik karena kami tahu peran dan atributnya hybrid. Menurut saya, jika kita ingin bermain ofensif (cenderung menyerang) maka item Feather of Heaven adalah item inti build yang harus kita beli. Sementara jika kita lebih defensif (cenderung bertahan) maka membeli item Oracle untuk memperkuat efek perisai.

Tips Bermain Esmeralda

Saran saya adalah menggunakan Hero ini sebagai Mage murni hanya karena potensi keterampilan yang ada akan lebih maksimal jika kita membangun kekuatan sihir tertinggi.

Jika Anda menyukai tipe hybrid, harap gunakan build yang menurut Anda benar. Maksimalkan skill 2 terlebih dahulu karena skill ini adalah serangan utama dari Esmeralda. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mengunjungi dominoqq.

Baca juga : Cara Terbaik Bermain Game Tornado

Skill ini juga mengurangi skill CD 1 sehingga kita dapat lebih sering melakukan skill spam jika kita memaksimalkan skill 2 terlebih dahulu.

Nah itu dia tips bermain menggunakan Esmeralda dalam Game Mobile Legends. Semoga dapat membantu anda. Semoga berhasil.