Tips Mudah Kimmy Game Mobile Legends

Tips Mudah Kimmy Game Mobile Legends – Kimmy adalah Hero penembak jitu yang memiliki mekanisme unik karena memiliki 2 analog, satu untuk bergerak seperti biasa dan yang lainnya untuk mengarahkan tembakan secara bebas ke segala arah. Kimmy adalah Hero penembak jitu yang memiliki mekanisme unik karena memiliki 2 analog, satu untuk bergerak seperti biasa dan yang lainnya untuk mengarahkan tembakan secara bebas ke segala arah.

Game Mobile Legends

Game Mobile Legends

Hero ini tentu saja akan menambah pengalaman baru yang menarik di Game Mobile Legends. Dalam artikel terbaru ini Kimmy juga memiliki serangan dasar (seperti Claude), Sehingga kombinasi item yang tepat akan dibutuhkan untuk memaksimalkan Hero ini dalam game.

Pengalaman saya ketika menggunakan Hero ini sangat menarik karena gameplaynya masih baru, banyak skill mengalahkan dan kemampuan damage burst yang luar biasa. Tutorial berikut tentang cara bermain Kimmy dimulai dari kelebihan dan kekurangan Hero Kimmy.

Keuntungan Kimmy

Fleksibilitas tinggi. fleksibilitas berarti dapat menyerang saat bergerak dan bahkan arah tembakan. Kita dapat mengendalikan (tujuan manual) sehingga dapat dengan cekatan bergerak atau menyerang sesuai keadaan.

Hero unik. Kimmy adalah satu-satunya Hero yang memiliki peran penembak jitu. Jadi dia bisa memberikan kerusakan fisik dan sihir yang seimbang. Tentu saja, ini akan membagi fokus item pertahanan pada tangki lawan.

Kemampuan kontrol massa yang besar. Kimmy telah dilengkapi dengan keterampilan area-kontrol-orang, skill 2 dapat memberikan serangan yang memberikan efek lambat & melumpuhkan pada area tertentu. Buat itu efektif untuk mendukung tim dalam perang.

Kelemahan Kimmy

Mobilitas lambat. Kelemahan utama adalah gerakan, gerakan Kimmy sangat lambat. Itu tidak memiliki keterampilan dash atau charge atau mobilitas pada ketiga keterampilan, jadi benar-benar harus bermain aman dan menjaga jarak sehingga tidak akan mudah ditabrak oleh tim lawan.

Bagaimana Cara Menggunakan Kimmy di Game Mobile Legends?

Nona Serang. Serangannya mudah dilewatkan karena serangan dasar dan semua serangan skill adalah area skill (tujuan manual) kami tidak dapat mengunci musuh dengan sempurna. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi taurusqq ini.

Kiat Build Kimmy

Build Kimmy sama dengan milik Claude karena keduanya dapat memaksimalkan serangan dasar menggunakan Demon Hunter Sword. Kadang-kadang, beberapa pemain membangun hibrida dengan item sihir, tetapi kerusakan sihir hanya dapat diperoleh dari skill dan itupun hanya membutuhkan setengah dari kekuatan sihir (setengahnya dari kerusakan fisik).

Spell pertempuran yang paling cocok untuk Kimmy adalah Flicker dan Retribution. Gunakan Flicker untuk bermain dengan aman. Ini adalah mantra yang paling ideal dan direkomendasikan mengingat Kimmy tidak memiliki mobilitas tinggi dan mudah disambar.

Gunakan Retribution untuk Farming cepat. Karena Hero ini sulit dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk meningkatkan level di awal permainan, kita dapat menggunakan retribusi untuk membantu leveling.

Tips Bermain Kimmy

Saran saya sebelum menggunakan Hero ini dalam pertempuran nyata dengan pemain, Anda harus berlatih terlebih dahulu di Custom / versus AI karena cukup sulit untuk mengarahkan tembakannya ke target yang bergerak.

Baca juga : Cara Terbaik Game Maze Shadow of Light

Setidaknya cobalah 1-2x terlebih dahulu sehingga Anda terbiasa dan terbiasa perasaan yang benar. Nah itu dia tadi tips bagaimana cara menggunakan kimmy dalam Game Mobile Legends. Semoga dapat membantu anda yang ingin memulai bermain menggunakan kimmy dalam game ini. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda, semoga sukses.