Bikin Ketagihan! Inilah Beberapa Game Auto Battler Mobile yang Bisa Kamu Coba

Bikin Ketagihan! Inilah Beberapa Game Auto Battler Mobile yang Bisa Kamu Coba! Game auto battler yang kepopulerannya kian meroket merupakan salah satu alternatif lain yang bisa kamu coba. Terutama saat kamu mulai bosan dengan game bergenre battle royale atau bahkan yang bergenre MOBA. Sajian permainan dari game auto battler mobile sangatlah berbeda dengan yang lainnya.

Dalam hal ini game auto battler merupakan game yang cukup santai. Meski begitu tetap saja membuat para pemainnya mendadak ketagihan dan merasa ingin bermain terus-menerus. Banyak pula game yang memakai sistem auto battler ini dan tentunya akan diulas melalui artikel di bawah ini.

Penasaran apa saja sih game yang digadang-gadang bikin pemainnya ketagihan? Untuk ulasan selengkapnya kamu bisa simak artikel di bawah ini baik-baik! Check this out!

Dota Underlords

Pastinya kamu sudah nggak asing dengan yang namanya game Dota, bukan? Bagaimana tidak, jika game tersebut sangatlah populer dan banyak dimainkan oleh para gamer seluruh dunia. Dota Underlords sendiri adalah sebuah kejutan tak terduga dari Valve. Bagi kamu yang merasa menjadi penggemar setia Dota 2, maka wajib banget buat memainkan Dota Underlords ini. Yuk Gabung di Permainan Jokergaming terbaik dan terpercaya

Pada game auto battler satu ini akan kamu temukan berbagai hero yang ada dalam Dota 2. Selain itu, kamu pun dapat memainkannya di versi mobile Android serta iOS. Tak ketinggalan juga versi PC dari game ini untuk Windows, Linux dan juga MacOS.

Onmyoji Arena: Chess

Game auto battler selanjutnya ialah Onmyoji Arena, yang mana merupakan sebuah game MOBA. Namun, tenang saja. Karena NetEase telah memasukkan mode auto battler di dalam game yang satu ini.

Onmyoji Arena sendiri bisa kamu nikmati di perangkat Android dan juga iOS. Kamu hanya perlu mengunduh game auto battler Onmyoji yang biasanya saja, maka dengan begitu mode Chess akan hadir dengan sendirinya sebagai sebuah mini game dalam permainan tersebut.

Magic Chess: Bang Bang

Kalau kamu mengaku sebagai penggemar Mobile Legends, maka tak ada salahnya jika mulai mencoba memainkan game yang satu ini. Kamu tak perlu kecewa meski game ini bukanlah buatan Moonton, sebab kamu juga akan menemukan berbagai karakter game MOBA yang dimaksud di dalam Magic Chess.

Kamu akan merasa tertantang dengan permainannya karena memang harus melawan 7 pemain lain. Pemain-pemain tersebut harus kamu lawan hingga hanya menyisakan satu saja yang berhak memenangkan game auto battler ini. Pastinya kamu sangat tidak sabar untuk memainkannya, bukan?

Chess Rush

Tencent tak mau ketinggalan dalam perkembangan dunia game dan akhirnya memilih untuk mengembangkan Chess Rush, yakni game auto battler yang kini jadi yang terpopuler juga. Bagi yang masih pemula dalam genre satu ini, maka disarankan untuk memilih Chess Rush untuk bermain. Meski begitu, game keren ini tetap cocok buat kamu yang juga sudah ahli dalam bermain game.

Cukup banyak sekali, bukan, game auto battler yang sangat populer? Pastinya saking banyaknya kamu pun akan bingung memilih mana yang bagus dan mana yang cocok untuk dimainkan. Meski sangat populer dan membuat kamu ketagihan, akan tetapi jangan sampai game yang kamu mainkan tersebut membuat jadwalmu berantakan dan tugas kamu terbengkalai. Ingatlah untuk tidak berlebihan dalam bermain game sekalipun.

Source : togeldulu.org

Nah, itulah game auto battler yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu senggang. Selamat bermain dan semoga artikel ini bisa bermanfaat!