Trik danPanduan Bermain Game Online Mobile Lagend

Trik danPanduan Bermain Game Online Mobile Lagend – Saya akan menjelaskan ini dulu karena ada begitu banyak orang yang tidak mengerti betapa pentingnya untuk mengetahui “apa yang harus dilakukan” dalam situasi tertentu. Tidak masalah seberapa baik Anda dengan pahlawan “X” jika Anda tidak tahu cara memenangkan permainan. Cari tahu di YouTube dan cobalah memahami permainan, peran, dan meta.

Game Online Mobile Lagend

Game Online Mobile Lagend

Menurut informasi terbaru Jadi, jika Anda kesulitan mendaki peringkat atau memenangkan pertandingan game online mobile lagend mekanik pemain tidak berada di tempat yang harus Anda fokuskan. Ada begitu banyak skenario yang berbeda dan mungkin Anda bisa melakukannya dengan lebih baik di beberapa dari mereka dengan melakukan sesuatu yang berbeda. Setiap kali Anda memasukkan respawn timer atau kehilangan permainan, Anda harus berpikir apa yang Anda lakukan salah dan memperbaiki kesalahan.

Memahami Setiap Pahlawan. Tonton beberapa gameplays atau uji setiap pahlawan dalam game. Memahami bagaimana kemampuan mereka bekerja, kerusakan, utilitas, tujuan, dll. Ini sangat penting karena dengan pengetahuan itu, Anda dapat memprediksi apa yang akan dilakukan lawan Anda selanjutnya sehingga Anda dapat melawannya.

Itu adalah bagian dari pengetahuan game. Dengan mengetahui seberapa banyak kerusakan yang bisa dilakukan pahlawan musuh, Anda dapat memutuskan dan memprediksi apakah Anda akan memenangkan pertarungan itu. Tidak pernah merupakan hal yang baik untuk mengalami perkelahian secara membabi buta.

Pelajari Dan Analisis Setiap Item. Luangkan waktu Anda dan baca statistik & pasif item. Pelajari item inti dan kekuatan item masing-masing pahlawan. Ini akan membantu Anda lebih memahami tentang permainan dan “mengapa pahlawan ini membeli item itu”.

Bagaimana Cara Bermain Game Online Mobile Lagend?

Komposisi Tim dan Memahami Meta. Setiap patch atau pembaruan baru, akan ada buff dan nerf untuk beberapa pahlawan dan akan selalu ada pahlawan “tingkat atas” di beberapa titik. Cari tahu pahlawan mana di setiap peran yang paling kuat, belajarlah bermain dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi bandar judi online.

Sesuaikan Peran dan Isi Anda. Jika orang lain telah mencuri peran utama Anda, itu tidak masalah. Anda akan memiliki kesempatan untuk mempelajari setiap peran lainnya. Lebih baik memiliki tim yang seimbang daripada memiliki tiga penembak jitu di tim yang sama. Jika peran “carry” Anda telah diambil, itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membawa tim Anda dengan peran lain.

Orang cenderung membuat kesalahan dan berpikir bahwa peran “membawa” adalah satu-satunya peran yang bisa dijalankan. Peran lain seperti tank atau bahkan dukungan dapat membawa permainan jika Anda bermain dengan baik. Sekali lagi, ini adalah permainan tim, Anda akan perlu mempercayai tim Anda atau setidaknya mencoba.

Berpikir Positif dan Mengakui Kesalahan Anda. Salah satu masalah terbesar dalam game MOBA pada umumnya adalah toksisitas. Itu normal bahwa orang biasanya menyalahkan tim mereka daripada mengakui kesalahan mereka. Tidak masalah kehilangan game atau kalah beruntun. Setiap pemain memiliki momen itu, termasuk pemain terbaik dalam permainan. Beristirahat, santai dan coba lagi lain kali.

Baca juga : Bagaimana Riot Games Menciptakan Game Paling Populer di Dunia?

Setiap orang membuat kesalahan, Anda harus belajar dari kesalahan Anda untuk meningkatkan tetapi tidak menyalahkan yang lain. Anda tidak akan belajar apa pun dengan menyangkal. Bukan Hanya Tim Anda,  mungkin Anda. Kadang-kadang orang mengeluh tentang betapa sialnya mereka bekerja sama dengan pemain buruk seolah-olah itu satu-satunya alasan mengapa mereka terjebak dalam peringkat rendah.

Sayangnya untuk Anda, itu tidak berfungsi seperti itu. Jika Anda berada di peringkat tertentu di tingkat bawah, Anda memainkan banyak permainan dan Anda tinggal di sana untuk waktu yang lama, itu mungkin berarti Anda termasuk di sana. Pikirkan tentang “apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik” daripada memikirkan seberapa buruk tim Anda. Saya tahu bahwa mentalitas “Tim saya sangat buruk, saya tidak bisa membawa”, itu terjadi pada kebanyakan dari kita. Demikianlah ulasan tentang game online mobile lagend semoga bermanfaat.