Tips Sederhana Memulai Game Pokemon

Tips Sederhana Memulai Game Pokemon – Dengan kesuksesan Pokemon Go, generasi penggemar yang baru mengalami waralaba untuk pertama kalinya. Dibandingkan dengan mekanika Pokemon Go yang simplistis, seri utama game Pokemon bisa jadi menakutkan.

Game Pokemon

Game Pokemon

Menurut informasi terkini di mana pun Anda berada, ada banyak tips yang berlaku untuk setiap Game Pokemon seri utama. Tidak peduli mana yang Anda pilih untuk memulai. Kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk membantu pelatih baru memaksimalkan pengalaman Pokemon mereka.

Kami menyarankan agar sebelum Anda berkonsultasi dengan panduan lengkap, atau mencoba tim Pokemon tertentu, Anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan tips ini dan mencoba dan membuat pilihan terbaik yang Anda bisa. Bagaimanapun, salah satu aspek Pokemon yang paling memikat adalah Anda membangun tim Anda, yang akan sedikit berbeda dari yang lain.

Game Pokemon Mana yang Harus Saya Mulai?

Gameplay inti Pokemon tetap sama di setiap entri seri utama Anda menangkap dan melatih monster untuk digunakan untuk bertarung melawan pelatih lain dengan tujuan menjadi juara liga Pokemon. Namun, mereka sangat berbeda dalam pengaturan, Pokemon mana yang tersedia, pencarian sisi, dan fitur.

Ini adalah pertanyaan yang sepenuhnya subjektif, dan benar-benar tidak ada jawaban yang salah. Kesulitan dari seri Pokemon diarahkan agar mereka dapat dinikmati oleh penggemar dari segala usia. Sehingga kebanyakan orang yang mencoba seri ini tidak akan menemukan diri mereka dalam posisi di mana mereka tidak tahu harus berbuat apa.

Bagaimana Tips Sederhana Memulai Game Pokemon?

Game Pokemon yang lebih baru memiliki fitur yang membuat Pokemon leveling dan tindakan lainnya lebih mudah, tetapi ada banyak yang bisa dikatakan untuk memulai dengan dasar-dasarnya. Itu sebabnya kami menyarankan dimulai dengan Pokemon Red, Blue atau Yellow.

Meskipun terlihat agak ketinggalan jaman, game-game Pokemon generasi pertama merupakan pengantar yang bagus untuk seri ini dan tidak memiliki beberapa mekanisme yang lebih rumit yang kini menjadi standar untuk seri tersebut. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi situs poker online.

Anda Tidak Harus Tetap dengan Pokemon Starter Anda

Di awal setiap permainan Pokemon, seorang profesor (Pokemon) akan memberi Anda kesempatan untuk memilih Pokemon pertama dari tiga pilihan. Bagi kebanyakan orang, Pokemon ini akhirnya menjadi kunci utama dari tim mereka, baik atau buruk. Namun, Anda tidak terjebak dengan pemula sama sekali. Bahkan, segera setelah Anda menangkap satu Pokemon, Anda bisa melempar starter Anda ke penyimpanan pokemon Anda dan tidak pernah mengeluarkannya lagi.

Sayangnya, sebagian besar Pokemon yang tersedia untuk ditangkap pada awal setiap permainan. Sama sekali tidak dekat dengan Pokemon pemula Anda dalam statistik mentah dan potensi pertumbuhan. Namun, segera setelah Anda menemukan Pokemon yang Anda sukai, Anda bebas untuk memindahkan starter Anda ke sela-sela. Jika Anda mencari tantangan ekstra, ini bisa menjadi opsi yang menyenangkan untuk dilakukan juga.

Baca juga: Cara Tersukses untuk Bermain Game Pixel People

Latih Pokemon Anda Secara Merata

Meskipun game Pokemon yang lebih baru mendistribusikan poin pengalaman yang Anda peroleh dengan memenangkan pertempuran ke seluruh tim Anda, entri yang lebih lama membuat Anda melakukannya dengan cara yang sulit. Untuk menghindari semua ini, pastikan Anda memberikan giliran kepada masing-masing Pokemon.

Untuk bertarung ketika Anda bisa. Pertahankan rotasi dan alihkan setelah setiap pertempuran dan Anda akan memiliki tim yang berpengetahuan luas yang akan membuat Anda lebih terikat, yang akan meningkatkan kenikmatan permainan Anda. Demikian ulasan dari Game Pokemon. Semoga bermanfaat.