Ini Lho Game Horror Buatan Indonesia

Ini Lho Game Horror Buatan Indonesia! Game memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Buat kamu para pecinta horror, kamu wajib coba game horror buatan anak bangsa. Berikut beberapa game horror yang dibuat oleh anak Indonesia!

 game horor buatan Indonesia
game horor buatan Indonesia

Dreadout

Game Dreadout ini mengisahkan seorang gadis bernama Linda yang liburan bersama teman-temannya. Namun sayang, mereka tersesat dan menemukan sebuah kota tua yang telah lama ditinggakan. Kamu sebagai pemain berperan sebagai Linda yang memecahkan teka-teki permainan yang ada. Untuk mengetahui informasi terbaru dan terlengkapnya mengenai permainan game online Anda bisa simak di situs kami.

Serunya, dalam game horor buatan Indonesia ini, Linda mendapat kekuatan supranatural. Dia bisa berkomunikasi dengan hantu-hantu lewat smartphone miliknya dan menemukan petunjuk. Kalau karakter Linda meninggal, kamu akan terbangun di tempat yang gelap dan penuh lilin.

Kamu harus membuat karakter Linda berjalan mengikuti lilin dan voila! Linda hidup kembali. Selain Dreadout, kamu juga bisa cobain game Dreadout: Keepers of The Dark. By the way, game ini juga sudah diangkat menjadi film layar lebar, lho!

Pamali: Indonesian Folklore Horror

Pamali adalah game horror buatan Indonesia yang diciptakan oeh sekelompok mahasiswa dari Bandung. Game ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Jaka yang datang ke kampung halamannya untuk menjual rumah peninggalan kedua orangtuanya. Namun sebelum menjual, Jaka harus membersihkan rumah tersebut. Demi menghemat biaya, akhirnya Jaka memutuskan untuk membersihkan rumah itu sendirian.

Nah, sejak itulah game horor buatan Indonesia ini dimulai. Jaka diperingatkan agar tidak melakukan hal-hal yang dianggap pamali. Namun, karena Jaka adalah anak yang tinggal di kota, ia tidak mempercayai hal tersebut, sehingga membuat dirinya dihantui oleh penghuni rumah peninggalan orang tuanya.

Yang menarik dari game ini adalah kamu bisa mendapatkan beberapa ending yang berbeda. Tergantung dari apa yang kamu lakukan selama membersihkan rumah. Dan game ini mengharuskan kamu untuk mencari tahu rahasia keluarganya Jaka. Jangan lupakan juga nuansa horror yang terbangun di game ini sejak pertama kali kamu memulai, dan jumpscare dari hantu Indonesia.

Baca juga : Nostalgia Bersama Game Warnet Jadul

Kedua game horror buatan Indonesia di atas adalah game paling populer yang wajib kamu coba. Apalagi jika kamu seorang gamer dan suka hal-hal berbau horror. Selamat mencoba!